Sugar Rush Lip Scrub

Sugar Rush Lip Scrub
Lips - Lip Balm & Treatments

Sugar Rush Lip Scrub

Emina
4.1 (3.096 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Sugar Rush Lip Scrub dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sugar Rush Lip Scrub merupakan produk yang dapat mengeksfoliasi kulit bibir. Mengandung campuran gula yang manis dan biji aprikot, menjadikan bibir halus dan lembut.

How to Use:
Gosokkan secara perlahan pada bibir dengan gerakan memutar

Suitable for:
Bibir kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Ajengchoi
Combination, Medium, Neutral
12 Nov 2020
Rekomen
Dia kecil banget gaesss, keciilll mungil banget packing nya. Aroma nya kayak vanilla kelapa-kelapa gitu sih menurutkuu. Pas udah diratain ke bibir, rasanya emg jadi kek mencair oily gitu scrub nya, rasa scrub nya manis hehe gk sengaja ketelen. Setelah pemakaian ya emg bikin bibir jadi halus dan lembab sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
spacestarsss
Dry, Light, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
baunya vanila, manis. teksturnya lengket. wadahnya kecil, unyu unyu. tapi aku ngerasa dia scrubnya kegedean jadi kurang kerasa ke exfo gitu bibirku. setelah pake juga malah kerasa lengket walau udah dibilas. kurang sih performa nge exfo bibirnya. harganya terjangkau dan awet
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
Nafisazza_20
Normal, Medium, Warm
11 Nov 2020
Rekomen
Dikasih hadiah sama temen, dan ini lip scrub pertama aku. Wanginya tuh enak, bibir jadi super lembab. Menurutku scrubnya tuh gedee, jadinya agak susah buat mengaplikasikannya. Efek pink natural cuma sebentar, tapi kalo rutin kayanya bakal permanen deh. Repurchase?? Mau cari yg lain
Usage: 1 week - 1 month Gift
C
corneliasekar
Oily, Medium, Neutral
10 Nov 2020
Rekomen
Ini lip scrub pertama yang pernah aku pake, aku pake kalo inget doang, kurang rutin,hehe tapi hasilnya bagus, melembabkan bibir banget....... Mungkin kalau dirutinin bakal lebih bagus lagi hasilnya....
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
Z
zalikaptr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Nov 2020
Rekomen
ini lipscrub pertama aku , wanginya enak banget,habis pake ini bibir jadi lembut gtt,dan habis pake ini aku suka ngerasa lebih cerah aja gt bibirnya,dan lumayan bisa ngerontokin kulit mati dibibir aku,harganya juga terjangkau dan bakalan beli lagi
Usage: 1 month - 3 months Watson
L
lourensaa
Oily, Medium, Warm
10 Nov 2020
Rekomen
jadi aku punya bibir yg warna nya gelap dri kecil,dan ini bgs bgt krna bikin sel kulit mati ny ke angkat gt,abis pake ini pasti jd lembut bgt,tpi ini bukan buat bibir jd merah ya tp bakal buat bibir km sesuai dengan tone nya sndiri, semangat pejuang glow up yuhuuu~
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Mimmaee
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2020
Rekomen
Aku udh 3x pake emina lipscrup ini, cukup membersihkan. Tapi menurutk aku scrubnya trlalu gentle jadi ngrsa kurang bersih dan keangkat sel kulit matinya. Jadi aku sering tambahin gula di dalemnya biar bs angkat sel kulit matinya. Buat yg lagi mau coba scrub bibir pertama kali ini sih cocok
Usage: 1 month - 3 months Guardian
E
estherzebua
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2020
Rekomen
Sukaaaaaa. Sejauh ini lip scrub favorite aku. Selain bisa mendukung produk lokal, harganya juga super terjangkau. Efeknya ga langsung keliatan ya cuma lumayan angkat sel kulit mati. Scrubnya lembutt dan wangiii jadi pengen makan wkwkk
Usage: 3 months - 6 months Guardian
E
eka_shilfia
Normal, Medium, Neutral
07 Nov 2020
Rekomen
ini pengalaman pertama aku coba produk ini. hasilnya wow banget. baunya manis, rasanya juga manis. hehehe. bagus banget, bisa bantu angkat kulit bibir yang terkelupas dan gak sakit pas digosok. repurchase? yes.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
karinaawalia
Combination, Medium Light, Neutral
06 Nov 2020
Rekomen
Lip scrub pertama yang aku coba dan so far suka banget. Teksturnya agak kasar dengan butiran scrub gula berukuran sedang. Namun tetap efektif untuk eksfoliasi kulit bibir dan menghasilkan bibir yang lembut. Packaging kuat dan tidak mudah pecah.
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
Prev
Laman 86 dari 310
Next