Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

V
varissaaa___
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Baru pertama kali aku pake lip serum yg cocok di bibir aku iniii ,, semenjak pake lip serum ini bibir aku jadi sehat cocok bgt buat dipake kemana-mana mau dipake sehari-hari dirumah ataupun aku pake kerjaa nyaman banget ,, apalagi bibir aku suka pecah kering gitu pake lip serum ini jadi lembab sukaaa bgtt
Usage: Less than 1 week Instagram
A
arwidya_diestyana
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
pertama kalii nyobain langsung jatuh cintaaa... bibir aku yang awalnya kering dan hitam ketika pake ini bener" jadi lembut bangeett jadii lebih fresh gitu meskipun tanpa lip tint atau yang lain. yang punya permasalahan bibir kering mending cobain dehh
Usage: Less than 1 week Transmart
C
cl9ver
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
pertama cobain udah langsung berasa cocok banget. bibir ku tuh kering pecah" gitu. pake lip serum ini langsung lembab dan berasa plumpy gitu. nyaman banget di aplikasiin berulang" buat. oke bangey buat pemakaian sehari-hari. top banget si buat aku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elviradhana
Normal, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Lip serum azarine bisa dibilang one of my best purchase this year. Gak berat di bibir apalagi aku sering banget bete kalo pake lip care atau lip product karena emang gak nyaman aja. Tapi yang punya azarine ini enak sih, cukup light menurutku dan bikin bibir lembab banget
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Muniroh88
Dry, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
udah lama mau coba beli tp selalu khawatir nggak cocok karena sebelum2ya banyak gonta ganti dan beneran gak sesuai sama ekspektasi... Tp seneng banget setelah bener2 coba lip serum dari azari, bibir jadi lebih lembab, dulu bibirku kering sering lecet juga.. tp alhamdulillah pakek ini aku cocok dan tone up juga bibir jd gak pucet
Usage: Less than 1 week Shopee
M
malaeee_
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
dari beberapa brand, yang paling enak ya lip serum ini, beberapa hari make bibir berasa lembab banget, dan bibir aku emg kering banget gabisa tuh pake lipcream, tapi semenjak pake ini mulai pake ehehe, oiya ini bikin bibir berwarna juga guys jd kalo males pake listik atau apa pake ini juga oke
Usage: Less than 1 week Tokopedia
C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Suka banget sama lip serum dari azarine ini bikin bibirku ini lembab terus dan memperbaiki bibirku yang tadinya pecah pecah dan ada efek glossynya gitu ketika dipake jadi lebih plumpy dan lembab keliatannya dan ditambah ada efek merahnya dibibir jadi bikin bibir pink alami dehh. Favoriteku deh.
Usage: Less than 1 week Instagram
Y
yuniardi
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Lagi nyari lip serum buat bibir aku yang kering, dan akhirnya nyobain lip serum dari azarine. Lip serumnya bikin bibir kering aku ini jadi lembab guys dan juga keliatan lebih fresh. Warnanya juga soft gitu dan hargany juga terjangkau, recommend guysss
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Ayik_kenyut
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Awalnya tau dari temenku.,dan akhirnya beraniin diri buat beli sendiri lip serum azarine.,pertama kali dipake itu lembut,melembabkan bibir,tekstur nya ringan banget.,manfaatnya muantuul.,keren ini bisa direkomendasiin ke temen temen
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
fitri_yafi
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
yang punya masalah dgn bibir kering,pecah pecah wajib banget pakai ini.cocok digunakan sehari hari,selain melembabkan+kenyal bibir dia jg dapat berubah warna saat diaplikasikan ke bibir mengikuti PH bibir.yg pasti warnanya natural
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 97 dari 224
Next