I
Intanfkm
Oily, Medium Dark, Warm
Sudah repurchase jutaan kali! gak deng becanda gak sampe jutaan juga 😂 pokonya sering repurchase. Aku suka banget sama scrub emina ini gais, wangi banget, setelah pakai ini bibir jadi halus, plumpy, dan agak pink dikit kayaknya gegara abis digosok2 😂 abistu balik lagi hahaah. Abis pakai ini jangan lupa pakai pelembab untuk bibir ya gais. Aku kadang suka ga sengaja kemakan trus enak 🙂🙏 ya namanya juga sugar hehe. Scrubnya pas gak kasar kayak pakai gula bener2 gula, soalnya aku pernah pakai gula alami sama madu. Cuman males bikinnya udah mending beli yg langsung jadi aja deh 🙂🙏
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Maharany10
Dry, Light, Cool
Bagusssssssssssssssssss aku suka bau nyaaaaaa kek ada vanila vanilaaaa gituuuuuuu dan ini tuh cocok bgtttttt buat yang punya bibir sering ngelupas kek aku gini tapi aku saranin pake nya jgn digosok kasar ya soalnya bibir tuh rawan luka kalo digosok scrub nya kasar
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
S
sabrina0
Normal Skin, Medium, Warm
si keciiikk ini wangi nya enak soft gituu butiran butiran scrub nya juga halus banget buat ngangkat sel kulit mati yanga ada di bibir,setelah apply ke bibir,bibir itu kaya agak ke pink pinkan dan jadi lembut gitu recomended sih tapi harga nya sedikit pricey untuk ukuran segitu
Usage: 1 month - 3 months
Century
D
DeaPremiera
Combination, Medium, Neutral
pertama kali liat packingnya gemes banget, kecil gitu. wanginya aku sukaaaa enaaaakkkk banget manis vanilla gitu. rasa scrubnya manis (ga sengaja kejilat), tapi butiran scrubnya gede jadi agak sakit. ga terlalu ampuh ngangkat kulit mati sama bikin pink warna bibir
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
Marwah99
Combination, Medium Light, Warm
Dulu bibir aku kering terus walaupun udah pakai lip balm, akhirnya aku beli ini. Works sih jadi ga ngelupas lagi tapi dengan catatan pakai lip balm lagi dan jangan terlalu lama dan sering ekspoliasinya karna butirannya cukup kasar. Harga kurang affordable sih untuk ukuran sekecil itu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nadiamahadmi
Oily, Medium, Neutral
suka banget wanginya, dan enak banget dipakenya, scrub bibir yang aku temuin dan ini super enak lah after pake ini, bibir jd lebih halus dan emang bener kalo rajin, bibir jd lebih lembab,,,bsk beli lg
Usage: 3 months - 6 months
Watson
L
Larasati1318
Dry Skin, Medium, Warm
packagingnya gemes banget,scurbnya besarbesar (butiran gula) wanginya enak manis manis gitu. karena scrub nya besarbesar di gosoknya pelan pelan aja ya. after pemakaian bibir enak jadi terasa lbh halus, kulit mati di bibir hempas semua
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
Alysiadindaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Awal pemakaian sih masih enak, cuma lama-lama agak gimana gitu buat ngescrub bibir. Rasanya juga agak aneh buatku, trus ngebersihinnya agak susah dan kurang mantep buat ngescrub bibirku. Setelah pake hampir setahun akhirnya aku berenti buat pake ini, sorry.
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
Z
zahzahrah
Oily, Medium Light, Neutral
Baru pakai ini sekitar 2 minggu sih. Ukurannya terlalu kecil sih menurut aku, kurang sesuai sama harga (di daerah aku 45 ribu rupiah). Jatuhnya boros yah. Tapi kalau dari segi kualitas, scrubnya bagus, ada gulanya yg kalo ketelen manis hehe (namanya juga gula). Setelah pakai ada efek mencerahkan di bibir tapi gak lama. Belum tau efeknya untuk pemakaian jangka panjang, tapi sejauh ini cocok aja di aku, bikin bibir lembab.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
P
ptrndrynt
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sangat sangat sangat recommended banget nget nget. Ada gulanya dong emang bahannya pakai gula. Scrubnya gede tapi enggak mengganggulah. Selama aku pakai ini sel-sel kulit mati dibibir terangkat. Scrub bibir pakai ini sebelum memakai lip cream juga. Repurchase? yesss
Usage: 3 months - 6 months
Shopee