F
febriyantianisa679
Normal, Medium Dark, Neutral
produk ni menurut aku sih ngaruh,,soal nya aku pertama kali pakai produk kek gini,,,tapi y aku makainya rutin tiap malam,,skarang bibir aku udah bagus dari sebelum nya sih,,,di bibir aku sih ini cocok,,ngak ada masalah apaan sampai skarang pun masih aku pakai
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
udh 2mingguan aku pake ini,setiap sebelum tidur aku pake ini bagus buat melembabkan tekstur nya ringan, wanginya aku suka bgt kek semangka, harganya juga terjangkau mudah di temuin di mana", kalo efek cerah aku belum dapet, tp paginya aku pake tinted lipbalm nya dri emina juga, jd makin mantep deh, kyknya bakal repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
S
seulgiii
Combination, Medium Light, Cool
pake ini karena baca review an yang lanei93 pada bikin bibir kering dan aku menyadari bangetsih, bibirku setiap pake ini smaleman malah kering, kayak dia tuh bikin gampang dikelupas tapi abis itu malah kering lagi, bikin ganyaman, TAPI PAS pake Emina ini, bagus bangettt, semua efek dapet, mencerahkan iya, melembabkan iya, mengenyalkan iya, mengangkat sel kulit mati juga iya, luvvv! aku udah repurchase terus😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Amirta_Apriliya
Dry, Medium, Neutral
sebelum aku pakai ini bibir aku gampang banget kering sampai ngelupas meskipun udah aku kasih lip balm. tapi semenjak aku pakai ini bibir aku jadi jarang banget kering. baunya juga enak banget. menurutku kekurangannya cuma waktu diaplikasikan cukup berat.
Usage: Less than 1 week
Lazada
I
Ikhlasyt
Oily, Light, Warm
bagus, tapi ga auto lembut dalam semalam kaya vase*ine. harus pake rutin gitu baru berhasil. tapi dia kaya ada dingin2nya dan ga berat kaya vsln, tapi tetep bagus dan mencerahkan pinggiran yg gelap gitu, repurchase? gatau sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
inidaap
Combination, Medium, Neutral
Suka banget lah pokoknya sama lip sleeping mask ini. Bener2 bikin bibir se-lembab ituu tiap bangun tidur, dan dipakenya juga nyaman2 aja ga lengket dan ga ngerasa bikin bibir jadi tebel gitu dan enaknya lagi dia ada spatula nya jadi mempermudah pemakaian banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aqilaa21
Normal, Medium, Neutral
ini beli karena bulan januari bibirku super duper kering bgt dan butuh moist lebih jadi mutusin beli ini tp di aku agak gak ngaruh waktu itu tp akhir2 ini bibirku udah jarang kering lagi jadi coba pake si emina ini lagi dan cocok!!! gaada masalah berarti ini emang buat ngelembabin aja di aku gabisa buat memperbaiki bibir kering☹️☹️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
enda_brenda
Combination, Light, Cool
love banget produk ini. awet bgt berbulan bulan. teksturnya ga lebay gitu wanginya suka aroma bunga beneran bikin lembab say. pake ini abis solat subuh pas mau make up jdi bagus bibir akuuu mantap. harga worth it untuk kualitas
Usage: Less than 1 week
Watson
I
itsmerara
Oily, Medium Light, Neutral
aku udah pake ini dari lamaaa banget, dr awal th 2020 kayaknya dan sampai sekarang isinya masih banyak dong huhuu, padahal pakenya tiap malem. mana harganya murah banget. pas dipake rasanya agak tebel gitu lip masknya di bibir. trus pas paginya dibersihinnya pakai tisu dan wow sel kulit matinya kek keangkat semua gituu seneng banget. bibir jd lembab seharian meskipun ga pake lip balm, tp tetap minum air putih ya. pokoknya cocok buat yg punya bibir kering. untuk mencerahkan? iya, tapi dikittt banget. pdhl aku jarang pake lip cream ataupun sejenisnya. jd kayaknya emng cuma melembabkan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
harenalia
Combination, Medium Light, Neutral
udah pakai ini sekitar 1 bulanan, ngaruh banget buat bibir aku jadi lembab terus bibir aku dari yang pecah pecah jadi engga pecah pecah lagi. pakai ini tiap malem jadi waktu pagi lembab gitu. bagus banget pokonya murah juga harganya. 😭 buat yang bibirnya kering coba ini deh bagus!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee