R
riedawww
Combination, Medium, Neutral
produk lip care kesayangan aku melembabkan banget kalo di pake semalaman cuma agak berat aja sih kalo di pakai but its okay gaada warnanya kalo di pake wanginya aku suka banget kaya wangi buah buahan gitu harganya juga sangat affordableeee
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hallelidya
Normal Skin, Medium, Warm
suka sih jadi lembab banget, bagusnya untuk melembabkan aja untuk bibir menghitam keknya gabisa bantu pakai lip cream ini, habisnya lamaaaaaa bangettt hahah udah pakai hampir 6bulan habis stengah jar pun blom ada, kayanya mending dibagi gt deh buat temen/sodara karna ga bakal abis2
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yastiins
Normal Skin, Medium, Neutral
Di dalam dusnya ada aplikator buat mulas produk ke bibir, bentuknya lucu kayak bumerang gitu.. kalo buat tekstur menurutku ini aman aman aja, nggak lengket atau gimana.. mungkin sedikit lebih oily yak. Kalo buat hasilnya sih overall bagus setiap pagi kalo malemnya habis pke lip mask bibir jadi terasa lebih plumpy.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
AdeIin
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget.. buat bibir jadi lebih cerah alami sesuai dengan warna asli bibir kita, bibir jadi lebih moist gak bikin kering kalo habis di hapus dengan kapas/ tisu.. dilengkapi dengan spatula imut jadi higienis, worth to try dengan harga yang affordable banget awet lagi makai nya..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fdlrz28
Normal Skin, Medium, Warm
REKOMEND BANGET!! emang sih kayaknya gara-gara ini juga bibir jadi lebih cepat kering, tapi kalau dipake rutin hasilnya sangat memuaskan, lebih cerah dan basah dibanding biasanya :)) rekomend banget pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zulfyahanny
Normal, Medium, Neutral
emm katanya dupe lanaige? menurutku gaada sama sekali mirip"nya:( packagingnya doang sama sama pink gt. untuk tekstur dia gimana ya menurutku lengket gt, ga menyerap ke bibir kita jadi kaya balm yg ditaro di atas bibir aja udah. kalopun ga sengaja ke lap pake air (pas wudhu) dia malah lengket minyak gt ditangan dan di sekitar mulut, takut malah menyumbat poripori sekitar mulut trs jadi jerawat ajaa gt huhu. gatau kenapa juga kalopun malem dipake dengan banyak entah kno besok paginya ilang dan gaada perubahan apa apa:( OHYA SATULAGI itu spatulanya membantu bgt buat pengaplikasiannya, tapi why gaada tempat buat naronyaaa jd kan kurang nyaman gt terpaksa ga buang kotaknyaa, kalo mau pake juga agak repot hrs keluarin kotaknya dulu:(((
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
naomi_hana
Combination, Medium, Neutral
kalo nyari yang bikin lembab, aku rekomendasiin lip mask dengan harga super affordable ini. Yah walau efek cerahnya belum kliatan sih tapi kalo bikin lembab juara banget, isinya banyak dan aromanya enak banget, repurchase? maybe karena aku ga tau abis kapan ini, banyak isinya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
febrinagracia
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka sih sm lip care product dari emina . biasanya abis scrub bibir, malamnya aku pakein ini. nggak kalah sama brand ternama kok, dengan harga yg affordable, bsk paginya bibir udah plumpy dan kelihatan sehat gt. cuma untuk ngembaliin warna natural bibir blm terlalu kliatan
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
N
Nandaanjssr
Oily, Medium, Warm
first time pake ini setelah pakai produk laneige dan protelum jelly ini packagingnya oke wanginya jga enak bngt wangi watermelon ada aplikator juga buat ngambil productnya sangat amat melembabkan dibibir bkin moist bibir dan bkin kulit mati bibir keklupas jga
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Kelsie_Yordania
Combination, Light, Cool
Lip mask pertamaku! wanginya enak bgt sangat bikin relaxing di aku 😍😍 udh seminggu aku pake bibir ku lembut kalo disentuh enak bgt. Lip mask ini juga bantu angkat dosa-dosa lipstik di bibir soalnya aku suka coba2 lipstik gitu anaknya. Buat aku ini sgt affordable isinya banyak bgt bisa buat beberapa bulan kedepan di aku, dan plusnya harganya murce bgt sistah sesuai dgn kantong.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada