H
hanayuliana_
Oily, Medium Light, Warm
Lip mask TER-FAV sih ini❤️ bener2 hasilnya ngaruh banget,, pas di pake dari malem sampe pagi bibir tuh rasanya lembab gitu, dan yg awalnya bibirku itu kering+pecah2 trs rajin pake ini bener2 ngelembabin dong, gausah diraguin lagi ini mh😭❤️ dan isinya jg awet bangett🤩
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
M
moza_muje
Combination, Dark, Warm
sebelumnya pernah pake lipmask merek sebelah, terus ganti ke emina ini dan gak nyangkanya produk lokal yg satu ini bener2 ngaruh bgt, sejak pake scra teratur gak pernah bibir kering lagi meskipun pake lipcream matte. biasanya di pake sebelum tidur dan paginya jadi lembab bgt. sesuka itu pokoknyaaa....
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
Tashi
Combination, Medium Light, Warm
agak kecewa sih sama lip mask ini krn ternyata gk sesuai ekspetasiku :(. Teksturnya sticky balm gt ya (gk secair lip gloss tp gk se padet lip balm) jd emg lengket2 gmn gt tp di bibir sih gk sticky2 bgt jd nyaman dipake, ada spatula jd agak plus krn higenis, sadly dia gk terlalu lembapin bibir aku buat tidur, kalo tidur hrs pake agak banyak buat lip mask ini krn kurang buat lembapin bibirku kalo tidur jd boros bgt gk sampe sebulan udh habis satu jar (3 mingguan) , buat harga sama ukurannya emg murah sihh bandingin lip mask lain tp yah hrsnya gk berekspetasi tinggi sih aku :( sorry emina aku suka sama ur products but not this, buat yg lagi on budget ok sihh harganya
Usage: 1 month - 3 months
Watson
M
mymyh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pengen ngerawat bibir karna bibirku warnanya agak gelap, dan sering banget kering sampai ngelupas gitu. Aku pakai ini setiap malam sebelum tidur,pas bangun tidur bibir jadi lembab banget. Karena rutin pakai ini sekitar 2 bulan lebih yang aku rasain bibirku udah ga pernah kering sampai parah gitu dan warna bibirku juga jadi cerahan. Harganya sangat terjangkau dengan isinya yang banyak.Btw Emina lip mask ini wanginya enak banget,kyk semangka🍉😂
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mlysaraa
Combination, Medium, Warm
Ku kira udh pernah review ini ternyata belum. Ini udah hands down best banget buat melembabkan bibir kamu sist! Murah, isinya banyak, udah gitu wangi semangka yang enak banget! Aku sekalian jadiin ini lipbalm juga sih karena menurut ku juga bisa dan it works! abisnya lama banget, jadi daripada beli yang punya sebelah beli ini aja! worth it sangatt
Usage: More than 1 year
Shopee
E
emirzahs
Oily Skin, Medium, Warm
wanginya seger kayak watermelon gitu dan lumayan kenceng. teksturnya balmy tapi cepet meleleh pas udah diaplikasiin di bibir, enak banget! kalo malem aku pake agak tebel biar tahan sampe pagi, kadang aku pakai juga sebelum makeup biar pas pake lippies bibirnya tetep moist (pakenya tipis aja terus pas mau pake lippies dibersihin dulu pake tisu/kapas). udah 2 mingguan pake, so far bibirku jd lembut bgt dan jarang pecah2🥰 kalo pake lippies juga bagus ga keliatan terlalu berkerut2 gitu bibirnya karena well moisturized! kalo dibandingin sm merk koriya, aku blm bisa bandingin krn belum pernah coba. aku pun beli ini karena males beli merk itu, takut kebeli yang kw😅😅 btw ini isinya juga banyak, ada 9 gr dan udah dapat spatula. repurchase? maybe... masih pengen cobain khiels buttermask 😄
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
S
salmaars
Combination, Medium Dark, Warm
Gak nyangka aku jauh lebih suka ini daripada kompetitornya, si Lan*ige Lip Mask. Wanginya fruity fruity gitu, punya tekstur yang mirip sama selai(if that makes sense). Aku pake ini dan paginya gak ninggalin residu di tengah bibir seperti kalo aku make si Lan*ige. Udah gitu gak abis2 dan super affordable! Udah pasti repurchase kalo gak bosen hehe.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
I
iraYulistira
Dry, Medium Light, Neutral
baru sebulanan pake Emina lip mask ini...sempet ragu mau beli...tapi liat review lifni di YouTube nya baru deh beli dan emang bagus sih...Ampe bangun pagi gak ilang kelembaban nya dan GK perlu di exfoliasi lama kelamaan mulai cerah juga bibir..ini sih bisa abis setahunan juga ya...pake dikit banget juga udah cukup buat sebibir 💋😀❤️ buat remaja konsisten pake ini deh spya sampe tua bibir kalian ttp sehat dan cerah 😀
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
auliaulfa12
Combination, Medium Light, Warm
ga cocok pake iniiii bibir aku jadi kering dan pecah pecah :(( sampe sekarang suka ngelupas2 sendiri. padahal awalnya pengen bibir halus dan menjadi merah gitu tapi malah jadi kering, kirain bukan karna dia bibir aku kering karna aku pake scrub nya juga tapi ternyata lip mask ini yg bikin kering di bibir
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
christabel
Combination, Light, Cool
Suka bangett, aroma nya tuh kaya wangi semangka gituu. teksturnya agak lebih oily sama berat dari lipbalm biasanya tapi ga masalah, lembab nya dapet bangett. bibir aku kan gampang kering sm pecah pecah, aku rutinin pake ini ampuh kok jd lembab lagi. harganya juga terjangkau, sama isi nya banyak jd ga habis habis
Usage: 3 months - 6 months
Gift