Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

H
hanismileniaf
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Jan 2021
Rekomen
lipmask pertama yang pernah aku coba dan ternyata wow amazing, dia baunya biasa aja gitu tapi enak tp ga nyengat, terus ada spatulanya juga, tekstur kayak lipmask pada umumnya, aku biasa pake dkit buanget tapi udah cukup buat seluruh bibirku, pas bangun itu bibir jadi lembab banget tapi ga lengkett, kalau untuk bikin warna bibir jadi leih cerah aku belum notis perubahannya ya, karena emang pakenya belum 1 bulan. repurchase, yes tp ini makenya dikit2 banget jadi awet wkwkw
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Naomigby
Oily Skin, Medium Dark, Warm
07 Jan 2021
Rekomen
super moist! di musim yang bikin kulit kering jadi solusi banget, teksturnya kaya pudding sih, butuh sedikit di apply tapi udah moisturize bibir banget jadi ngga perlu reapply lipbalm lagi, untuk mencerahkan masih belom kelihatan di aku mungkin butuh beberapa waktu lagi ya tapi so far suka banget
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
J
jasmiines
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
udah pake ini lama banget dan nggk habis” sampe sekarang, hasilnya untuk melembabkan dan ngilangin bibir kering itu ada banget. cuman buat bikin bibir pink kayanya nggk gitu keliatan. biasanya aku pake lipbalm nivea dulu baru pake ini, kerasanya lebih ngefek aja ketimbang dipake sendirian. untuk harga segini worth it banget
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
nikentuckyy
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
Baru pertama kali cobain lip mask, enak sih murah trus banyak, tapi udah berbulan bulan apply 2x sehari mnurutku butuh lebih lama lagi sih buat nyerahin kalo consernya ke mencerahkan ya, tapi kalo mau bibirnya berasa sehat dan lembab mnurutku ini iya banget
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
charezia
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
pas pertama liat ini kayak yang produk korea itu ya. iseng ah nyoba beli dan ya kayak lipbalm pada umumnya hehe. dipake semaleman beneran lembab banget. cinta deh kalo bikin bibir mempesona... hahahahaha
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
sabrinaputrii
Normal, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
Beli lip mask ini waktu ada diskon free cushion di e-commerce. Sensasi waktu aku pakai melembabkan bibir dan wanginya enak. Menurut aku lip mask ini bagus dan harganya juga sangat sangat terjangkau dibandingkan lip mask yang lain. Dapat spatula kecilnya juga, lucu bgtttt.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
R
r_utamiiii
Oily, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
beli karena iseng karena waktu itu ada diskon tanggal kembar di shopee trs jd produk kecintaan bgt skg wangi nya enak bgt mana dikasi spatula kecil gt buat ambil produknya jd higienis bgtt. warna tempatnya gemes warna nya. pakek ini pas malem pagi nya bibir kaya sehatt bgt karena super lembap dan bikin warnanya pink alami gitu. huhu cinta bgt pkoknya bener bener bakal repurchase si ini parahh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
veronictiwi
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2021
Rekomen
hello! jadi aku udah pake produk ini sampai habis selama 5 bulan, aku kurang suka packagingnya karena pake jar soalnya menurut aku jadi kurang higienis, tapi teksturnya thick jadi cukup pake 1 layer aja untuk menghidrasi bibir aku, aku pake malem aja, dan aku suka wanginya itu semangka, efeknya di aku melembabkan banget kalo aku bangun sampe pagi itu masih melembabkan, aku saranin kalian combo pake lip serum karena akan lebih melembabkan, overall aku suka, definitely will repurchase. thank you🌻
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
neliaaa
Combination, Dark, Warm
05 Jan 2021
Rekomen
dupenya laneige yaa pasti udah pada tau juga si. wanginya wangi semangka gitu. ngelembabin enak dipakenya. tapi kalo pake laneige lip mask kan kayak bisa kelopek gitu ya kulit matinya, ini sih engga. tapi karna dia harganya affordable, ukurannya lebih besar dari laneige yang travel size, terus aku sukanya ada spatula (apatu namanya wkwk), jadi ya ga masalah deh. overall good
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
armngst
Dry, Medium, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
Lip mask nya oke banget! Sebelum aku pake produk yang baru, ini lip mask pertama yang aku coba. Enak di bibir dan ga bikin kering. Cuman beberapa bulan aja pake ini abis itu karna kemageran jadinya ga beli lagi wkwkwk tapi ini bagus kok buat temen temen yg bibirnya pecah pecah atau kering gitu
Usage: 6 months - 1 year Sephora
Prev
Laman 111 dari 182
Next