Sugar Rush Lip Scrub

Sugar Rush Lip Scrub
Lips - Lip Balm & Treatments

Sugar Rush Lip Scrub

Emina
4.1 (3.096 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Sugar Rush Lip Scrub dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sugar Rush Lip Scrub merupakan produk yang dapat mengeksfoliasi kulit bibir. Mengandung campuran gula yang manis dan biji aprikot, menjadikan bibir halus dan lembut.

How to Use:
Gosokkan secara perlahan pada bibir dengan gerakan memutar

Suitable for:
Bibir kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Q
Queen_al
Combination, Medium Light, Warm
30 Oct 2020
Rekomen
yeahhhhhh gaissss kalian harus cobaaa!!!!!!, ini tuh bagus bangetttttttttttttt. tapi jangan kasar kasar ya pas nge gosok scrubnya, soalnya bisa iritasi juga nanti. karna ini scrubnya pake bahan alami yaitu gula jadi bikin lebih bagus aja gtu
Usage: More than 1 year Official Brand Store
I
ivanaas_
Oily, Medium Dark, Neutral
30 Oct 2020
Rekomen
Udah repurchase ke tiga kalinya seingetku, karena bener2 sesuka itu. Yang aku suka dari lip scrub emina itu bener2 ngangkat sel kulit mati di bibir. Jadi tiap bibir udah agak keliatan kering langsung scrub bibir pake lip scrub emina terus apply lip balm. Rasanya lembab seketika dan lebih keliatan sehat bibirnya.
Usage: More than 1 year Guardian
K
Kazunyan
Combination, Medium Light, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
Lipscrub pertamaku dan masih jadi favoritku sejauh ini. Wanginya enak, kalo ga sengaja ketelen juga gapapa malah manis karena dia ada gulanya wkwk. Efek setelah dipake bikin bibir beneran jadi lembut. Aku pikir awalnya dia bakal cepet abis karena wadahnya mini banget, eh ternyata awet banget loh haha
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Oct 2020
Rekomen
Lipscrub lokal terbaik sejauh ini. Aku pake ini sebelum tidur. Tepatnya sebelum lipbalm. Abis bersihin bibir pake cleansing oil, pake ini, lanjut lipbalm. Scrubnya gede dan gak pernah bikin bibir aku luka gitu. Abis pake ini, kulit matinya ada yg keangkat, ada juga sih yg masih tinggal di bibir. But that's okay. Nantinya lembih gampang keangkat pas pake lipbalm. Dia bantu bikin cerah bibir aku. Love it.
Usage: 3 months - 6 months Watson
M
Melvin_sawedu
Combination, Medium Dark, Warm
28 Oct 2020
Rekomen
Sukaaaaa banget sama produk ini ❤️ sejak tau ada produk lokal scrub bibir aku langsung berburu dan ternyata nyarinya gak susah2 amat. Suka sama scrubnya dan hasilnya lembut makan, kena makan juga gulanya manis. Baunya enak banget, bibirku langsung bersih + kenyal pake ini, sehat pula. Gak ada lagi tuh bibir kering sampe luka2. Aku kalo rajin pake nya tiap malem, tp kalo malea 3hr sekali ato lebih 😅😍
Usage: More than 1 year Watson
N
nuhaabb
Combination, Medium Dark, Neutral
28 Oct 2020
Rekomen
aku udah pakai lip scrub rmina sekitar 3 bulan permasalahan bibir aku tuh hitam dan kering jd kalau pakai lip yg matte bakal jelek banget tp semenjak pakai scrub ini dalam waktu pemakaian pertama bibir udah kerasa lembab banget dan warna hitam bibir mulai kembali pink walaupun dikit sih cuma udah lumayan gitu untuk harganya worthit sih dan ini kemasannya lucu kecil imut gtu praktis banget bahan2 yg terkandung juga bagus karena scrubnya mengunakan bahan alami yaitu gula jadi bgaus banget emang lip scrub ini
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
ayusyahla_18
Normal, Medium, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
lip scrub ini travel friendly , karena bentuknya kecil Dan menggemaskann, untuk wanginya enak banget .Setelah pemakaian rutin selama 2 minggu bibir ku jadi keliatan lebih sehat trs lebih lembab dan cerah juga.Untuk harganya ini sangat affordable lho..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
savitriayu
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
Sebenernya ini enak banget cuma terlalu lembut:( jadi ngga kerasa nge scrubbing nyaa, mungkin gaakan repurchase karena pengen nyari nyari lipscrub lain yang mantul dan kerasa ngangkat sel kulit matinya. cm ini emina bagusnya bikin lembap bangeet
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
missvindyy
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Aku kurang suka sih sama produk ini. Kayanya produk emina paling fail. Ga suka banget sama teksturnya, dan ga mengangkat sel kulit mati juga. Jadinya malah lengket2 gitu di bibir sih, uda di bilas juga masi lengket :( so bad. Butiran scrubnya juga terlalu halus.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Ayuandikaa
Normal, Medium, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali coba waktu bibir aku kering parah dan sering ngelupas gtu. Akhirnya coba produk ini buat angkat sel-sel kulit mati. Bekerja sih dalam beberapa waktu bibir aku jadi lebih normal dan nggak ngelupas2 lagi. Setelah pemakaian 2 wadah, aku baru sadar ternyata bibir aku lumayan cerah dan nggak sehitam dulu, walau gak signifikan langsung jadi pink merona hehe. Tapi produk ini bagus juga dan ngefek di aku.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 88 dari 310
Next