Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

E
einrere
Normal, Medium, Neutral
17 Feb 2021
Rekomen
sumpah beneran bagus bgt, bibir aku pecah pecah, pas pake ini pagi paginya langsung muluss, semua sel kulit mati keangkatt, parah harus bgt cobaa. awalnya aku nyoba punya temen karna udh capek bgt sama bibir pecah pecah jadi males beli, tapi untuk kali ini aku beli terus wkwkwk
Usage: More than 1 year Official Brand Store
H
Hazelnut_
Combination, Light, Cool
17 Feb 2021
Rekomen
nyobain ini gara gara bibirku lagi pecah-pecah kering gitu, dan keesokan harinya warna bibir jadi agak pink gitu menurutku dan pastinya lembab, cara ngebersihinnya juga gampang banget tinggal di usap pakai kapas
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nasychrn
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2021
Sempet penasaran sama ini soalnya banyak juga yang rekomendasiin katanya bagus. Dari segi packing lumayan lucu pink sama dapat spatula mini. Wanginya enak banget watermelon yang manis. Teksturnya memang kerasa agak berat dan bikin kaku dibibir jadi berasa kurang nyaman. Beberapa hari pemakaian lumayan bagus bikin lembab tapi setelah itu bikin bibir makin kering dan ngelopek. Akhirnya stop beberapa hari terus nyobain pakai lagi ternyata masih sama bikin kering
Usage: 1 week - 1 month Gift
T
talithaac
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Feb 2021
Rekomen
pake ini semingguan rutin sebelom tidur, aku sih lebi suka lipmask nya ya drpd lip scrub sugar rush dia punya. walaupun belom bisa mencerahkan bibir aku yg item tp dia kasih tekstur bibir aku super plumpy di pagi hari jadi berasa sehat aja gitu:’) worth to try dengan harga segitu, dipake malem hari besok pagi nya bibir uda berasa lembap&super soft jadi sayang kalo mau pake lipmatte krn takut item lagi lol.
Usage: Less than 1 week Shopee
M
malikacomel_
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2021
Ini lip sleeping mask yang menurut aku hype bgt dikalangan remaja, tapi diaku lumayan ga suka walaupun harganya cukup terjangkau buat pelajar tapi ini tuh bhannya agak berat dibibir gitu dan ga nyaman dipakenya. Ga rekomended sih buat org yg ga suka sma lip2an yy berat dibibir
Usage: More than 1 year Instagram
A
ameltalithaap
Oily, Medium, Warm
15 Feb 2021
Rekomen
Bibir aku tipe yg amat sangat kering. Awalnya iseng beli ini, dan gak berekspetasi apapun karena harganya terjangkau banget. Tapi ternyata baru sehari pake aja udah kerasa efeknya! Awesome! Dia memang harus dipake saat mau tidur karena saat diapply finishnya berminyak dan lengket. Tapi pas bangun dan setelahnya bibir jdi lembab, dan aku pun kalo pake liptint sekarang gak kering! Isinya banyak banget lagi haha. Must Have guyss!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Heidista
Combination, Light, Warm
15 Feb 2021
Aku pakai ini baru beberapa hari cuma ini efeknya malah bikin bibir kering dan sakit paginya. Aku tertarik coba karena banyak yang review bagus dan emang suka make-up lip dari emina itu sebagus itu dan affordable. Soalnya aku ada permasalahan bibir kering (walau ga kering-kering banget masih taraf wajar karena sering pake matte dan agak hitam pinggirannya). Nyatanya untuk lip-carenya ga cocok buat aku. Baru 2-3x pake udah ga nyaman. Ga mau pake lagi.
Usage: Less than 1 week Guardian
D
dya_kamil
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Feb 2021
Rekomen
recommended untuk bibir kering, gampang mengelupas dan luka. Dipake pagi bagus, pas sebelum pake lip cream yg matte, ga bikin kering bibir. Dipake malam hari sebelum tidur juga bagus bgt besok pagi bibir berasa lembab, harganya affordable dan awet ber bulan-bulan, karena pakenya sedikit aja udah ngelembabin.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nunajma
Dry, Light, Neutral
15 Feb 2021
Rekomen
Packagingnya pink menggemaskan, emina banget! Teksturnya mirip banget sama laneige lip sleeping mask, dan aromanya manis banget. Kalau dipakai pas malem, paginya bibir lembab dan lembut. Aku beli dia karena waktu itu laneige lagi langkaaa banget. Dan emina sebagai produk lokal sangat memuaskan banget.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
atinehsyyti
Oily, Medium, Neutral
14 Feb 2021
Rekomen
pertama kali nyobain lip sleeping mask. kemasannya mini jar warna pink gemeesh & free spatula nya jg. teksturnya balm pink transparan. aroma nya manis seger. produk ini mengandung shea butter & 7 natural oil. aku pake ini dikit saja sudah bisa buat seluruh bibir. saat diapply, mudah disebar & terasa oily serta emmollient gitu. pagi hari nya, aku usap pake kapas & sel kulit mati terangkat. walau produk ini berwarna pinkish tapi gak nambahin intensitas pink ke bibir aku. warna bibir tetep sama gak berubah. setelah ku bilas, bibirku terasa lebih lembut dan gak kering. yang aku suka bikin bibir lebih lembut & gak kering
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 103 dari 182
Next