P
putpute
Combination, Medium, Neutral
baru pertmaa kali pake lip mask dari emina, awalnya ragu soalnya bibir ku kering banget sebelum pake ini dan ternyata hasilnya diluar ekspektasi ku bikin bibir lembab dan agak cerahan. ukurannya mini tpi keknya bisa awet untuk berbulan-bulan dipake
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
aijmara
Oily, Medium, Neutral
bagus sih, pas bangun bibir jadi lebih lembab. minus nya fragrance nya bikin ga nyaman, kan teksturnya ga begitu padet, jadi kalo tidur kayak berasa aja gitu fragrancenya di mulut. sampai skarang sih belum ada perubahan atau jadi pink gitu, hanya melembabkan
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
S
septdel
Combination, Medium, Neutral
Untuk permasalahan bibir kering, lip mask ini ampuh banget si. Bahkan pake tipis tipis udah cukup melembabkan. walaupun lebih thick daripada lipbalm biasa, produk ini sangat amat nyamaan dipakenya. Isinya juga banyak banget woy bingung ini abisinnya berapa lama
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
CahyaJelita
Normal Skin, Light, Warm
permasalahan bibir ku ada kering dan agak hitam. selalu pake ini pas mau tidur jadi keesokan hari nya bibir jadi lembab dan cerah. ukuran nya kecil tp ternyata awet bgt bisa 4 bulan lebih baru habis. suka bgt sama lip mask ini dan harganya terjangkau sekali. bakal repurchase lg
Usage: 3 months - 6 months
Mutiara
B
bilol
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
hai, bibir aku hitam dan kering bangett, tp yang bagian tapi atas hitam banget ngga tau kenapa. Trs aku coba beli emina ini dan langsung aku coba pertama kali pakai mgelembabin bangettttt tp efek mencerahkannya kurang nampol tp aku pakai semingguan rutin jadi kelihatan cerahnya tp yang di bibir tepi bagian atas gatau kenapa tetep item aja gitu tp ttp lembab juga. Ada yang tau kenapa bisa ttp item?
Usage: 1 week - 1 month
swalayan
L
lyy_a
Oily Skin, Medium, Warm
lip product favoritku, dia bikin bibirku lebih cerah dan lebih halus, tapi saran aku kalau make lip mask emina ini, make juga lip scrubnya biar hasilnya lebih kelihatan. trus makenya juga jangan terlalu tipis sama jangan terlalu tebel, jadi aku rekomendasiin banget buat kalian
Usage: 1 month - 3 months
qween
C
Candy47
Normal Skin, Medium, Warm
lembap nya mantap sih ini. cuman aku ga suka sm bau nya. teksturnya agak mirip dg laneige lip mask cuma lebih pink emina. isi nya banyak dg harga murah. cocok untuk dupe nya si laneige. selama pake cocok aja dan lembap nya enakeun sampe pagi hari
Usage: Less than 1 week
Sample
P
ptriii_fa
Combination, Medium Light, Neutral
udah berbulan bulan pakai produk ini, dan selalu suka sama hasilnya karena dia lumayan melembabkan bibir aku yg kering ini. Dipakai malam hari dan paginya itu bibir jadi super lembut, plumpy gitu. Siang juga aku suka pakai dengan takaran yang lebih sedikit karena menurutku dia lumayan berat untuk dipakai disiang hari sebagai pengganti lip balm. Pokoknya sesuka itu, wangi nya juga nyegerin dan harganya affordable bener bener terjangkau dengan isi sebanyak itu. Luv this product so much❤️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
RegitaApriliani
Combination, Medium Light, Neutral
Sempet kepikiran buat beli ini,tapi aku milih pake srcub dulu pengen liat hasilnya wkwk ehh malah dapet hadiah dong dari salah satu e-commerce, nah pas dibuka aja tuh ya ini wangi bangettt gilaaaaa, apalagi pas di pake ke bibir lembab paraaaaah si bikin bibir jadi pink jugaaa, harganya terjangkau lah buat remaja
Usage: 1 week - 1 month
Gift
V
vinafr23
Combination, Medium Dark, Neutral
BAGUS BANGET!!! Bener-bener melembabkan bibit yang lagi kering, bahkan waktu itu bibir lagi kering sampe luka karena puasa. Setelah pemakaian kurang dari seminggu langsung lembab lagi. teksturnya gak lengket, nyaman digunakan, wanginya mirip semangka dan kalau kejilat gaada rasa-rasa aneh. pasti bakal repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Shopee