A
Ajengchoi
Combination, Medium, Neutral
Dia kecil banget gaesss, keciilll mungil banget packing nya. Aroma nya kayak vanilla kelapa-kelapa gitu sih menurutkuu. Pas udah diratain ke bibir, rasanya emg jadi kek mencair oily gitu scrub nya, rasa scrub nya manis hehe gk sengaja ketelen. Setelah pemakaian ya emg bikin bibir jadi halus dan lembab sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
spacestarsss
Dry, Light, Neutral
baunya vanila, manis. teksturnya lengket. wadahnya kecil, unyu unyu. tapi aku ngerasa dia scrubnya kegedean jadi kurang kerasa ke exfo gitu bibirku. setelah pake juga malah kerasa lengket walau udah dibilas. kurang sih performa nge exfo bibirnya. harganya terjangkau dan awet
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
Nafisazza_20
Normal, Medium, Warm
Dikasih hadiah sama temen, dan ini lip scrub pertama aku. Wanginya tuh enak, bibir jadi super lembab. Menurutku scrubnya tuh gedee, jadinya agak susah buat mengaplikasikannya. Efek pink natural cuma sebentar, tapi kalo rutin kayanya bakal permanen deh. Repurchase?? Mau cari yg lain
Usage: 1 week - 1 month
Gift
C
corneliasekar
Oily, Medium, Neutral
Ini lip scrub pertama yang pernah aku pake, aku pake kalo inget doang, kurang rutin,hehe tapi hasilnya bagus, melembabkan bibir banget....... Mungkin kalau dirutinin bakal lebih bagus lagi hasilnya....
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
Z
zalikaptr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini lipscrub pertama aku , wanginya enak banget,habis pake ini bibir jadi lembut gtt,dan habis pake ini aku suka ngerasa lebih cerah aja gt bibirnya,dan lumayan bisa ngerontokin kulit mati dibibir aku,harganya juga terjangkau dan bakalan beli lagi
Usage: 1 month - 3 months
Watson
L
lourensaa
Oily, Medium, Warm
jadi aku punya bibir yg warna nya gelap dri kecil,dan ini bgs bgt krna bikin sel kulit mati ny ke angkat gt,abis pake ini pasti jd lembut bgt,tpi ini bukan buat bibir jd merah ya tp bakal buat bibir km sesuai dengan tone nya sndiri, semangat pejuang glow up yuhuuu~
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mimmaee
Combination, Medium, Neutral
Aku udh 3x pake emina lipscrup ini, cukup membersihkan. Tapi menurutk aku scrubnya trlalu gentle jadi ngrsa kurang bersih dan keangkat sel kulit matinya. Jadi aku sering tambahin gula di dalemnya biar bs angkat sel kulit matinya. Buat yg lagi mau coba scrub bibir pertama kali ini sih cocok
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
E
estherzebua
Combination, Medium, Warm
Sukaaaaaa. Sejauh ini lip scrub favorite aku. Selain bisa mendukung produk lokal, harganya juga super terjangkau. Efeknya ga langsung keliatan ya cuma lumayan angkat sel kulit mati. Scrubnya lembutt dan wangiii jadi pengen makan wkwkk
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
E
eka_shilfia
Normal, Medium, Neutral
ini pengalaman pertama aku coba produk ini. hasilnya wow banget. baunya manis, rasanya juga manis. hehehe. bagus banget, bisa bantu angkat kulit bibir yang terkelupas dan gak sakit pas digosok. repurchase? yes.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
karinaawalia
Combination, Medium Light, Neutral
Lip scrub pertama yang aku coba dan so far suka banget. Teksturnya agak kasar dengan butiran scrub gula berukuran sedang. Namun tetap efektif untuk eksfoliasi kulit bibir dan menghasilkan bibir yang lembut. Packaging kuat dan tidak mudah pecah.
Usage: 6 months - 1 year
Sociolla