24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.3 (1.154 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essential Care dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Perawatan harian untuk bibir sehatmu. Dengan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat.

Rangkuman Review Pengguna

R
rachelputria
Oily, Medium Light, Neutral
22 Dec 2017
nyari kesana kemari lipbalm nivea biru dongker akhirnya ketemu lipbalm ini daaan ternyata yang aku cari ESSENTIAL CARE bukan ORIGINAL CARE. teksturnya berbeda aku kurang suka, lebih padat. entah kenapa nivea menciptakan warna yang sama persis
Usage: Less than 1 week
F
FebrynaSuhari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Dec 2017
Lip balm andalan buat di malam hari, sumpah cinta bgt sama dia.Bener bener ngebantu ngembabin bibir aku tapi kesanya ga "berat" di bibir. Udah berkali kali repurchase dan kayaknya bakal repurchase terus.
Usage: Less than 1 week
T
triskhal
Oily, Light, Cool
04 Dec 2017
Suka sama lip balm ini karna pas di aplikasiinya enak gak lengket sm sekali. Awalnya cuma iseng2 beli tapi ternyata worth untuk di coba hehhe. Harganya murah banyak di supermarket dan lama kuga habisnya pdhl dipake tiap hari
Usage: Less than 1 week
C
chaerara
Combination, Medium, Warm
26 Nov 2017
Buat bibir aku yang gampang kering, ini cukup melembabkan sih. Packagingnya juga enak buat dibawa kemana-mana dan praktis (dibandingkan lip balm merk lain yang aku pake dulu yang mesti diaplikasikan pakai tangan). Satu hal yang mungkin bikin aku kaget pertama kali coba adalah rasanya di bibir agak aneh, mungkin karena aku biasa pakai yang rasanya agak sweet. Tapi overall suka sama lip balmnya.
Usage: Less than 1 week
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2017
salah beli :( kirain ini yang essential care eh ternyata yg original care, gak nyesel sih karena bikin bibirku lembab, dan yang aku suka ini ngebuat bibirku jadi agak memerah, bagian yg item di bibir aku lumayan pudar
Usage: Less than 1 week
I
indariez
Dry, Medium, Warm
15 Nov 2017
YESS AKU SALAH BELI !! awal nya aku pakek nivea yg soothe and protect, pas mau cari yg soothe and protect di supermarket dll ga ada stock alhasil beli lah yg ini, aku kira ini essential care karena liat review nya bagussss, ga tau nya aku beli yg original care karena bentuknya mirip banget, kenapa aku nyesel beli yg original care ? karena di bibirku yg kering kerontang ini ga ngefek sama sekali, aku pkek malem eeh pagi nya bibirku malah makin kering. Biasa nya pkek yg soothe and protect malem hari..pagi hari nya udah lembab ini bibir dan bisa pkek lipstick matte. Sangat sanagta menyesal. Repurchase ?? NO !
Usage: Less than 1 week
T
tysmdh
Dry, Medium Dark, Neutral
14 Nov 2017
lumayan suka sama produk ini karena buat base sebelum pakai lipmatte. tiap malem aku pake sesudah cuci muka biar lembab bibirku. dan ga ada baunya. tapi kalo untuk repurchase? no. mau nyoba produk lain
Usage: Less than 1 week
A
arsitanov
Combination, Medium Dark, Warm
14 Nov 2017
murah dan faedah. ini baru nyoba pertama kali dan menyesal kenapa gak nyoba dari dulu. aku biasa pake sebelum gunain lipcream matte, jadinya lebih enakeun gitu, lembab soalnya. nyarinya juga gampang lagi
Usage: Less than 1 week
D
diptacnnty
Oily, Medium, Warm
12 Nov 2017
Menurut aku lipbalm ini sangat bisa melembabkan bibir. Tapi sayangnya setelah diaplikasi ke bibir rasanya kayak ada lapisan yang cukup tebel di atas bibir. Mungkin buat yang udah biasa akan ngerasa fine-fine aja tapi aku yang biasanya pake lipbalm yang ga ada efek kayak gitu jadi ngerasa kurang nyaman.
Usage: Less than 1 week
T
tasyabeatrice
Oily, Light, Cool
10 Nov 2017
Lip balm ini ga ada wanginya, tapi buat aku ga terlalu melembabkan bibir. Tapi ini praktis untuk dibawa kemana-mana karna bentuknya yang stick, jadi gampang untuk apply ke bibir. Well, tapi kalo bibir kamu emang lagi kering banget kayanya lipbalm ini ga terlalu membantu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 116
Next