A
annisaolgazer
Combination, Medium, Neutral
udah penasaran dari lama sama lip mask emina, bikin bibir plumpy dan lembut banget habis pake dan ga bikin pecah pecah ataupun kering sama sekali padahal dipake cuma semaleman aja tapi efeknya bisa seharian penuh, bikin bibir jadi pink alami jugaa, intinya sih dia dengan harga yang murah bisa ngasih efek yang luar biasa ke bibir dan claimnya pun approved
Usage: 1 month - 3 months
Gift
D
Dwi6
Normal Skin, Medium Light, Warm
untuk bibir kering yang ga kering banget ini menurut aku bagus, karna memang hasilnya bikin lembab, tapi buat aku ini pakenya harus rutin sih, kaya setiap malem tuh harus pake biar bibirnya tetap lembab setiap hari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tatakrtkaaa
Combination, Medium, Neutral
Awalnya sempet bingung antara si emina ini atau laneige karna ngeliat review orang" pada imbang buat milih keduanya, tapi akhirnya milih si emina karna produk lokal jga. Packaging nya imut bgt kecil walaupun ga suka sama warna pink nya, udah disediain spatula nya jd ga perlu colek" produknya dan tetep higienis, wangi nya semangka seger gitu sih dihidung cuman rsanya gaenak aja kalo ga sengaja kejilat/ketelen, yg aku rasain sejauh ini bikin bibir keliatan lebih pink natural tapi entah knp diaku besokannya pasti bibir kerasa kering dan putih" gtu jdi mesti di kasii lipbalm trs pagi nya. Suka sama produk ini cuma emg kurang moist aja siih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
evitalt
Dry, Medium Dark, Warm
Pertama kali kenal dan pakai dibulan july 2020 dan HABIS di akhir tahun 2020. Penyelamat bibirku yg kering kerontang ini akibat si NIVEA STOBERY 😡. Dahlahhh aku secinta itu sama dia makanya bisa abis dalam setengah taun aja. Pagi dan malam aku rutin pake. Pakenya kayak maskeran aja.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
terechan55
Oily, Dark, Warm
BAGUSSS BGTTT BIKIN BIBIR JADI PINK DAN SEHATTT!!! WANGINYAA ENAK BGTTT KEK PENGEN DI MAKANNN. BUT (-)NYA ADALAH KALAU G PKE INI BIBIRNYA JADI PECAH2 JADI HARUS PAKE INI TERUS SIH DI AKU. repurchase? maybe yap
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nisadewii
Oily Skin, Light, Neutral
wanginya enak ky semangka. kemasannya lucu pink gitu, dikasih spatula juga jd tangan gaperlu colek colek. teksturnya thick, dan begitu di olesin ke bibir lengket bgt, jadi kalo pake ini pastiin udah bener² mau tidur ya karna kl bibir gerak dikit langsung berantakan bikin ganyaman gitu (duh susah jelasinnya) pas mau diapus pake tissue harus digosok² kalo engga masih banyak kulit bibir yg kesisa gitu. lumayan sih bagus, cmn bikin bibir kering, harus langsung oles lipbalm banyak-banyak
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
LeliNirmalasari
Combination, Medium, Neutral
Keluhan bibir aku item, terus kering🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 akhirnya aku ketemu sama si pinky ini dan akhirnya nyoba deh, dan sampeeeee sekaraaaaang deh aku gak berpaliiiiiing🥰🥰🥰🥰 bibir aku sekaraaaaang jadi lebih cantiiiik lagii😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
ashvioolet
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget! efek lembabnya kerasa. texture rada kentel gitu. aku ga ngerasa dia cerahin bibir, tapi efek moisturizing nya parah enak bgt. bibir emg keliatan berminyak, tapi gapapa soalnya mau tidur wkwk.
Usage: 6 months - 1 year
shopee
M
melanindrawan
Combination, Medium Light, Neutral
Lagi cari lip mask harga terjangkau buat di bawa tidur malem,ketemu sama si emina ini.wanginya semangka dan agak aneh mungkin karena gak biasa pake ya.sayangnya dia ga ada aplikatornya jadi harus pake tangan dan pastiin tangan ga kotor dan kalau agak berlebihan ambilnya becek banget di bibir terasanya.cuma bikin pink atau gak,belum kelihatan krn aku baru pake semingguan
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amandathaliaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku emg nyari lipmask buat bibir yg kering dan pecah" ,trnyata lipmask emina ini baguss, bisa bikin lembab dan untuk nyerahin menurut ku ada juga, wangi nya enakk, bentuknya lucu gitu dan udh satu set sama spatula, harga nya juga affordable
Usage: Less than 1 week
Shopee