S
syifakalishah
Combination, Medium Light, Warm
Bagus banget buat nge exfoliate bibir setelah make lip product, butirannya jg halus dan wanginya juga enak, setelah make ini bibir aku ngerasa lebih pink & jauh lebih lembab sih 👍 aku suka bgt make ini !!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Ticutaa
Combination, Medium Light, Warm
tipe bibir aku bukan yg cenderung dry tp klo kebanyakan pakai lipstik yg kiss proof emang efeknya jadi suka ngelupas, triknya biasa pagi hari aku suka exfoliate dgn sugar rush ini sebelum pakai lip balm, cukup ngebantu untuk ngangkat sel sel kulit mati dibibir.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
sitinurrdewi
Combination, Medium Light, Neutral
ada butiran mirip gula yg ngebantu buat scrub bibir. tapi tenaang aman tidak sakit sama sekali. wanginya juga enak, manis manis asik. selain itu juga harganga terjangkau apalagi buat yg masih sekolah dan belum berpenghasilan.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
R
Rafikaps
Oily Skin, Medium, Neutral
wanginya enak banget manis kaya vanilla. udh lama banget penasaran sm lip scrubnya emina ini. packagingnya mini banget cute tp pasti bakalan irit banget karena pakenya sedikit aja hanya untuk bibir. Scrubnya beneran ada buliran gula nya tp agak kasar dan sulit untuk di aplikasiin ke bibir. Kurang halus buliran gulanya jadi agak sakit pas di apply ke bibir. Belum ada perubahan signifikan but let's see after bbrpa bulan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
glosmrngkr
Oily, Medium, Neutral
wuhu, kalo ini aku suka pake banget. konsistensi ya kaya skrub biasa banyak bulir bulir. wangi juga kok. pas di pake ke bibir juga bisa melembabkan dan tidak bikin gatal di bibir. btw ini cocok kok buat remaja juga
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Fatrev
Oily, Medium, Neutral
Maaf, tapi aku nggak suka. Packaging-nya imut sih, kecil dan travel-friendly. Bentuk jar kurang higienis, tapi produknya jadi gampang dicolek. Teksturnya campuran something waxy dengan gula. Baunya manis, kayaknya dari gulanya. Ini nggak efektif untuk eksfoliasi bibirku, padahal tekstur scrub-nya kasar. Setelah dibilas air juga masih berasa waxy-nya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ayusalsabila
Normal Skin, Medium, Neutral
ini adalah scrub bibir pertamaku, sumpah ini wanginya enak banget jadi pengen dijilat, ditambah packaginya yang mini dan bisa dibawa kemana2 lumayan ngaruh juga sih bikin bibir rada cerahan dan lembap, pokoknya aku selalu suka deh sama brand emina
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
deyyaa
Combination, Medium Light, Neutral
enakk sih kalo dipake tapi agak susah diaplikasiinnyaa. baunyaaa beuuuhh enak bangettt avv😭😍 rasanya pengen dimakan ajaa cuy! tp kalo kejilat dikit tu emng manis gtu wkwkw ya krna dia ada gulanha sii. aku baru pake 1 minggu belum ada kemajuan apaapa sii selama pake dia.
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
S
shashia
Dry, Medium, Neutral
perawatan bibir ini lumayan membantu bgt untuk bibir jadi lembut, apalagi cocoklah buat yg suka ganti2 lipstick/lipcream. bibirkan perlu juga dibersihkan secara maksimal. hanya saja aku gak suka scrub nya seperti butiran gula besar2 , jadi saat scrub bibir harus ekstra hati2 agar bibir gak terluka. rasanya juga manis mirip bgt kayak gula. kadang pingin dijilat jilat deh ,hihi :)
Usage: More than 1 year
Guardian
F
finsa_ar
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu aku pake buat scrub bibirrr baguss dan bikin bibirr lebih sehat dan lembabb, kalo rajin scrub bibir jadi lebih merona alamiii dan ga hitammm, super lovee buat produk inii sii. Tapi aku pengen pake lip scrub diy sendiri ajaa biar lebih hematt hahaahaa
Usage: More than 1 year
Transmart