24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.3 (1.154 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essential Care dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Perawatan harian untuk bibir sehatmu. Dengan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat.

Rangkuman Review Pengguna

V
verseptri
Normal, Medium, Neutral
08 Nov 2017
(+)Awal di apply memang lengket tapi lama kelamaan produk menyerap? produk ini jg ngebantu kalau mau ngescrub tinggal tambahin aja gula, dan terakhir kalau pas mau tidur dipake keesokkan nya bibir ga kering. (-)Kalau udah mau abis produknya susah dijangkau/diapply nya jadi musti bantuan pensil brush.
Usage: Less than 1 week
F
frhts
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2017
Udah berapa tahun rumah punya Nivea yang ini nggak abis-abis, jadinya gue colong ke perantauan. Lip balm ini nggak ada baunya (ya menurut u). Gue pake kalo mau tidur atau kalo lagi puasa biar nggak pecah-pecah bibirnya. Cocok buat orang yang nggak mau neko-neko kek gue.
Usage: Less than 1 week
A
ariniweintre
Dry, Medium, Warm
01 Nov 2017
Lagi-lagi iseng nemu di watson dan harganya kebetulan diskon. Waktu lagi cari lip butter tapi kayaknya repot yaa harus buka tutup trus oles pake jari. Nah produk ini lebih kece dan aku suka karena bentuknya stick jadi bisa lgsg dipakein kayak lipstik tp dgn tujuan melembabkan. Good product!
Usage: Less than 1 week
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
30 Sep 2017
make ini waktu itu gara2 sakit trus bibir jadi superrr duper sensitif, kering pecah2 banget, sakit. nah abis dipakein ini, beuhhh enak banget parah. selama sakit, pake ini buat perlindungan si bibir. nyaman banget
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 Sep 2017
Keliru! Aku biasa pake yg essential care my holly grail, my fav all the time! Karna packaging nya yg SUPER SAMA cuma beda tulisan doang 'original care' aku salah beli. Formula nya ini aga keras, ga se-melembabkan essensial care, wangi nya mirip aga lebih soft sedikit. Ga ampuh buat bibir kerontang ku, ga seampuh dan ga sebagus essential care.
Usage: Less than 1 week
C
cicici
Normal, Medium, Neutral
20 Sep 2017
Ini itu wax nya banyak banget Aku lebih suka lipbalm yang langsung menyerap bukan melembabkan dengan kerasa banget pelapisnya. Mungkin bagi yang suka begitu justru ini nilai plus, tapi engga deh buat ku
Usage: Less than 1 week
I
iifsyarifah92
Normal, Medium, Neutral
15 Sep 2017
lip balm dari nivea ini recomended banget selain murah lip balm ini juga praktis kalo mau di bawa kemana mana, lip balm nya juga bener bener ngelembabin aku selalu pake ini sebelum pake lip cream soalnya kan kalo pake lip cream suka bikin bibir kita jadi kering gitu
Usage: Less than 1 week
I
immaralfns
Normal, Medium Light, Neutral
04 Sep 2017
Lip Balm pertama yang dipake sampai bener-bener habis! Awalnya beli buat lembabin bibir sebelum pake lipstik matte. Tapi bisa multifungsi juga untuk hapus lipstik, apalagi lipstik matte. Lembab banget dan harga super terjangkau
Usage: Less than 1 week
H
Hannyandriani
Oily Skin, Medium, Warm
01 Sep 2017
Pakai lipbalm ini lumayan enak waktu sebelum pakai lipstik matte dan untuk malam hari aku suka pake lipbalm ini di bawa tidur. Besok paginya bibir jadi lembab dan yang paling aku suka itu gak ada wanginya next time aku bakal coba lip butternya
Usage: Less than 1 week
L
laafaar
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2017
Sebenarnya, banyak alasan untuk setia sama produk ini (repurchase). seperti, produk yang murah tapi moisturizing, kemasan stick yang lebih higenis dan praktis, dan gampang banget ditemukan. tapi aku memilih untuk tidak repurchase, karena terlalu greasy dan kelembapannya tidak tahan lama. selain itu juga, (aku tinggal dikota yang panas) produk ini cepet banget leleh.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 116
Next