A
arwinda
Dry, Medium, Warm
Scrub bibir drugstore yang paling pertama dicoba, butiran scrubnya agak besar. Lumayan berasa bersih kalau habis pakai ini, cuma biasanya biar lebih maksimal setelah selesai scrubbing, aku gosok bibir pakai sikat gigi. Harganya affordable, packagingnya super minimalis dan travel friendly. Setelah dipakai pun nggak nyebabin bibir kering dan tetep berasa lembab.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
K
keishyaVinatan
Combination, Medium, Neutral
Bagus bangettt, ini aku pake awet juga soalnya pake dikit aja sel kulit mati yang dibibir keangkat semua. Trs habis pake bibir tetep lembab, butiran scrubnya juga nggak kasar banget jadi nggak sakit waktu pake
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
I
inaaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
kayaknya ini satu satunya scrub bibir kesukaan aku.. dia ga yang kaya gula doang gituu.. butirannya juga pas untuk scrub bibir benerbener ke angkat kulit kering-keringnya bibir. wanginya pun enak aku suka dan mudsh dicari harganya pun murah
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lips scrub kesukaanku saat ini, butirannya pas menurutku gak terlalu gede-gede banget, jadi sangat efektip buat angkat bibir yang mengelupas jadi gak perlu dicabut gitu tingkat discrub aja udah keangkat kok. Abis di scrub bibir gak kerasa kering juga malahan terasa lembab. oh iya butirannya pernah masuk mulutku dan rasanya manis wkwkwkwkk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Cattia
Normal, Medium Light, Cool
Beli karena liat rekomen lip scrub di ig. Karena bibirku ini gampang banget kering dan pecah" walau sering banget diolesin lip blam. Daripada pake tangan dicabutin kulit matinya mending pake scrub. Wangi sma rasanya sih enak ada manis"nya. Tp pas di bersihij pake tisu harus agak kasar dilapnya biar beneran lepas kulit matinya :))
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
taaaannnnn8
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli scrub nya emina karena udah males nge Diy wkwkw biasanya pakai madu +gula tapi karena jiwa mager ku tambah tahun semakin meningkat, jadi beli emina ini aja simple praktis.. sempat bingung beli ini atau botanica akhirnya beli ini.. dan hasilnya cukup bagus bikin halus, scrub nya wangi manis banget, butirannya juga pas
Usage: Less than 1 week
Aster Cosmetics
A
aidhamarin
Dry, Medium Light, Neutral
Udah langsung keangkat deh kulit mati di bibir. Terutama kalau mau pake lipmatte yg akan bikin bibir kering, sebelumnya scrub dulu pake ini. Lembut butiran nya gak kasar, wangi nya enak bgt kyk mau di makan hehe setelah scrub bibir jd lembuttt bgt dan jd lebih warna pink alami gt
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
B
belladwis
Normal Skin, Medium Light, Neutral
padahal banyak yang bilang bagus, tapi di aku kok enggak ya :( pas scruban tuh kayak gimana ya, nggak ada perubahaannn. kayaknya bibirku yang keringnya terlalu parah apa ya. sampe sampe dipakein scrub nggak mempan gitu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Mumtahanah
Oily, Medium, Warm
Scrubnya lembut ga bikin iritasi, efeknya bikin bibir lebih lembab dan halus lebih sehat. Cocok bgt buat yg bibirnya sering kering dan pecah2. Biasanya aku pake malem kalo besoknya mau pake lipstik/liptint krn bikin lip product nya lebih nempel dan hasilnya lebih bagus
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
N
nananosela
Normal, Light, Neutral
Lip scrub pertama yg aku punya, beli cuma karna iseng aja karna bibir aku ga pernah ada masalah kyak kering atau lainnya. Setelah pake ini bibir berasa lebih lembab dan cerah, butiran scrubnya emang terlalu besar tp ga bikin bibir aku jd iritasi, lumayan lah ini buat perawatan bibir mingguan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee