Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
arnetthapranaswari
Normal, Medium Light, Warm
31 Mar 2021
Rekomen
pake ini udah lumayan lama, solusi kalo bibir lagi pecah pecah tapi makin kesini makin kurang aja gitu fungsinya di bibir aku. malah bikin pecah pecah lagi waktu siang siang :( akhirnya stop pake dan bener ajaa kayanya udah kurang cocok lagi deh make ini :(
Usage: 3 months - 6 months Watson
B
bellakims
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Katanya ini kwnya laneige. First time nyoba ini lip mask karna bagus untuk menyamarkan kehitaman di bibir, pertama kali pakai texture seperti lip mask pada umumnya, terlalu berminyak pas di aplikasi ke bibir, tapi overall bibir ga terlalu kering pas pakai ini, awalnya bibir aku kering tapi pas rutin pakai ini, lumayan lah buat bibir lebih smooth
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
makarimah
Oily, Medium, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
baru pertama kali nyobain lip maskk!! dan ini gua belum rutin di pake sih jadi ya belum keliatan efeknya hehe. tapi pas di pake tuh tekstur nya ok ok aja ga ganggu, baunya juga ga ganggu, dan ini bikin lembab banget!!! pas pagi pagi beuh bibir gua yang biasanya kering lembab! tambahan, lucu banget kek puding lip mask nya hehe
Usage: Less than 1 week Shopee
A
alifviarl
Dry, Medium, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Asli ini buagus buanget! Nggak punya ekspektasi gimana-gimana karena pernah kecewa sama merk sebelah yang nggak bikin cerah, tapi ternyata ini bagus bgt bikin bibir lembap banget waktu bangun tidur + bikin warna bibir lebih pink, padahal kulitku medium dan pinggiran bibir lumayan item, tapi setelah pake ini berbulan-bulan sedikit cerahan. Walaupun keliatannya kecil & dikit tapi ini ngga habis-habis + murah!πŸ‘
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Novitapdws
Oily, Medium, Neutral
29 Mar 2021
Rekomen
Baru seminggu pake ini bener bener bagus banget, bibir atas aku agak gelap pas rutin tiap mau tidur pake ini bener bener rada cerah. Dan engga pecah pecah gitu bibir aku. Halus banget bibi suka sekali aku. apa lagi wanginya enak banget kaya permen hihi
Usage: Less than 1 week Guardian
M
monikanastasia
Oily, Medium Dark, Warm
28 Mar 2021
Rekomen
bibirku gelap dan kering karena sering pakai liptint, beli ini karena reviewnya bagus banget dan cukup banyak direkomendasiin. aku tadinya ga expect ini bakal mencerahkan warna bibirku karena menurutku ini cuma buat melembapkan aja, tapi aku salah. setelah rutin pakai tiap malam, bibirku selain lembap juga jadi lebih cerah, yang tadinya gelap, sekarang udah ada hint pinknya (alami, bukan karena sedang pakai lip mask). suka banget! secara tekstur emang kerasa greasy gitu tapi aku ga masalah karena makenya cuma malem tepat sebelum tidur, paginya bibirku lembap dan haluuus banget, ga pernah kering lagi. yang aku ga suka dari produk ini, fragrancenya terlalu strong, awal pake pertama kali aku bener-bener ga nyaman, kayak make parfum di bibir. tapi lama kelamaan udah agak terbiasa meskipun masih lumayan ganggu.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
C
Cielll
Combination, Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
Hell yah ini bagus banget banget banget. kayak dupe laneige but better. harganya murah dan kualitasnya bagus banget plus ini brand lokal jd makin semangat haha. buat kualitasnya asli sih bikin bibir lembab dan beneran membantu banget buat bibir ku yg kering. teksturnya tuh agak tebel jadi kalo dipake malem ga bikin bibir kering di pagi harinya walopun kena AC. buat warna bibir yaa ga ada yg berubah sih yah.. aku ngerasa bibir ku b aja. tp asli ini bagus banget sih. recommendedπŸ‘πŸ»
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mhdrafif
Oily, Medium Dark, Neutral
27 Mar 2021
pake ini karena waktu itu bibirku sempet kering dan agak kehitaman, padahal sebelumnya baik baik aja, ga kering sama sekali dan pink. akhirnya belilah ini karena ga kepikiran lagi mau beli lip mask apa. setelah beli, baca baca review orang katanya bisa bikin bibir pink lagi dan menghilangkan kehitaman. eh ternyata ngga sama sekali, bahkan melembabkan juga ngga, malah bibirku jadi aneh teksturnya. baunya semangka, enak sih tapi too strong. texturenya juga aneh banget, gatau apa, oily banget tapi juga lengket gitu, pokoknya menurutku gaenak banget pas di apply ke bibir. ga jarang aku abis pake ini langsung hapus karena texturenya yang gaenak banget. repurchase? masih mau nanya? hehe, definitely no:(
Usage: 3 months - 6 months Instagram
N
neniyuniar
Combination, Medium Light, Warm
24 Mar 2021
awalnya excited banget dan berharap bisa ngebuat bibir aku lembab tapi ternyata gk sesuai expektasi... kemasannya lucu mini warna pink ada spatulanya, harganya juga murah, teksturnya silky lembut dan aromanya aku sukaaa banget, tapi entah kenapa gak mempan di bibir aku. lembabnya cuman sebentar... pagi hari abis dibilas terasa lembabnya tapi abis itu ya udah kering lagi. πŸ˜”
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
pristiaa
Dry, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Sebenernya bagus sih buat bibir kering ngelembapin gitu tapi pernah satu hari lupa pake produk ini jadi kering banget lagi, kayak kecanduan make kalo ga pake kering parah mungkin ga cocok kali ya. terus kayak berat banget bangun tidur gitu bibir berminyak. aku ga repurce lagi sih cuma kalo kalian mau coba bole. awet juga dipake karna makenya dikit banget.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 95 dari 182
Next