Sugar Rush Lip Scrub

Sugar Rush Lip Scrub
Lips - Lip Balm & Treatments

Sugar Rush Lip Scrub

Emina
4.1 (3.096 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Sugar Rush Lip Scrub dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Sugar Rush Lip Scrub merupakan produk yang dapat mengeksfoliasi kulit bibir. Mengandung campuran gula yang manis dan biji aprikot, menjadikan bibir halus dan lembut.

How to Use:
Gosokkan secara perlahan pada bibir dengan gerakan memutar

Suitable for:
Bibir kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Mandaaa_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
Butiran scrub yang tidak kasar. Dan wanginya itu wangi vanilla manis. Pas pertama kali nyoba dan hasilnya permukaan bibir jadi lebih halus daripada sebelumnya. Jangan lupa juga untuk di lengkapi dengan rangkaian lip care lain seperti Emina Lip Mask. Repurchase? boleh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
maulidmln
Oily, Medium, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
Emina sugar rush ini salah satu lip product yang harus banget dimiliki! Teksturnya seperti lipbalm dengan butiran scrub (menurut aku sendiri sih scrubnya terlalu kasar tapi ga parah). Pakai ini kalo sempat aja jadi ga terlalu ngaruh untuk mencerahkan bibir di aku πŸ˜‚. Tapi ini bikin lembab bangett! Serius deh bibir jadi sehat banget, ngelupas sel kulit matinya gampang banget omg mo nangis. Repurchase? Of Course!
Usage: 6 months - 1 year Watson
N
natalielie
Combination, Light, Cool
18 Nov 2020
Rekomen
scrubnya bagus sih untuk bibir karna butirannya ga begitu kasar, wanginya enak manis gitu, dan kemasannga kecil jadi cocok buat dibawa kemana". tapi sayang di aku ga cocok gitu. kaya ga ad hasilnya, setelah pemakaian seperti ga ad yang berubah
Usage: Less than 1 week Guardian
J
Jihanaprl
Oily Skin, Medium, Warm
17 Nov 2020
Rekomen
Lip scrub yang enak banget, ukuran nya yang kecil jadi gampang di bawa kemana mana, wanginya enak manis gitu, butiran scrub nya juga gak kasar, bisa banget ngangkat sel kulit mati di bibir, sesudah pake ini bikin yang tadinya kering jadi lebih lembut dan keliatan sehat. Repurchase? yessss
Usage: More than 1 year watson
R
ramm29
Combination, Medium Light, Warm
17 Nov 2020
Rekomen
suka banget sama lipscrubnya emina. Beneran ngangkat sel-sel kulit mati gitu. bibirku yang awalnya hitam. rutin pake lipscrub ini udah gak item banget. Baunya juga enak kaya bau-bau permen gitu. Remaja banget. lama juga habisnya
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
Ativoy
Combination, Medium Light, Warm
17 Nov 2020
Rekomen
Thanks to Emina Sugar Rush - Lip Scrub. Kalau aku ndk nemuin kamu tadi siang, bibirku pasti masih kering dan ngelupas banget (efek kebanyakan pakai lipstick). Produk ini aku pakai 2 kali sehari (aku gak nyaman bgt dengan kondisi bibirku 😞 jadi gak bisa pakai lipstick apapun). Setelah aku apply 2 kali sehari, produk ini beneran berhasil angkat sel kulit mati di bibirku. Aku gosok memutar selama 7 menit-an. Setelah aku bilas dgn air (sekalian cuci muka), aku rasain bibirku bisa kembali seperti semula dan lembab kembali πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° ahhh bersyukur sekali nemu ini
Usage: Less than 1 week Watson
C
cindymlida
Oily, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
suka banget sama teksturnya karena gabikin bibir sakit meskipun fungsinya menghilangkan kulit mati, dan tempatnya aku suka banget gampang dibawa kemana aja, buat wanginya menurutku biasa aja, akau baru pemakaian 1 minggu tapi asli binirku jadi lebih bersih dan cerah
Usage: Less than 1 week Traditional market
L
leonivalentyna
Oily, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
Scrub emina ini bagus di aku,bikin sel kulit mati bibirku terbuang dengan sangat mudah.Tekstur nya juga enak banget,ada manis manisnya guys hahaha ,bikin bibirku lebih sehat dan gakgampang kering. Baunya jugaa wenak pol,isinya dikit sih memang hm but overall suka
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
M
maryamnisa
Oily, Medium, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
Pemakaian nya itu enak banget, beda pokok nya sama yang lainnya. Ini bener” bagus banget gk ada tandingannya..... sering banget cari yang lain tapi gak cocok, kalau produk ini bener” ampuh manjur pooolll dah..... love buanget✨cobain deh rasa nya ah mantap🀭🀭🀭 sensasi nya uh enak pooooooooooooooollllllllllllll serasa anda menjadi ironmanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week Gift
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
16 Nov 2020
Rekomen
Pernah pakai produk ini tahun 2017 kemarin dan berhasil ngehabisin 1 jar. Jarnya mungil bgt, isinya cuma 4,2gr πŸ˜† dan aku sukaaa bgt packagingnya, terkesan chic & fresh. Teksturnya sendiri semacam balm yg mengandung butiran scrub dari gula & apricot (ada titik2 warna coklat gitu). Butiran scrubnya ga terlalu besar, tapi pas dipakai tetep kerasa kok efek exfoliasinya. Wanginya juga enaaak, manis2 gitu. Cara pakainya tinggal colek produknya dari jarnya, digosok2 lembut ke bibir selama beberapa menit terus bilas. Setelah dibilas bibir lebih kerasa lembut & terhidrasi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 84 dari 310
Next