Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
Dheadpool
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jan 2021
Rekomen
My laneige's runs out already so I tried this one. I've been using this for 4 months and this is quite good. It's a little bit more 'buttery' than laneige, it moisturize my lips just as good as laneige. I use this every day, night, and whenever I need some moisturize on my lips. If you love laneige but your wallet doesnt, you'll like this, I pressumed.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
raniasy
Oily Skin, Medium, Warm
23 Jan 2021
Rekomen
Akhirnya ada produk lokal yg bikin sleeping lip sebagus ini,Aku pake tiap mau tidur tp ga tiap hari sekitar 2hari sekali gith.Paginya bibir aku lembab bgt,lembut sama ringan gitu,Ga ngrti lg si,aku suka bgt.Teksturenya kaya cream tp berminyak gitu,mudah lumer kalo udah di aplikasiin.Packagingnya super lucu mungil bgt,plus udah ada spatulanya.Wanginya jg enak,pokoknya aku suka.Aku udah pake lama,alhamdulilah ga pernah bibir kering tp jg di barengi sama lip care lain si
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ismizn
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
liat review seliweran di twitter akhirnya nyobain ini, teksturnya lembut dan didalam kemasannya itu ada aplikatornya buat nyolek produknya, aku pake malem dandi pagi nya bibir kerasa lembab cuma aku kurang suka aromanya sih hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
feliciaaa28
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
Dipake malam hari sebelum tidur, besoknya sel kulit mati di bibir keangkat semua, tinggal lap pake tisu habis tu udah bersih, trus bikin bibir pink, dan lembab juga. Tapi kekuranganya agak kerasa tebel gitu sih dibibir, sama agak lengket, tapi ya namanya juga lip mask. over all oke banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dnisssy
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
suka banget sama ini, dari segi baunya sih gaada masalah yaa. terus juga kayak ngelembab in gitu, dan bikin bibir jadi kenyal. untuk mencerahkan bibir hitam? menurutku sih kurang work gitu kalau buat memerahkan bibir. kayak nya ini lebih ke ngelembab in bibir
Usage: 6 months - 1 year Brand website
D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jan 2021
Rekomen
Lip mask yang harganya benar-benar terjangkau tapi selalu berhasil menyelesaikan masalah bibir kering pecah-pecah dan menjaga kelembaban bibir. Teksturnya gel lembut, dengan wangi semangka. Aku pakai sebelum tidur, dan sebelum menggunakan lip tint atau lip cream sehingga hasilnya glossy dan bibir terlihat sehat.
Usage: More than 1 year Gift
Q
qodharrahma
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Lip mask terfavoriteku. Dia benar benar bagus banget. Aku pakainya sebelum tidur dan setelah bangun bibir keliatan lembab dan sehat. Harganya juga affordable banget. Wanginya enak banget bikin relaks pas tidur. Pokoknya ini sangat rekomended banget
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rizkyliona
Dry, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
beli ini karena waktu itu bibir aku lagi kering banget sampe ngelupas gitu, aku pake nya pas malem sebelum tidur, teksturnya itu lengket berminyak, dan menurutku wangi nya itu kayak watermelon,pas bangun pagi ku lap pake kapas, hasilnya itu jadi lembab,jadi lebih mudah bersihin kulit ngelupasnya, tapi kalo gk pake bibirku bisa kering lagi, jadi menurutku harus rutin kali ya,kalo rekomen sih iya karena emang bisa nyembuhi bibir kering, tapi gak buat bibir jadi pink cerah
Usage: Less than 1 week Shopee
T
Tasyadiani
Dry, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Awal nya iseng nyoba si lipmask ini tapi ternyata bagus, gue punya bibir yg gampang kering tp pake pure paw paw lalu ditimpa lip mask ini bisa membantu banget , pas bangun tidur bibirnya jd lebih sehat , dan lebih pink gtu . Baunya juga enak, dan sering gue pake dia gak cepet abis , worth it bgt dengan harga segtu ✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
firahsiti
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
sebenarnya udah lama pakai ini, aku suka pakai lip mask emina setelah bibirku benar-benar kering karena lama opname di rumah sakit, pakai ini beberapa malam, bibirku jadi lembut, tapi gak bikin jadi pink gitu, yang penting bibirku gak kering lagi, mungkin harus rutin kali ya biar jadi pink alami
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 108 dari 182
Next