Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

N
nandiniim
Oily, Medium, Neutral
02 Feb 2021
Rekomen
ga berekspektasi tinggi sm ni produk awalnya. setelah bbrapa hari make ini sebelum tidur, kerasa lbh lembab trus cerah gtu bibirnyaa, walaupun emang ngga signifikan gtu keliatannya. ditambah lagi pas bangun tdr tu sel2 kulit matinyaa keangkat semuaa. ga nyangka bgttt
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
M
monicaamri
Combination, Medium, Warm
02 Feb 2021
Rekomen
Emina udah harus bener2 diakui untuk lip mask nya 🥺 Harga beli 30ribuan udah dapet spatula imut + 9gr dengan manfaat yg luarrrrr biasaaa ngatuh bgt dibibirku yg gelap dan kering karna cuaca dingin. Aku pake kurang lebih 2minggu, dan baru berani kasih review. Setiap bangun tidur kuusap, dan taraaaa hasilnya selalu plumpy ✨
Usage: 1 week - 1 month Watson
A
aloise
Combination, Medium, Neutral
02 Feb 2021
Rekomen
JUARAAAAAK! produk ini bisa buat bibir cerahan dong.. mungkin karena efek ada pewarna(?)nya gitu kali ya soalnya emang warnanya pink gitu, beda banget sama Laneige yg warnanya peachy pucet gitu. cuma ini rekomended sih suka akutu soalnya bibirku hitam jadi cerahan gitu ah mantap
Usage: 1 month - 3 months Delia Cosmetics
E
elvitahara
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Feb 2021
Rekomen
Emina Lip Mask✨ Kenapa ya packaging emina tuh gemes2 banget😭😭 Dia teksturnya lengket, ngeaplikasiinnya pake spatula yg dapet gratis didalam box eminanya. Awal-awal mungkin bikin bibier gaknyaman sih karena kan kita tidur terus bibir kaya jd lebih berat gitu(?) wkwwwk. Plus: —Result bangun pagi bibir jd lebih lembap banget dan lembut pisan!Pecah2 berkurang. Minus: —Kalo tidur aku jd hati2 karena kadang kan suka miring kemana2 takut kena bantal dan nempel😭soalnya dia gak nyerep gitu. Btw ini review aku pribadi yaa, tentunya setiap produk memiliki efek yg berbeda di tiap penggunanya🤗
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
graciathalia
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2021
Rekomen
Literally baru pake lip mask ini 3 hari dan sesuka itu. Pagi-pagi pas bangun tidur biasanya bibir suka kering dan kadang keringnya itu pecah + gatel. Udah cobain segala macem lip balm tapi ga ada yang ngaruh. Iseng nyobain emina lip mask karena suka sama packagingnya dannnn jeng jeng jeng, pertama kali pemakaian sebelum tidur, besok paginya bibir bnr bnr lembab seharian. Pake liptint pun gaperlu apply lipbalm karena emg se soft itu dong hasil pemakaian pertama dari lip mask ini. Wajib banget coba! Packagingnya simple dan cantik, enteng buat dibawa kemana mana. Tapi untuk menjaga kehigienesan spatulanya keanya lebi baik bawa bareng kotaknya deh. Terus juga wanginya wangi watermelon gitu dan ga nyengat samsek.
Usage: Less than 1 week Watson
I
Innayahp
Normal, Medium, Warm
31 Jan 2021
Rekomen
waktu itu beli karna katanya bagus dan bagus beneran, ngelembabin nya sekali pake langsung lembab dan ga buat risih, tidak menganggu. buat nyerahinnya juga bagus menurutku huhu bibir ku jadi agak pink bawahnya terus ga pecah pecah lagi, bagus banget banget worth it, will repurchase
Usage: 6 months - 1 year Watson
F
Fishu
Oily, Medium Light, Warm
30 Jan 2021
Rekomen
Keliatannya sih kecil, tapi dipake ga abis2. Ngga rutin pake ini karena suka lupa. Biasanya pake malem2 trus dibawa tidur. Paginya pas bangun bibir jadi berasa halus gitu, jadi bagus pas pake lip matte. Wanginya semangka enak bgt. Bagusnya dia dapet spoolie kecil, tapi aku lebih suka colek pake jari langsung karena aku pakenya tipis2. Gapapa sih selama jarinya bersih. Kalo abis bakal repurchase tapi masalahnya ini ga abis2 wkwkw
Usage: More than 1 year Guardian
S
salsaraniah
Combination, Light, Cool
30 Jan 2021
Rekomen
suka pakai ini sebelum tidur, bikin bibir pas bangun gak kering. cuma kurang suka sama rasanya yang suka nempel di lidah huhu. jadi kalau pakai ini harus udah minum cukup biar gak nempel di gelas dan ikut keminum karena rasanya lumayan strong huhu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sekarrmdhn
Combination, Light, Warm
29 Jan 2021
Rekomen
Bagus bangeettt gangerti lagi. Kualitasnya mirip sama lip mask merk lain yang harganya jauh lebih mahal. Produk ini ngelembabin dan bikin lebih cerah juga! Kalau malemnya abis pakai lip mask ini, besok paginya bibir aku jadi smooth banget! harganya juga sangat sangat affordable!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yesinoviaambarani
Dry, Medium Light, Neutral
28 Jan 2021
Rekomen
yang nyari lip mask lokal harga terjangkau bisa pilih ini. pada pemakaian pertama kelihatan bisa menghidrasi bibir . bibir pecah pecah bisa teratasi lama kelamaan warna bibir lumayan agak cerah ke pink pinkan. 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 106 dari 182
Next