Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
Citraaard
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Bagus bangett!!. Kemasannya lucu, wanginya juga enak. Lebih ke melembabkan bibir sih ini, kalo buat mencerahkan ga terlalu keliatan. Biasa pake sebelum liptint atau lipcream, hasilnya jadi lebih tahan lama jadi kaya nempel gitu. Bikin glossy juga, ga terlalu lengket. Sukak pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sajangnim
Dry, Medium, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
wanginya enak. teksturenya lembut banget. dia beneran bisa bikin bibirku lembap, ga kering. packagingnya super lucu, warnanya juga gemesin bangett pink soft gituu. rekomended buat kalian yg punya problem bibir kering. ini juga pasti awet berbulan2 sih
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
S
sweetpeas
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jan 2021
Rekomen
harga nya masuk di kantong pelajar banget. emang kecil sih ukurqnnya tapi bisa bertahan lama sekitar 3-4 bulan. pakai ini gara gara banyak orang bilang bagus, dan emang bagus. bangun tidur abis pakai ini bibir cerahan ga kering jugaaa, suka banget
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yayukast
Combination, Medium Dark, Warm
12 Jan 2021
Rekomen
Lip mask ini juara banget sihh menurutku, bikin bibir aku yang super kering jadi lembab dan ngga pecah-pecah, teksturnya enak dan wanginya juga seger, harganya juga sangat terjangkau. aku pake tiap hari sebelum tidur, best lahh pokoknyaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sar_sarah
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2021
Rekomen
Lip mask ini bentuknya mirip banget sama trialnya laneige , dia teksturenya enak tapi sayangya harus dicolek takut khilaf pas belum cuci tangan . Lip mask ini juga harganyanya terjangkau , dan kualitasnya gak kalah kok sama lip masknya laneige . Paling nyaman emang dipakai pas malem hari sih .
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
amaliaku
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2021
Rekomen
baru nyobain ini kurang lebih 2mingguan sih, langsung suka doooong. lip mask lokal yang juara banget nih. ngelembapin bibir banget gak bikin bibir pecah pecah. aku biasanya pake tiap hari sebelum tidur. kemasannya juga imut sih ada spatulanya juga jadi tetep bersih tanpa mengotori produk. harganya juga gak mahal. oke banget pokoknya ini produk!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kirannea
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
mengingatkan ku dengan punya 'L' tapi lebih terjangkau dan hasilnya sama aja. gaada wanginya, aku pake daily aja sih ga pas mau tidur tok. pake ini dikombinasiin sama lipscrubnya.. duhhh bibir jadi sehat, pinkish,lembut dan halus lak pokonya
Usage: 6 months - 1 year XBeauty by Female Daily
P
PatriciaaPN
Combination, Medium, Cool
10 Jan 2021
Rekomen
Ini produk bagus bgt sii,awalnya rada bimbang mau beli ini atau nggak,soalnya agak kurang percaya,tapi tb tb iseng" beli karena harganya murahhh๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป eh ternyata pas dipake,paginya bibir jadi cerah,nggak kering,mantap polll dehh pokoknya pakai ini produk๐Ÿ˜ป๐Ÿ‘
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
deaanandaaa
Combination, Light, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
SUKKAAKKKK TEXTURENYA KAYAK PUDDING GITUUUU LUCUUKKK, bagus bangetttt ini bikin lembabbbbb dannnn pinky pinky gitu di bibirr๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค wanginya enakkkkkk , harus rutin kayaknya biar hasilnya yang wahhh banget. abisnya juga lama si menurut akuu isinya mayan banyak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Alyawahyu
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
Produk lip mask yg pertama kali aku cobaa. Dan hasilnya Wow bgttt. Teksturnya kaya pudding sih, Wangi semangka jugaa. Kondisi bibir ku saat awal pakai bener" kering pecah pecah gitu , dan baru pakai 3x an langsung ada hasilnya dong. Lip mask ini bikin bibirku jadi super lembab sampe pagi, gk bikin pecah pecah lagi, dan lbh cerah sdkt. Untuk mencerahkan emg gk secepet itu, mungkin butuh beberapa waktu lagi buat lihat hasil mencerahkan bibirnya. Harganya murah, waktu ak beli ada diskonn. So far aku sukaaa bangett sama produk dri Emina iniii.Repurches? Yess dongg
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 110 dari 182
Next