Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

T
tiaraas
Dry, Medium, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
dari dulu tuh permasalahan bibir aku kering, dan suka dipeletekin sampe berdarah:( udh coba berbagai macam lipbalm dari berbagai merk tp ga mempan. Trs aku cobain deh lipmask ini, ampuh bgt. Kurleb sebulanan pake, bibir jd pink alami gt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nurulismayanti
Combination, Medium, Neutral
23 Feb 2021
Rekomen
dupe laneige dan berasa lembab banget pake ini bibir juga halus,untuk bikin warna bibir jd alami belum terlalu keliatan,tapi semoga kalo di telatenin ada hasilnya,harganya terjangkau,fragrance kaya buah semangka,packagingnya higienis dapet spatula imut jd ga colek colek
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Kingashbabe123
Normal Skin, Medium, Cool
22 Feb 2021
Rekomen
jujur produk ini tuh ngelembapin bibir bgt kalo pas aku bangun tidur mah ke rasa bgt efek lembab nya dan bikin bibir jd lembut bgt, bgs jg kalo di pake jd lip balm kalo pas siang hr. tp kalo efek yg buat bibir jd pink atau merah gt sih di aku ga ada cuma dia ngelembapin bgt di aku cocok buat yg bibirnya suka kering atau pecah2.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
ireneflorencia
Normal Skin, Light, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
Aku pake ini pas bibir aku lagi kering banget parah dan aku coba pake lipbalm yang biasanya aku pake ga mempan. Aku cuma pake ini semalem, paginya langsung berasa banget hasilnya. Lebih lembab, langsung enakan gitu bibirnya πŸ₯Ί pokoknya ini lipmask andalan aku banget πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» wanginya juga enak banget aku sukaaaa πŸ₯°
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sifanurani12
Normal, Medium, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
Bagus banget ini lips mask nya! Harga nya juga terjangkau pokonya. Bangun tidur bibir ku lembab dan cerahan gitu napa jadi pink. Pokonya aku suka lips mask from emina ini! Ada spatula yg mungil lagi untuk mengaplikasikan ke bibirnya jadi super gampang
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dnissyy
Combination, Medium, Neutral
21 Feb 2021
Rekomen
suka samaa ini karena emang harganya yang terjangkau hehehe, khasiatnya lumayan sih bikin bibir lembab aja, untuk mencerahkan bibir hitam? kayaknya gaada deh, aku udah pakai hampir setahun tapi ga bikin cerah juga. tapi lumayan lah biar bibir kelihatan sehat dikit
Usage: More than 1 year Brand website
S
salsalsa16
Normal, Medium Dark, Warm
21 Feb 2021
Rekomen
Cinta bangett sama lip mask ini! Pertama kali beli aku nggak ngarep apa-apa karena emang harganya murah bangett. Tapi ternyataa aku jadi sukaa banget sama produk ini. Wanginya tuh enak, seger gitu. Terus di aplikasiin di bibirnya juga gampang, dikasi spatula pula. Pertama kali pake malem-malem, bangun tidurnya bibir langsung kerasa lembaab bangett. Selain itu, ini ternyata habisnya lama bangett. Jadi awet. Kadang-kadang aku iseng pake ini siang: D Repurchase??? Of Coursee!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mianyssa
Combination, Light, Warm
19 Feb 2021
Rekomen
The best lip mask murah meriah ever! Gila sih bagus banget mana isinya banyak. Aku pake tiap hari udah 3 bulan masih gak abis2. Bikin kulit matinya cepet keangkat dan langsung lembutt bangett bibir setelah besok harinya. Wanginya juga enak bangett. Bagus banget pokoknya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
risgan
Oily, Medium Dark, Cool
18 Feb 2021
Rekomen
Bibirku tu kering banget. Mau minum air putih segalon juga tetep bakal ada kulit yang lepas tiap abis mandi. Selain lip balm, sleeping mask ini jadi lip produk wajib sih asli! Malemnya dipake tidur dan besok paginya bibir bakal jadi lembab dan keliatan sehat gitu. Aku suka pakenye banyak2 dan nanti bakal ada sensasi dinginnya gitu di bibir. Besok paginya pas dihapus bibir bakal keliatan lebih pink. Kalian jangan pake lip mask buat lip balm, karna fungsinya kan beda, tekstur doang yang sama. Jadi mending beli lip balm aja lagi, daripada pake lip mask ini dan hasilnya gak maksimal u,u
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
airinseptika
Dry, Light, Cool
18 Feb 2021
Rekomen
Sebelum kenal ini, kondisi bibir aku tuh keriingggg gitu, ditambah aku itu memang penggemar liptint. Jadi ga nyaman akhirnya aku coba pake ini. Wawww malem aku pake, besoknya bangun2 bibir lembab. Aku terusin pakenya sampe skg malah bkin bibir tamba cerah😍 teksturnya itu jg ga bgitu lengket, bener2 pake dikit lgs lembabin bibir dan ukuran segini itu awett bgt. Top dehπŸ˜‚
Usage: 3 months - 6 months Padang Makeup Store
Prev
Laman 102 dari 182
Next