D
deviandini
Combination, Medium, Neutral
Baunya kurang suka :( terlalu menyengat gitu. efek melembabkannya juga ga berasa.gabisa dipake buat ngatasin bibir yang pecah-pecah. pas dipake kayak berminyak banget gituloh, ga nyerep ke bibir nanti pas bangun tidur bibir berasa lengket-lengket gitu :(
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
M
mutya22
Combination, Medium Light, Neutral
nggak cocok pake iniiii :"( pas dipake rasanya kayak tingling gitu. lanjut pake karena baca2 review pada kayak gitu. setelah 3 minggu pemakaian bibirku muncul bentol2 berisi air, perih, kering banget sampe pecah2
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syandaoksa
Combination, Medium Dark, Neutral
packaging & isi produknya warna pink. Teksturnya agak oily & occlusive, tapi ngga lengket sama sekali. Gampang banget dioles. Aroma fruity, mirip melon, enak ga menyengat. Bangun tidur bibir lebih lembab & halus, dan plump. Aku sempat coba si merk korea, lembabnya awet banget bahkan ngga perlu pake apa-apa lagi besoknya. Emina ini kurang awet lembabnya, apalagi kalo sering makan & minum, walaupun ngga lembab tapi dia ngga bikin bibirku kering. Ngga bikin bibir lebih cerah/pinkish sih, tapi no problem. Overall aku suka banget apalagi ini produk lokal dan isinya banyak banget 9 gram gatau deh kapan abisnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
Citrarahmah
Normal, Light, Cool
bibir aku kering dan pecah" tapi engga sampai pecah" parah banget. paginya udh gunain lip mask ini bibir itu rasanya lembut banget dan warna bibir pake ini engga menggelap. isi produk juga banyak,harga masih terjangkau dan punya spatula untuk membantu mengaplikasikan produk.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
glowpeony
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Enggak cuman muka, bibir juga perlu scub loh !! Emina Sugar Rush Lip Scrub ini mengandung biji aprikot membantu mengeksfoliasi dan melembutkan bibir. Dan terkandung ekstrak shea butter, olive oil, jojoba oil, Vitamin C & E untuk menjaga kelembaban bibir. Kemasannya juga lucu berbentuk bulat berwarna pink dengan ukuran kecil , jadi simpel dibawa kemana-mana
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
diarta
Dry Skin, Medium, Neutral
Dengan harga 30rban ini isinya mayan banyak ya. Aku kurang suka baunya, jenis wangi yang kaya langu or something else gitu. Tekstur balmnya lebih jemek gitu. Ga sepadet balmnya Laneige. Kalo untuk sleeping mask, ini kurang nampol menurut ku. Lembabnya kurang, paginya pun saat dihapus ga kerasa lembab atau pink. Tapi cukup lumayan untuk lipbalm di siang hari. Jadinya aku pake balm tipis tipis aja. Bakal awet banget.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
noviafbrynt
Combination, Medium, Neutral
Packagingnya gemay ya. Mirip produk sebelah yang dari korea ituu. Aku ga terlalu berekspektasi lebih sih sama produk ini, ya mengingat harganya juga murce. Eh ternyata bagus dongg, dia sangat melembabkan di bibirku. Aku juga suka wanginyaa. Meskipun dibilangnya lip mask aku suka jadiin ini buat lip balm juga kalo pagi2. Biasanya bibirku suka pecah2 kalo lagi sariawan, tapi semenjak rutin pake ini udah ga lagii. Udah gitu dia awet pulaa
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
dessyyntsss
Oily, Medium, Neutral
pertama beli lip sleeping mask. dan ternyata bagus. ini kayaknya produk dewa deh haha soalnya sekali pakai bibir langsung lembab. aku pernah pakai waktu bibir aku kering ngelupas karena puasa dan malas minum. pas malam dipake besokannya langsung baik" aja tuh bibir
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
A
arwinda
Dry, Medium, Warm
Akhirnya setelah penggunaan laneige selama hampir 3 tahun, iseng coba produk ini atas rekomendasi kak lifni. Dan ternyata, lebih suka ini dibanding laneige dong :’) kelembabannya sedikit di bawah laneige, tapi lebih nyaman di bibir dan nggak berasa tebel. Kemasannya travel friendly banget, ukurannya pas karena nggak terlalu kecil ataupun besar. Harganya nggak usah dibandingkan lah ya, jauh dibanding laneige. Teksturnya mirip, kekurangannya cuma ada wanginya. Nggak sampai mengganggu sih, cuma cukup kentara aja dibanding laneige yang hampir nggak kecium baunya sama sekali. Kayaknya akan repurchase ini terus kecuali nemu yang lebih bagus.
Usage: Less than 1 week
Lazada
A
auroraa
Normal, Medium, Neutral
baguss bangett ,ngebuat bibir jadi lembab wanginya aku lumayan sukaa,harganya juga lumayan murah dan abis nya juga lamaaa fix bgt si pakap repurche produk inii karena bagus. inget ya bukan cmn wajah yg perlu perawatan bibir pun jugaaaaaa
Usage: 6 months - 1 year
Guardian