R
rgn_putrii
Oily, Light, Neutral
ini adalah product lip scrub pertama aku. aku suka banget sama wanginya kayak ada bau2 vanila gitu, setelah dipakai tekstur bibir jadi lebih lembut dan berasa kulit kulit mati di bibir terangkat dan jadi lebih bersih. setelah pakai ini jangan lupa pakai pelembab bibir
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
Ashaaqi
Combination, Medium, Neutral
Awalnya iseng iseng cari lip scrub yang murah dan ini lip scrub pertama aku setelah dipake bikin bibir aku yang kering jadi lembab dan halus. Butiran gulanya sih menurut aku kasar but its ok,wanginya enak,tapi di aku belum bikin bibir jadi cerah sih
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
I
inesdawiyah
Normal, Medium, Warm
Produk lipscrub pertama ku. Plusnya abis pake ini bibir jd lembab bgt, baunya enak, dan bisa angkat sel kulit mati sekalian ngangkat sisa2 lipstick yg blm keapus sm remover. Minusnya scrubnya gede bgt karena dr gula pasir jd pelan2 aja gosoknya gausah buru2 & dia gaada efek cerahin bibir di aku
Usage: 1 week - 1 month
Watson
C
Citapuji
Combination, Medium, Neutral
Packagingnya lucu banget, kecil pink gitu tutupnya. Scrubnya bener-bener butiran gula pasir, manis, ada scrub halusnya juga berwarna coklat yang katanya dari biji aprikot. Wanginya enak dia ngeluruhin sel kulit mati dan kalo abis pake ini bibir ngerasa jadi lembut banget dan lembab.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
L
luciaaades
Combination, Light, Neutral
Aku baru pertama kali nyobain produk lipscrub dan kebetulan dikasih sugar rush ini dari temen. Sugar rush inu scrubnya memang gula seperti nama produknya. Menurutku, ukuran scrubnya kecil sampai sedang, ngga terlalu besar namun ngga terlalu halus juga. Setelah kira-kira dua bulan kurang pemakaian, untuk mencerahkan bibir hitam menurutkuhasilnya belum terlalu signifikan tapi yang jelas produk ini efektif ngangkat sel kulit mati di bibir aku karena tiap aku scrub memang sel kulit matinya berjatuhan. Wanginya juga enak dan akhirnya pemakaian secara rutin bikin bibir aku lembut. Aku harap sih lama-lama bisa mencerahkan bibir aku.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
Z
zhrsalsa
Combination, Medium Light, Warm
aku kurang suma sama lip scrub emina ini. menurut aku scrub nya terlalu besar-besar dan kurang halus, jadinya agak susah diapply dibibir menurur aku. efek nya di aku juga nggak begitu signifikan karena gaada efek yang gimana2, cuma jadi lebih alus aja tapi gaada efek bikin pink bibir.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
P
Pasia_Merpati31
Oily, Medium Light, Neutral
first, packagingnya gemes banget, i love the pink vibes diproduk ini. dia di wadahin di jar plastik kecil gitu, terus di bungkus lagi di kemasan box. produknya waktu dicolek pake jari kerasa ada scrubnya, tp kecil2 gitu. dan dia ngga fall out, kalo buat mge scrub bibir so far so good. jujur kalo aku sebelum pake scrub bibir apapun, selalu pake lip balm tambahan gitu, supaya hasilnya lebih smooth
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
ayujawapos
Dry, Medium, Cool
Utk wangi nya enak, tekstur gula nya kasar tp gak masalah di aku karena lebih yakin aja pas dipakai ke bibir, tp utk efek memudarkan warna hitam pd bibir agak kurang dan cukup lama. Tetep bakal repurchased karena efek setelah pemakaian bibir jd lembut gt, gak lg kering/kasar
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
heyitzatha
Combination, Medium, Neutral
waktu itu lagi nyari lip scrub yang murah meriah haha dan beli lah emina ini, aku ga berekspetasi tinggi tapi pas aku pakai rutin 1 minggu 2x keliatan juga hasilnya lebih pinky dan ga bikin bibir lecet pastinya luv deh recommended!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nurseha_satyarini
Combination, Medium Light, Warm
memang sih gulanya terlalu kasar.. tp aku suka sama wanginya enak bgt.. cuma agak lama memang hasilnyaa untuk mencerahkan bibir hitam... ntah memang bibirku yg hitam turunan atau memang bisa kembali cerah dengan pakai scrub aja.. worth it sih dan imut bisa di bawa traveling
Usage: Less than 1 week
Shopee