D
Dheadpool
Oily Skin, Medium, Neutral
My laneige's runs out already so I tried this one. I've been using this for 4 months and this is quite good. It's a little bit more 'buttery' than laneige, it moisturize my lips just as good as laneige. I use this every day, night, and whenever I need some moisturize on my lips. If you love laneige but your wallet doesnt, you'll like this, I pressumed.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
raniasy
Oily Skin, Medium, Warm
Akhirnya ada produk lokal yg bikin sleeping lip sebagus ini,Aku pake tiap mau tidur tp ga tiap hari sekitar 2hari sekali gith.Paginya bibir aku lembab bgt,lembut sama ringan gitu,Ga ngrti lg si,aku suka bgt.Teksturenya kaya cream tp berminyak gitu,mudah lumer kalo udah di aplikasiin.Packagingnya super lucu mungil bgt,plus udah ada spatulanya.Wanginya jg enak,pokoknya aku suka.Aku udah pake lama,alhamdulilah ga pernah bibir kering tp jg di barengi sama lip care lain si
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
ismizn
Combination, Medium Dark, Neutral
liat review seliweran di twitter akhirnya nyobain ini, teksturnya lembut dan didalam kemasannya itu ada aplikatornya buat nyolek produknya, aku pake malem dandi pagi nya bibir kerasa lembab cuma aku kurang suka aromanya sih hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
feliciaaa28
Oily, Medium Light, Neutral
Dipake malam hari sebelum tidur, besoknya sel kulit mati di bibir keangkat semua, tinggal lap pake tisu habis tu udah bersih, trus bikin bibir pink, dan lembab juga. Tapi kekuranganya agak kerasa tebel gitu sih dibibir, sama agak lengket, tapi ya namanya juga lip mask. over all oke banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dnisssy
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama ini, dari segi baunya sih gaada masalah yaa. terus juga kayak ngelembab in gitu, dan bikin bibir jadi kenyal. untuk mencerahkan bibir hitam? menurutku sih kurang work gitu kalau buat memerahkan bibir. kayak nya ini lebih ke ngelembab in bibir
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
Lip mask yang harganya benar-benar terjangkau tapi selalu berhasil menyelesaikan masalah bibir kering pecah-pecah dan menjaga kelembaban bibir. Teksturnya gel lembut, dengan wangi semangka. Aku pakai sebelum tidur, dan sebelum menggunakan lip tint atau lip cream sehingga hasilnya glossy dan bibir terlihat sehat.
Usage: More than 1 year
Gift
Q
qodharrahma
Combination, Medium Light, Neutral
Lip mask terfavoriteku. Dia benar benar bagus banget. Aku pakainya sebelum tidur dan setelah bangun bibir keliatan lembab dan sehat. Harganya juga affordable banget. Wanginya enak banget bikin relaks pas tidur. Pokoknya ini sangat rekomended banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rizkyliona
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini karena waktu itu bibir aku lagi kering banget sampe ngelupas gitu, aku pake nya pas malem sebelum tidur, teksturnya itu lengket berminyak, dan menurutku wangi nya itu kayak watermelon,pas bangun pagi ku lap pake kapas, hasilnya itu jadi lembab,jadi lebih mudah bersihin kulit ngelupasnya, tapi kalo gk pake bibirku bisa kering lagi, jadi menurutku harus rutin kali ya,kalo rekomen sih iya karena emang bisa nyembuhi bibir kering, tapi gak buat bibir jadi pink cerah
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
Tasyadiani
Dry, Medium Light, Neutral
Awal nya iseng nyoba si lipmask ini tapi ternyata bagus, gue punya bibir yg gampang kering tp pake pure paw paw lalu ditimpa lip mask ini bisa membantu banget , pas bangun tidur bibirnya jd lebih sehat , dan lebih pink gtu . Baunya juga enak, dan sering gue pake dia gak cepet abis , worth it bgt dengan harga segtu ✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
firahsiti
Dry, Medium Light, Neutral
sebenarnya udah lama pakai ini, aku suka pakai lip mask emina setelah bibirku benar-benar kering karena lama opname di rumah sakit, pakai ini beberapa malam, bibirku jadi lembut, tapi gak bikin jadi pink gitu, yang penting bibirku gak kering lagi, mungkin harus rutin kali ya biar jadi pink alami
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market