Q
Queen_al
Combination, Medium Light, Warm
yeahhhhhh gaissss kalian harus cobaaa!!!!!!, ini tuh bagus bangetttttttttttttt. tapi jangan kasar kasar ya pas nge gosok scrubnya, soalnya bisa iritasi juga nanti. karna ini scrubnya pake bahan alami yaitu gula jadi bikin lebih bagus aja gtu
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
I
ivanaas_
Oily, Medium Dark, Neutral
Udah repurchase ke tiga kalinya seingetku, karena bener2 sesuka itu. Yang aku suka dari lip scrub emina itu bener2 ngangkat sel kulit mati di bibir. Jadi tiap bibir udah agak keliatan kering langsung scrub bibir pake lip scrub emina terus apply lip balm. Rasanya lembab seketika dan lebih keliatan sehat bibirnya.
Usage: More than 1 year
Guardian
K
Kazunyan
Combination, Medium Light, Neutral
Lipscrub pertamaku dan masih jadi favoritku sejauh ini. Wanginya enak, kalo ga sengaja ketelen juga gapapa malah manis karena dia ada gulanya wkwk. Efek setelah dipake bikin bibir beneran jadi lembut. Aku pikir awalnya dia bakal cepet abis karena wadahnya mini banget, eh ternyata awet banget loh haha
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lipscrub lokal terbaik sejauh ini. Aku pake ini sebelum tidur. Tepatnya sebelum lipbalm. Abis bersihin bibir pake cleansing oil, pake ini, lanjut lipbalm. Scrubnya gede dan gak pernah bikin bibir aku luka gitu. Abis pake ini, kulit matinya ada yg keangkat, ada juga sih yg masih tinggal di bibir. But that's okay. Nantinya lembih gampang keangkat pas pake lipbalm. Dia bantu bikin cerah bibir aku. Love it.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
M
Melvin_sawedu
Combination, Medium Dark, Warm
Sukaaaaa banget sama produk ini ❤️ sejak tau ada produk lokal scrub bibir aku langsung berburu dan ternyata nyarinya gak susah2 amat. Suka sama scrubnya dan hasilnya lembut makan, kena makan juga gulanya manis. Baunya enak banget, bibirku langsung bersih + kenyal pake ini, sehat pula. Gak ada lagi tuh bibir kering sampe luka2. Aku kalo rajin pake nya tiap malem, tp kalo malea 3hr sekali ato lebih 😅😍
Usage: More than 1 year
Watson
N
nuhaabb
Combination, Medium Dark, Neutral
aku udah pakai lip scrub rmina sekitar 3 bulan permasalahan bibir aku tuh hitam dan kering jd kalau pakai lip yg matte bakal jelek banget tp semenjak pakai scrub ini dalam waktu pemakaian pertama bibir udah kerasa lembab banget dan warna hitam bibir mulai kembali pink walaupun dikit sih cuma udah lumayan gitu untuk harganya worthit sih dan ini kemasannya lucu kecil imut gtu praktis banget bahan2 yg terkandung juga bagus karena scrubnya mengunakan bahan alami yaitu gula jadi bgaus banget emang lip scrub ini
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
ayusyahla_18
Normal, Medium, Neutral
lip scrub ini travel friendly , karena bentuknya kecil Dan menggemaskann, untuk wanginya enak banget .Setelah pemakaian rutin selama 2 minggu bibir ku jadi keliatan lebih sehat trs lebih lembab dan cerah juga.Untuk harganya ini sangat affordable lho..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
savitriayu
Combination, Medium Light, Neutral
Sebenernya ini enak banget cuma terlalu lembut:( jadi ngga kerasa nge scrubbing nyaa, mungkin gaakan repurchase karena pengen nyari nyari lipscrub lain yang mantul dan kerasa ngangkat sel kulit matinya. cm ini emina bagusnya bikin lembap bangeet
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
missvindyy
Combination, Medium Light, Neutral
Aku kurang suka sih sama produk ini. Kayanya produk emina paling fail. Ga suka banget sama teksturnya, dan ga mengangkat sel kulit mati juga. Jadinya malah lengket2 gitu di bibir sih, uda di bilas juga masi lengket :( so bad. Butiran scrubnya juga terlalu halus.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Ayuandikaa
Normal, Medium, Neutral
Pertama kali coba waktu bibir aku kering parah dan sering ngelupas gtu. Akhirnya coba produk ini buat angkat sel-sel kulit mati. Bekerja sih dalam beberapa waktu bibir aku jadi lebih normal dan nggak ngelupas2 lagi. Setelah pemakaian 2 wadah, aku baru sadar ternyata bibir aku lumayan cerah dan nggak sehitam dulu, walau gak signifikan langsung jadi pink merona hehe. Tapi produk ini bagus juga dan ngefek di aku.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store