S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
Salah satu lip mask favoriteku karena dari packagingnya simple tapi imut, ada spatula kecil juga jadi higienis ga asal colek. Tekstur lip masknya juga lumayan ringan, ada warna pinknya juga. Selalu pake tiap malem, pagi bibir beneran lembab.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
H
Hijja
Normal Skin, Medium, Warm
Bibir aku tuhh kering gitu kan dan pecah pecah. Trus aku nyari produk yg bagus buat ngelembabin bibir aku dan jatuhlah pilihanku pada si kecil ini. Bagus banget dia bikin bibir aku lembab ga kering lagi. Aku pakai ini di malam hari sebelum tidur dan paginya bibir aku lembab. Sekarang gapernah kering dan pecah pecah lagi karena rutin pakai ini.
Usage: More than 1 year
Watson
H
Hasnique
Oily, Medium Light, Neutral
make ini karena bibirku waktu itu keringnya parah banget. smpe pecah2 gitu. yaudah aku coba2 pake ini, ternyata hasil nya melebihi ekspektasi dong! sekitar 1-2 blm make itu lembab. pas udh 5 bulanan bikin bibir lebih merah dong! suka deh
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
F
fussy
Combination, Medium Light, Neutral
untuk bibir yang gampang kering ini bagus bgt si untuk melembabkan dan melembabkannya jg yg long term gt, tapi kalau utk brightening bibir di aku kurang keliatan. overall worth to buy dan habisnya lama, kadang juga ada diskon kalau di e-commerce
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
Y
yolanndaputri19
Oily Skin, Medium, Warm
Sebagai anak lip balm/mask sejati yang gabisa kalo ga lip balm-an selama dirumah. Ku udah wara wiri pake lip balm/mask yg di drugstore ataupun korean brand. Nah sampailah aku nemu si emina ini karna racun dari adikku yg padahal ga pernah nyoba 🙂. Jujur seminggu pakai udah kerasa beda! Tapi aku denial nge notice ini karna pengen cobain sebulan buat ngevalidasi perasaan aku haha. Rasanya bikin bibir lembab dan merah merona. Bibir ku skrg bebas kering!! Meski udah di bersihin habis makan. Misiku skrg adalah ngeracunin orang orang untuk pindah ke lip mask ini! Aku secinta ituuuu ✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
Juliansilvilucky
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya aku nggak punya masalah serius dengan bibir. Nggak kering, nggak pecah-pecah. Cuma sedikit gelap aja, itu udah keturunan dan gelap nya juga masih natural (so basically I don't hate it). Tapi aku penasaran banget karena aku susah banget cari produk ini, selalu aja kehabisan. Review-nya lumayan dengan harga yang sangat terjangkau. Aku pakai setiap mau tidur sampai pagi baru di lap, dan sampai sekarang nggak pernah ada masalah. Bibirku juga sedikit mencerah dan kelihatan lebih segar. Packaging nya lucu banget ukurannya kecil, tapi awet banget karena pakai sedikit aja bisa langsung rata.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adelitamei
Combination, Medium, Neutral
Edan sih, produk emina emang ga pernah ngecewain. Ini lipmasknya bikin bibir aku lembb bangeeet. Awalmya bibirku kering kan, trus tiap malem dipakein ini jadu lembab besoknya. Dan pelan-pelan bikin warna bibir jadi makin pink. Dan ini gak abis-abis juga lipmasknyaa, sampe bosen makenya haha
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tifaalkatiryy
Combination, Medium, Warm
ini sebenernya adek aku yg beli, dan dia nyuruh aku juga buat nyobain produknya Emina, katanya sih bagus. akhirnya aku cobain dan hasilnya emang bagusssss banget (lebay dikit,hahahaha) tapi emang sebagus itu sih, dia ringan di bibir, hasilnya keliatan natural waktu di aplikasikan ke bibir, gak keliatan kayak abis makan gorengan sepiring, dan aku pake nya rutin sebelum tidur. hasil selama sebulan pake, bibir ku yg awalnya pucet dan pecah2, Alhamdulillah jadi lebih sehat 💙
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
Piyo00
Dry, Medium Light, Cool
bagus di bibir ku yang kering, ku pakai ny setiap malam, jadi biar pink gitu bibir nya, beli karna katanya bagus banget, tapi di bibir ku cuma bikin lembab gitu , nggk bikin pink , tapi sedikit mencerahkan, isi ny banyak kali , jadi lama kali abis nya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salwanrallys
Normal, Medium, Warm
packagingnya gemes warna pink dan ada aplikatornya, cuman aplikatornya terpisah dari si produknya. teksturenya kayak butter, wangi semangka, dan gampang diblend di bibir. produk ini worth to try karena dengan harga cukup murah bisa buat warna bibir aku yang sebelumnya pucet jadi pink dan plumpy. kulit-kulit mati di bibir juga semenjak pake produk ini jadi berkurang bgt!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee