Sugar Rush Lip Scrub

Sugar Rush Lip Scrub
Lips - Lip Balm & Treatments

Sugar Rush Lip Scrub

Emina
4.1 (3.096 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Sugar Rush Lip Scrub dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sugar Rush Lip Scrub merupakan produk yang dapat mengeksfoliasi kulit bibir. Mengandung campuran gula yang manis dan biji aprikot, menjadikan bibir halus dan lembut.

How to Use:
Gosokkan secara perlahan pada bibir dengan gerakan memutar

Suitable for:
Bibir kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
needapoetry
Oily, Medium, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
Padahal aku sudah rutin pake ini 2 kali seminggu tapi bibir hitam aku tidak berkurang. seperti nya aku tidak akan repurchase lagi, butiran gulanya terlalu kasar menurut aku tapi baunya lumayan enak sof soft gitu Kalo dicium
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
priskila334
Oily, Medium, Warm
22 Oct 2020
scrubnya terlalu kasar dan besar, susah dan agak sakit jadinya pas digosok ke bibir. baunya enak banget sih mana rasanya manis lagi malah jadi mau aku makan wkwk. udah pake ini rutin 2 kali seminggu selama sebulanan lebih dan ga ada perubahan sih...cuma bikin bibir tambah halus dikit tapi dia ga mencerahkan di aku. jujur kurang worth it dengan harganya, aku beli 38k di toko offline.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
racoons
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
Jujur ini lip scrub pertama aku, scrub nya enak manis wkwk dan halummm. Oh iya abis pake bibir jadi lembut, udah itu aja karena baru aja pake dan rasanya aku tyduck terlalu membutuhkan ini karena kalo malem aku pake vaseline dan paginya kulit mati keluar karena digosok pelan. Sekian
Usage: Less than 1 week Guardian
H
hyldaaaa
Dry Skin, Medium Dark, Warm
22 Oct 2020
Rekomen
lumayan membantu buat ngatasin bibir aku yang pecah-pecah, tapi sayang ga bisa balikin warna bibir yang agak gelap. aromanya enak, harganya juga murah. yang paling aku suka sih emina lip scrub ini gampang dicari.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
dianraa
Dry, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
aku pakai ini seminggu 1 kalo enggak 2 kali dan aku ngerasain lembab banget dibibir. Scrubnya itu seperti gula pasir jadi rasanya manis vanilla gitu. Tidak mengubah warna bibir di aku sih,cuma nglembabin aja di aku. Kalo aku suruh pilih produk ini atau produk lainnya,milih produk lainnya sih soalnya ada yang masih lebih bagus dan harganya affordable
Usage: More than 1 year Official Brand Store
I
Ikinisaa
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
scrub bibir pertamaku dan aku suka banget sama efek nya yang melembutkan tekstur bibir. sayangnya ukurannya mini banget. aku pakai sekitar 2 bulan dan dipakai 1minggu sekali. scrubnya gula dan kecil kecil banget. gampang dipakai dan ad rasa manis kalo ga sengaja ketelen hehe
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
P
pitriyani1990
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Padahal expektasiku tinggi untuk produk ini supaya bibir aku halus, tapi ternyata noo saat di apply ke bibir bikin bibirku makin kering padahal saat dibersihkan bibirku sudah langsung aku kasih pelembab bibir tapi ternyata bibirku tetep dehidrasi
Usage: 1 week - 1 month Guardian
D
dewisaladin
Combination, Medium, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Lip Scrub kecintaan aku karena harga affordable, mudah dicari dan ngefek. Dulu pernah nyoba scrub brand lain (yang sama-sama affordable, sih) tapi kurang nempel jadi proses scrubbing-nya kaya ada yang kurang. Akhirnya balik lagi pakek Emina. Nempel dan moisturize
Usage: More than 1 year Shopee
S
sheilanatashaa_
Dry, Medium, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Emina lipscrub ini bagus banget, bisa mengangkat kulit mati dan bikin bibir lebih lembut. Tekstur scrubnya juga kayak gula gituuu jadinya enak dipakenya. Rekomen banget buat kalian semua yang mau coba emina lipscrub! Bakal repurchase lagi sih
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
amyunic
Combination, Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Scrub bibir pertamaku. Setelah tau katanya penting untung scrub akhirnya nyoba. Butiran scrubnya ga terlalu besar dan ga terlalu kecil, tapi masih gentle di bibir. Beneran keangkat kulit matinya. Aftertastenya ga bikin kering malah jadi lembab dan halus. Mungkin ini salah satu yg berpengaruh mengembalikan warna bibir jadi pink. Dan ini awet banget ga abis abis karena aku pakai seminggu sekali. Mungkin udah 2 tahun pakai dan masih dipakai sampe sekarang udah repurchase juga.
Usage: More than 1 year Dan+Dan
Prev
Laman 90 dari 310
Next