D
dianditaa
Combination, Medium, Warm
i don't like this lip balm karena wanginya strong bangettt. kalo ketelen dikit juga kerasa pait dikit. untuk melembabkannya juga so so. trus lumayan berantakan pas dipake walaupun ada sepatulnya tapi pas spatulanya ditaro didalam produk malah tenggelem di produknya jadinya nempel-nempel dan kotor.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
R
rirymeriam
Oily, Medium, Neutral
Emina lip masknya berfungsi sesuai tujuannya, jangan dibandingin ama laneige lip mask tp emina ini lip mask yg murah, berfungsi dengan baik sesuai tujuannya. makenya dikit aja udh cukul ampe pagi. kadanh suami aja yg komplain karna kesan berminyaknya terasa sekali dan menurut dia rasanya aneh beda dengan laneige, tp dgn harganya saya tidak ada komlain sama sekali krn sudah dapat fungsi efeknya dan satu jar itu tahan 2 bulanan. repurchase maybe kalo suami ga komplain lg tentang rasanya
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
Z
zeliell
Oily, Medium Light, Warm
Ini lip mask pertama yang aku coba dan lumayan bagus di aku. Cuma aku ngerasa agak berat gitu teksturnya, tapi oke oke aja, wanginya enak. Terus dapet spatula juga jadi gampang pakenya. Pas dipake dia kayak langsung meleleh gitu. Mungkin akan repurchase kalo ga nemu lip mask yang lebih bagus.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
SoniaQr_
Oily, Medium, Neutral
si gemes dari warna bentuk dan aplikator spatulanya, yang mempermudah saat ngambil lips mask nya. Kalau masalah bau emang lebih enak yang sugar rush. Aku pakenya tiap hari malam sebelum tidur bilas saat pagi hari, menurutku dia melembabkannya bagus banget, emang aku ga bisa hidup tanpa lip mask
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
silviadvtsr
Oily, Medium Light, Neutral
sebelum pake ini, bibirku suka kering sampe ngelupas gitu. aku pake dia hampir tiap hari sih dan dia ngelembabin bibir banget emang. sekarang bibir udah jarang banget kering sampe ngelupas lagi. buat mencerahkan bibir di aku emang bikin cerahan gitu tiap di pake. repurchase? gausah tanya, iya pastinya :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chklvn
Normal, Medium, Neutral
AAAAAAAA INI HOLY GRAILKU BANGETTTT ASTAGAAA. Ini bantu mencerahkan dan melembabkan bibirku bangetttt. Apalagi ditambah pake Emina Sugar Rush Lip Scrub, makin bagussss hasilnya😭 Emg ini produk murah guys tapi ini jauh dari kata murahan. Udah packagingnya imut, harganya murce, trus efeknya juga bagus banget di bibirku. Kalo ada bintang 10 bakal aku kasih 10. Beneran waktu pertama beli dan pake ga ada ekspektasi apa-apa, yah palingan melembabkan aja. Tapi ternyataaa...... Pokoknya ini rekomended banget sih, wajib dicoba. Oh yaa dan dia ini ga mau kalah sama lip masknya brand sebelah.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
N
nitaf
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali pake ini ngerasa aneh karena nggak biasa. memang pas dipake keliatan pink cantik gitu. tapi kan pas bangun itu bibirnya digosok pake kapas ya. meski gitu hasilnya di bibir setelahnya tetep memuaskan sih, dia cukup ngelembabin dan bikin bibir jadi halus gitu. untuk harga segini ya oke banget lah. kekurangannya ya itu kalo pake ini mau tidur, terus pas haus, jadi nggak minum
Usage: 1 week - 1 month
Lupa Nama Drugstore-nya
R
rafifaWik
Combination, Medium Light, Neutral
Aaa produk dr emina ini emang fav aku bangeett, solusi untuk bibir kering, hitam dan pecah2 nihg.. dr packagingnya super gemezh,meskipun dia ini kecil i think habis nya juga cukup lamaa. Untuk baunya fresh like a watermelon. Usually aku pake lipmask waktu mlm aja biar dipagi hari bibir terasa lembab
Usage: More than 1 year
Shopee
E
Evelyne_mey
Oily, Medium Light, Neutral
One of my holy grails! 😄 Baunya kaya semangka gitu enak banget sih. Dia melembabkan banget tapi ringan at the same time dan nggak lengket juga. Lebih cocok dipake malem aja. Walaupun warnanya pink, kalo nempel sana sini gaada warnanya kok. Oya dia super awet krn pakenya cukup dikit banget. Pokoknya ini jawaban pas bibir kering kerontang 😍 Bakal repurchase terus!
Usage: 3 months - 6 months
Gift
C
chnnis_
Combination, Medium, Warm
Teksturnya sama kaya lip mask lainnya, lembut, mudah diratakan, tidak menggumpal. Wanginya itu seperti wangi buah buahan, mirip sama watermelon scrub punya Emima juga. Wanginya lebih soft daripada si scrub tersebut. Aku pake nya tiap mau tidur dan pagi hari terasa lembab🤩
Usage: More than 1 year
Shopee