S
syalbya
Combination, Medium, Neutral
Baguss banget !!!! banyak yang bilang ini dupe nya lan*ige , wangi nya enak banget tapi aku gatau sih itu wangi watermelon atau strawberry tapi kalo menurut ku wangi water melon sih , texture nya kaya balm gitu tapi lumer di bibir , kalo pake ini sebelum tidur dongg , di kasih aplikator nya jugaa , dia harga nya murahh tapi hasil nya bagus , setiap pagi nya setelah pake produk ini tuh sel kulit mati di bibir pada keangkat jadi tinggal di usap pake kapas basah aja bibir nya abis tu setelah nya pake lip balm
Usage: 3 months - 6 months
apotik
F
fia_azizah
Oily Skin, Medium, Neutral
teksturnya seperti jelly baunya suka seger manis kayak permen wkwkk. Dibibir warna pink dan mengkilat tidak lengket lalu ketika setelah dibilas atau tidak bibir terasa lebih lembab dan berwarna. untuk hasil yang maksimal belum merasakan sepenuhnya. sejauh ini suka.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
LatanyaTita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lip Mask paling terjangkau dan favorite banget sejauh ini buat aku! Teksture nya tuh agak tebel tapi ngga ganggu sama sekali di aku, terus wangi nya itu enak banget wangi semangka jadi rajin banget pake eminaLip Mask ini. Kalo yang aku baca ini dipakenya ketika mau tidur, tapi kalo aku pake nya setiap hari aja kalo bibir ku mau jadi lebih lembab gitu dan gaada gangguan sama sekali buat aku mau dipake pagi, siang, sore atau malem.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
T
tifannnieee
Combination, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali cobain produknya karena bibir pecah-pecah dan direkomendasiin teman kalau bagus produk ini. Pas nyobain produknya ringan dan bagus bsnget. Honest review, produk bagus, packaging eksklusif dan efisien bisa dibawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dilladillsh
Combination, Light, Neutral
aku pake ini udah lumayan lama dan masih secocok itu dong produk ini..bikin bibir aku jdi lembab gitu dongggg..bibir aku jadi nyaa sekarang gak jadi gampang kering lagii.pokonyaa suka banget sejauh ini..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
siwifebri
Combination, Medium Light, Neutral
selama kurleb tiga bulan pake yang aku rasain lembab bgt sihh, kalo buat ngelembab in sih mantul tapi kalo efek buat memerahkan bibir aku belum dapet. Ada spatulanya gitu jadi lbh higienis, walaupun kecil tapi awet bgt karna makenya dikit2 aja udah lembab bgt
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
L
lyinetn
Combination, Medium Light, Neutral
cukup melembabkan kalau pagi² kulit matinya tinggal digosok udh jatuh² sendiri, ada spatulanya juga jadi higenis gituh. untuk packaging imut lucu gituh warna pink. aku ga kasih bintang 4 karna bukan fav, tp bukan berarti ini jelek. ini bagus cuma ada produk yg lebih lembab dri ini.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
Tutiru
Dry, Medium, Neutral
Bagus banget! Menurut aku gak kalah sama merk sebelah yg dari korea. Dengan harga yang jauh lebih terjangkau worth it banget, dan lokal pula. Selain dipakai pas mau tidur, aku pakai juga sebagai lipbalm. Wanginya enak seperti wangi semangka dan ampuh melambabkan bibir kering. Teksturnya juga nyaman dibibir.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
C
Chachacandy
Dry Skin, Light, Cool
Terima kasih banget karena produk lip mask ini bikin bibirku jadi lembab dan nggak sering ngelupas parah kaya dulu lagi. baunya semangka, dan bikin bibir jadi pink sehat pas dipake, harganya sangat worth it, kemasannya mini jadi bisa dibawa kemana mana.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
bagus ngelembabin bibir. dulu kering parahh sekarang dah lembab. dibarengin sama scrub +lip balm nya juga sih. karena dulu gapernah perawatan macem2🤣 tapi belum dpt efek mencerahkannya karna bibir tu gelap gituu. apa ga cocok apa harus ganti ato emang gabisa di cerahin ya
Usage: 1 month - 3 months
Lazada