B
baityyjr
Combination, Light, Neutral
Punya ekspektasi tinggi sama lip scrub nya emina, kirain bakal cerahin bibir ternyata engga. menurut aku, butiran scrub nya gede gede banget jadi agak sakit. Plusnya dari lip scrub ini bikin bibir ku halus dan wanginya lumayan enak sih kayak permen hahaha oh iya karna butiran nya gede gede jadi pake sedikit aja udah cukup banget, lumayan awet
Usage: 1 week - 1 month
Mirota
D
ddiananitura
Normal, Medium, Warm
Lip scrub yang sekaligus bisa buat ngelembabkan bibir, jadi gak nambah kering bibirnya dan baunya juga enak dan manis, kalo mau lip scrub yang aman dan udah BPOM, bagus banget buat nyobain produk ini. Rekomen banget buat para pencari lip scrub
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
Z
ZufaelAzzahwa_
Dry, Medium, Neutral
yang paling aku suka dari scrub ini adalah wangi dan rasanya, rasanya tuh manis banget (pernah kejilat soalnya wkwk) terus wanginya juga enak kayak permen vanila. dia scrub nya dari gula gak begitu kasar sih. setelah pakai ini aku ngerasa bibir aku lembab dan enak kalau pakai lip product. buat pemula aku saranin pakai ini karna dia harganya murah dan lembabnya dapet
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
A
amaliariz123
Oily, Medium Light, Warm
Hal yang paling aku suka dari produk ini aromanya yang maniiiiis banget. Ukuran gulanya cukup gede, jadi pelan-pelan aja ketika digosok di bibir. Efeknya setelah dipakai, bibir jadi lembap dan lembut. Tapi kalau untuk mencerahkan bibir, belum kelihatan si karena akunya juga belum rutin pakainya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
praktisia
Oily Skin, Medium, Warm
suka buat weekly treatment mengangkat kulit kasarrr di bibir karna tiap hari pake lipstik mattee.. melembutkan, bikin gak kasar.. awet banget juga karna pakenya seminggu sekali, affordableeeeee....... i lovee this product... bakal purchaseeee lagi
Usage: Less than 1 week
Guardian
A
agelitavindiga
Oily, Medium Light, Neutral
Cukup baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati di bibir, dengan pemakaian teratur bikin bibir jadi lebih merona alami. Meskipun ukurannya kecil, ini terbilang awet banget secara setiap pemakaian hanya butuh sedikit aja. Butirannya gak terlalu halus atau kasar.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anindarsita
Normal, Medium Light, Neutral
Emina scrub bibir ini ajaib banget. Ampuh banget untuk mengangkat sel kulit mati dibibir. Selain itu, scrub emina ini membuat kulit bibir lebih halus dan mengembalikan warna asli bibir kita. Aku cocok banget pakai ini. Thanks Emina :)
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
azizahlulu19
Oily, Medium, Warm
Lip Scrub penyelamatku, walaupun punya harga murah tapi lip scrub emina ini beneran bikin kulit bibirku jadi lebih lembut dan keliatan lebih fresh, walaupun butirannya ga halus tetep bisa kita pakai asalkan penggunaannya jangan terlalu kasar aja.
Usage: 1 month - 3 months
shopee
F
farhanrizki
Oily Skin, Medium Light, Neutral
hm, lumayan sih... ngaruh2 banget enggak, tapi ngaruh2 banget juga lumayan. efeknya bikin halus, tapi beosknya kasar lg. jd aku makenya setiap hari gitu... tp ga bikin bibir berdarah sih, dan msh terasa kasar, tapi okelah..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kayrananda
Combination, Medium Light, Neutral
wangiinyaa enak bangett kayak butter gitu ahahaha,dari luar dus aja udh kerasa wanginya serius,pertama kali liat tuh dia ternyata mungil banget tapi isinya banyak bgt karna mungkin buat bibir doang? Jadinya lumayan lama gitu deh abisnya,trs kalo kejilat kayak manis gmn gitu,scrubnya kayak gula sih tapi lebih kecil? Untuk hasilnya menurutku kayak biasa aja kwkw abis dipake bibir jadi lebih pink lembab tapi setelah itu langsung biasa lagi but oke lah bagus kok!
Usage: Less than 1 week
Shopee