Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
13 Feb 2021
Rekomen
Bagus cuma ga terlalu melembabkan kayak lenaige tapi hargalah ya buat mahasiswa kayak aku😫ga mesti nabung dulu kalo mau beli ini,masalah bakal beli lago atau enggak, kayaknya si enggak, mau balik ke lenaige aja karna jauh melembab kan bibir
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
intanmumul
Combination, Medium, Neutral
13 Feb 2021
Rekomen
Produk murce tapi sangat worth it. Gak perlu beli yang mahal-mahal dari korea, pakai ini aja udah enak banget. Produk gak gampang berubah karena suhu, wangi semangka, nyaman dipakai sebelum pakai lipcream tapi tipis aja yah udah cukup kok.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
southskin
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Feb 2021
Rekomen
Menurutku ini dupenya laneige lip sleeping mask! Sama-sama melembapkan bibir, tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Isinya cukup sekali buat dipakai setahun! Feelsnya mirip kayak laneige, tapi menurutku ini lebih nyaman, soalnya nggak begitu lengket.
Usage: More than 1 year Shopee
D
divarahmadina
Oily, Medium Light, Neutral
10 Feb 2021
Rekomen
Worth to buy! Dengan harga yang terjangkau lip mask emina ini bagus banget karna dipake malem besokannya bibir super lembab dan ga kering. Untuk efek mencerahkan atau bikin bibir jadi pinknya sih gak ada ya tapi emg ngefek banget utk bibir yang kering. Teksturnya lumayan tebal pas dipake tapi ga ganggu sih diaku.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
Y
yessiadr
Combination, Medium, Warm
09 Feb 2021
Rekomen
emina ini emang paling mantul dipakai selesai pakai scrubnya. Teksturnya lembut, warnanya pink dan wanginya aku suka, kaya wangi buah. harga 30k an udah worth it banget buat lip mask satu ini. mudah dijumpai juga 😆✨
Usage: 1 month - 3 months beauty store
T
theresia110
Dry, Medium, Neutral
08 Feb 2021
Ini sih packaging nya lucu, harga nya juga terjangkau banget sih. Tapi efek melembapkan nya kurang di aku. Besoknya bibir aku tetep kering pecah2 gitu. Padahal liat review nya bagus-bagus:'((. Repurchase? No
Usage: 1 week - 1 month shopee
A
Angelicasmaria
Combination, Light, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
Packagingnya lucuuu pink pink kecil imut gitu. Pastinya akan tahan lama sih karena sejar aja banyak banget isinya dan padat, jadi setiap pemakaiaj butuh dikit dikit aja udah ngelembabin banget untuk kulit bibirku yang kering parahhh...
Usage: 1 week - 1 month Gift
W
wiwinwlndrrr
Combination, Medium Light, Neutral
08 Feb 2021
Rekomen
suka banget sama lipmasknya emina yang satu ini, teksturnya gel, isinya 9g dgn harga 30ribuan. dulu bibirku hitam setalah pake ini beberapa minggu udah kelihatan hasilnya! bibir jadi pink, alus. klo soal melembabin ga begitu sih klo di bibir aku, tapi ya worth it buat harga segitu! bibirku tipe yg dry (kering). rekommended? yashh!
Usage: 1 month - 3 months Brand website
B
bebyrohman
Combination, Medium Light, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
suka bgt sama emina lip mask ini ya ampuun... harganya murah tp ngefek bgt di aku. jadi bibir aku tuh pecah2 dan aku jg punya kebiasaan jelek narik2in bibir, jadinya sering bgt luka dan jadi kasar. udah gitu bibir aku gelap. aku pake produk ini belum ada 1 bulan tp cukup ngelembabin bibir aku loh. plus warna bibirku mulai agak cerah dan merah alami. jadi seneng bgt pake emina lip mask ini! aku tentu bakal repurchase dan rekomendasiin produk yg satu ini!
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 104 dari 182
Next