C
ceaay
Combination, Light, Neutral
Hmm sbnerny bibir aku sih ga yang kering gmn karena selalu rutin pake vaselin* cuman ttp mau punya dan cobain produk lip scrub gtu dan yauda coba beli ini. Wanginya enk dan ad rasanya manis gula gtu enk sihhh cmn efek nya kurang sih mnrt aku. Pernah aku sngaja cobain bibir aku yg kering banget buat angkat kulit matiny pake scrub ini, yhaa bkin lembut sih cm kulit lebihny masih nempel. jadi so so lahh produknya.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
I
indrianine
Combination, Medium Light, Neutral
Hi gaes, ini produk udah lama banget mejeng ditempat perskincare-an, jarang2 dipake karna ga terlalu pengaruh kyk B aja gitu. Tekstur kasar seperti scrub pada umumnya. Manis manis karna sugar dan kadang suka jadi dimakan aja sugarnya wkwkw enak~ Ga bikin bibir merah kayanya gini2 aja sih untungnya kulit bibirku ga hitam juga karna memang terjaga jarang pake lipstik yg aneh2 jd tetep healthy. Aku gamau beli ini lagi, dipake karna ya sayang aja daripada nganggur HAHAHA next mau coba produknya si t*s :p
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
frevelim
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sama lip scrub ini! Harganya juga affordable banget buat pelajar, gak nguras kantong ! Aku pake ini baru 2x , suka banget sama afternya setelah dipake. kulit mati bibir langsung keangkat, butirannya menurutku pas sih gak terlalu kasar dan ga terlalu lembut juga. Aku pakenya kalau udah di scrub di bibir, aku lap pakai tisu pelan2 sampai bersih. Baru deh aku aplikasiin lip masknya emina❤️ 2 produk ini love banget kalau buat Night Lip Care aku😍😍 Must Try banget buat kalian yang bibirnya pecah pecah / hitam , yang normalpun jg boleh pake ya supaya bibirnya tetap bersih dan sehattt❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
wanda02
Combination, Medium, Neutral
menurutku ini gentle buat scrub bibir, tempatnya mungil banget jadi gampang dibawa kemana mana, isinya lumayan dan kalau dipakai sedikit aja udh cukup banget. wanginya enak kaya permen vanilla, butirannya scrubnya gabegitu kasar&sakit, afternya bibir jadi lembab dan halus.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rifdanl
Dry, Medium Light, Neutral
Lip scrub pertamaku dan enak aja menurutku. Overall baunya enak dan ada gula-gula nya jadi ada rasa manis-manisnya pas di aplikasiin heheh. Kemasannya kecil tapi ya lumayan awet. Cuman di aku kurang begitu ngaruh sih kegunaanya jadi tetep kering gak bisa bikin bibir lembab.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
Tikahani
Oily, Medium, Warm
Kurang suka ya sama produk ini, ga ngefek di bibirku, malah berasa agak kering setelah pemakaian, ga berasa ada yang terangkat juga kulit mati di bibir, mungkin cara pakai ku salah, tapi udah ga suka jadi setelah habis ga beli lagi
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
VenniciaJuselin
Combination, Light, Cool
Myyy first lip scrub, beli krna msih awal” bljr skincareann dann mnrt aku hrganya lmyn terjangkau. Packingnya juga bagus, girly gitu dikemas dalam bentuk pot. Baunyaa juga lmyn not bad dan gaaneh”. Lumayan mengangkat sel kulit mati di bibir.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
P
pujisholikhatun
Combination, Medium, Warm
Aku baru pertama kali coba Sugar Rush ini awalnya itu ragu. Tapi setelah aku pakai dan apply langsung ke bibir dengan step by step nya, ternyata bener dong, dia bisa nge exfoliasi sel-sel kulit mati di bibir aku, bibir aku warnanya juga lumayan cerah setelah pemakaian ini. Semoga untuk pemakaian selanjutnya lebih baik lagi efeknya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nabillacl
Combination, Medium Light, Neutral
wangi banget dan wanginya lucu :( bulirnya kaya gula(?) dan ukurannya menurutku cukup besar. harus hati2 pas make dan jangan terlalu ditekan. setelah pake bibir kerasa lembut dan kayanya bisa mencerahkan juga. abis pake ini biasanya aku pake lipbalm untuk melembabkan
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
rachmaadinda
Normal, Medium, Warm
Sebenernya bagus buat exfoliate bibirku. cuman aku ga telaten buat rutin makenya karena mager gtu dan jdi kurang bersih juga pemakaiannya pake jari. Lebih baik kalo dijadiin stick jadi gampang pemakaiannya dan lebih higienis. Pros: Affordable
Usage: 1 month - 3 months
Shopee