I
igmauuul
Combination, Medium Dark, Warm
ahhhhh sama dg lipbalm yang lain nya aku suka pakai ini, jujur lipbalm aku gaperna merk lain slalu nivea dalam varian berbeda. iyaa sesuka itu aku dgn nivea ? sampe" produk lipbalm nivea beda varian 3-4 ku punya dan stock. repurchase? yaa psti
Usage: Less than 1 week
M
molly19
Combination, Medium, Neutral
Ini tuh sempet jadi lip balm HG aku karena kandungan SPF nya. Pokoknya penting banget SPF buat bibir kita sebenarnya,Cuma gegara suka gak nemu jadinya suka selingkuh belakangan ini.I wished they have colors..
Usage: Less than 1 week
G
garildewi
Dry, Medium Light, Neutral
aku skrg uda coba sampe stick ke 2 dan mamaku sampe afal sm lipbalmku ini dan dibeliin lagi pdhl belum abis2 awet bgt padahal packaging nya kecil simple slalu aku bawa kemana2 nglembabin sih, efeknya mengkilap ky abis makan gorengan but it's okay tapi ini ga tahan lama sih di aku, jd harus oles lagi lagi. dan kalo misal bibirku lg yg kering bgt ini kurang ngatasi sih, apa karna bibirku yg keringnya kebangetan yaa(?) tapi tetep aku pake aja karna belum nemu yg lebih bagus
Usage: Less than 1 week
W
WindiPhandiana
Normal, Light, Cool
Aku suka packagingnyaaaa! Biru khas yang gemes, keliatan bersih, dan kokoh. Buat bibir aku yang agak kecil, lip balm ini diameternya gede juga, ya. Ini melembabkannya agak kurang nampol di bibir aku yang kering dan mesti direapply. Tapi lip balm ini performanya masih jauh lebih oke daripada lip balm drugstore yang lain. Bahkan yang harganya delapan kali lipat dari ini masih kalah melembabkan. Mungkin buat yang engga bermasalah sama bibir kering dan cuma mau pake lip balm sebagai lip care sebelum dikasih lip colour bisa coba ini.
Usage: Less than 1 week
M
Miadty
Normal, Medium, Warm
A very lovely lipbalm product. Bibir aku super super kering, dulu sampe pecah-pecah kadang berdarah gitu. Udah nyoba berbagai macam produk, ada yang biasa aja, ada yang tetep bikin pecah pecah, pokoknya susah banget ga ketemu2 yang pas. Trus disaranin pake ini, dannnnn jatuh cinta banget, bener2 bikin lembab trus sekarang bibir aku udah ga kering dan pecah-pecah lagi. oh iya, ini juga kan kayak stick gitu ya jadi suka banget, aku kurang suka kalo di tempat gitu trus harus dicolek-colek gitu soalnya kalo menurut aku kurang higienis.. repurchase?yesss
Usage: Less than 1 week
N
nenekepo
Combination, Medium, Neutral
Sejauh ini suka banget, ngelembabin tapi ga lebay efek "becek"nya di bibir. Kalo antara b*b* lips atau ini, aku pilih ini karena pas aja gitu lembabnya. Repurchase? Yes. Bahkan pengen nyobain yg ada spf nya
Usage: Less than 1 week
F
febi_intan
Combination, Medium, Warm
Lagi butuh lipbalm yang bentuknya stick biar bisa dibawa kemana mana dan nivea ini tuh travel friendly banget. Wanginya enak, ga ada warnanya, melembabkan, ada spfnya, dan dari beberapa lipbalm yang aku pake tuh kaya minyakkan gitu dibibir tapi ini engga. Pokoknya bener bener ok bgt di aku. Repurchase YES!
Usage: Less than 1 week
H
helinaputria
Combination, Medium, Warm
beli ini karena lipbalm aku yg nivea soothe&protect ilang?pas mau repurchase ketemunya sama varian ini. mmm, bagus sih ya melembabkan bgt. apalagi kalau malem suka dipake rada tebel gitu, dan pagi-paginya bibir lembut bgt. harganya juga affordable bgt, aku beli seharga 13ribu doang. for me, gabakal repurchase, bukan karena jelek but i think i love the soothe&protect more than this
Usage: Less than 1 week
E
Enjeenathania
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini karena males bawa vaseline petroleum jelly yang makan tempat dan ribet karena harus colek colek. Produk ini murah, praktis, dan mudah ditemukan dimana mana. nggak ada wanginya jadi sama sekali tidak mengganggu. aplikasikannya sedikit aja udah ngebantu ngelembabin bibir banget kok, kalau kebanyakan nanti malah jadi lengket.
Usage: Less than 1 week
R
rachelputria
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya iseng beli dan ngerasa gampang lembek kalo kena panas. setelah aku coba campur gula untuk scrub sebelum tidur aku jadi jatuhhh cinta !!!!!!!! dan sekarang udah abis :( sedih banget karena susah nyarinya malah salah beli original care yang menurut aku ga seenak essential care ini :( :(
Usage: Less than 1 week