Sugar Rush Lip Scrub

Sugar Rush Lip Scrub
Lips - Lip Balm & Treatments

Sugar Rush Lip Scrub

Emina
4.1 (3.096 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Sugar Rush Lip Scrub dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sugar Rush Lip Scrub merupakan produk yang dapat mengeksfoliasi kulit bibir. Mengandung campuran gula yang manis dan biji aprikot, menjadikan bibir halus dan lembut.

How to Use:
Gosokkan secara perlahan pada bibir dengan gerakan memutar

Suitable for:
Bibir kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Annisaq05
Oily, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
hai guys....... jadi semenjak bibir aku pecah-pecah dan kering aku di rekomendasiin sama temen aku buat pakai emina kip scrub, dannnn wow hasilnya itu lohhhhh mantul bangettt bisa bikin bibir aku jadi lebih baik, lembab, dan juga pastinya merah alami
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
anidanovi
Oily, Medium, Warm
16 Nov 2020
Rekomen
Mencoba pakai produk ini selama wfh kurang lebih awet sampai sebulanan atau 1,5bulan. Menurut saya scrubnya terlalu halus banget, jadi ga berasa di scrub atau selama ini saya yang pakai produk yg butiran scrubnya kasar ya hehehe. Untuk hasil lumayan sih harus rutin kali ya krn saya ga purchase lagi, setidaknya untuk membersihkan lipstick okelah jadi ga buat bibir hitam, normal aja hasilnya. Untuk yg sering make up dan belum pernah pakai scrub apapun boleh dicoba loh, hasilnya lumayan lah, harganya juga mengerti wanita banget, lokal punya lagi.
Usage: 1 month - 3 months Bukalapak
I
indahmiftahul
Oily, Medium Light, Cool
15 Nov 2020
Rekomen
bagus banget ngilangin hitam di bibir dan buat bibir jadi lembab dan g kering lagii, kadang suka pecah pecah kalo abis pake lipstik, langsung aja malam2 rutin di pake di bibir scrub nya g bikin sakit sma sekali. dan buat warna bibir jadi pink alami
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
peachygvlr
Oily, Medium, Cool
15 Nov 2020
Rekomen
aku suka sih sama ini scrub, cuma agak susah aja scrubnya karena bentuknya gede² but i love that, karena dia pake gula asli. bener² ngelembabin sesudab pakenya. murah jugaaa. pkoknya mah best. repurchase? no. mau cari scrub nya yg agak kecilan biar ga terlalu susah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fatma26
Normal, Medium, Neutral
15 Nov 2020
Rekomen
di bibir aku sangat bagus banget pokoknyaa, heran si murah banget ya, cepat memerah atau berwarna pink gituuuu pokoknya mah ,, ya setidaknyaa lumayan di bibir akuniiiiiiiiiii heheheheh stokkkkk lagiiii bolehh kaliiii niiiii pokoknyaa
Usage: 1 month - 3 months Gift
K
kikykiky27
Oily, Light, Cool
14 Nov 2020
Rekomen
jadi bibir aku itu item.. baru sekali pake ini langsung cerah dong.. dan melembabkan juga.. kalo untuk bibir pecah2 di aku belum worth it ya karna baru sekali pake .. wanginya enak.. butiran gula nya gede gede sih.. tapi gak masalah sih kalo bisa ngangkat sel kulit mati yg ada di bibir
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Memeee
Combination, Medium Light, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
Lumayan sih walau kecil tapi harga murah dan sering diskonan. Kalau bikin scrub sendiri gulanya kegedean kasar yang ada bibir jadi rusak, ini scrubnya halus dan lumayan mencerahkan tapi ga seinstant itu. Sebenernya pengen make bareng lip mask tapi malah sold out,-
Usage: Less than 1 week Sociolla
Y
Yolgasilviajohan
Dry, Medium Light, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
Packagingnya super imut jadi mudah untuk dibawa kemana mana. Harganya murah untuk isi 4gr. Butiran scrubnya halus dan kecil jadi nggak sakit ketika diaplikasikan. Scrubnya beberan bisa mengangkat sel kulit mati di bibir. Setelah pemakaian ini, bibir terasa lembap
Usage: More than 1 year Matahari
W
wh0opsie
Dry, Medium, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
sukak sama warna dan teksturnya, bagus bagus aja si, tapi gabikin garis halus di bibir ilang , harganya affordable juga, size nya kecil gitu, jadi cocok banget buat dibawa travel, boxnya juga lucu, tapi emang ga terlalu work diaku, sejauh yang aku rasain pas pakek ini bibir kerasa lebih seger gitu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
Mariaabellenn
Combination, Medium Light, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
ini cocok banget buat kalian yang bibirnya itu kering dan pecah pecah walaupun dia ngefeknha ga terlalu beaar tapi atleast dia ada khasiatnya. Jujur aja sebenernya emang rada pricey dengan ukuran yang kecil! Tapi wanginya itu gila banget enak kaya vanila! Trs kalo kemakan itu juga rasanya manis dan edible gitu🥳 buat khasiatnya ya biasa aja si dia gabisa langsung keluar atau kulit mati lepas gitu lebih ke yang kya kulit matinya itu jadi lembab dan ga kering lgi tapi tetep ada di bibir. Jadi termasuk scrub yang gentle.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 85 dari 310
Next