I
Isrinur
Normal, Light, Neutral
Lip care yg bikin bibir jadi lembab dan tampak lebih sehat. Nyaman dipakenya, terasa ringan di bibir. Aku jg suka sama efek warna yang dihasilkan, bibir jadi lebih cerah, pink soft gitu. Bisa buat dipakai sehari2 agar bibir gak kering & pecah2.
Usage: Less than 1 week
Gift
L
Livijose26
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu banget mau coba² lip serum, karena jarang banget ada yg cocok, bibir aku tuh tipe yg gampang banget kering, trs aku jg kurang suka pake lip balm karena berat gitu dipakenya, tp pas coba lip serum dari azarine ini, omg langsung jatuh cinta dong, setelah coba semingguan, bibir aku jd lembab dan lebih cerah gitu warnanya, affordable lagi, ah, recommended banget pokoknya 😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Watson
Y
yukidaruma
Combination, Light, Neutral
aku liat produk ini pertama kali di sosial media, aku ragu ragu banget mau nyoba produk ini karena kebetulan bibir aku gelab dan kering banget kan. namun karena banyak yang rekomendasiin jadinya aku memutuskan buat beli produnya. ternyata sewaw ituuu, cocok banget buat bibir aku, tapii ini ga lamgsung instann yaaa , ada prosessnyaa buat merahin bibir.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurainin_
Combination, Medium Dark, Neutral
Alhamdulilah bibir keringku cocok sama lip serum ini, jadi lebih lembab sehat dan pas banget bibirku yg agak kehitaman ini jadi lebih keliatan fresh karena ada warnanya tapi gak lebay gitu, ngikutin pH bibir jd feeling aku sih di setiap bibir bisa beda warnanya yaa. Teksturnya nyaman dan aku sering re-apply biar bibirku ternutrisi terus
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
titasulys08
Normal, Medium, Neutral
Bibir aku suka banget kering dan susah lembab walaupun udah pake produk yang lain, tapi setelah aku nemu produk ini dan langsung coba hasilnya keliatan banget bibir aku jadi lebih bagus lebih lembab,cocok juga buat ke sekolah warna nya soft gitu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
agnesiaulfa
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya ada lagi lipserum lokal dan affordable 😍 ngelembapin bibirnya lumayan ok, tint warnanya cakepp apalagi buat aku yg bibirnya mayan gelep. Packagingnya gemessss lonjong gitu kayak pil versi panjang 😚
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
vindyvanyasusanti
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama lip serum azarine, lembabnya ga berlebihan dan warnanya yang paling aku suka. smooth tapi lumayan merah. aih, suka lah pokoknya. recommended banget. bakalan repurchase terus apalagi aku kadang merokok yang gampang bikin bibir hitam. hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
justzahwa
Combination, Medium Dark, Neutral
awalnya takut si mau coba lip serum lagi, karena sebelumnya pernah pake lip serum merk lain, eh malah bikin bibir kering. terus di racunin temen pake azarine ini, taunyaaa bagus bangeeet, seminggu pake bibir aku jdi ga kering lagi, mana harganya juga cukup terjangkau lagi, kalo abis ini pasti beli lagi sii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
putrimiftakhul
Normal, Medium, Neutral
ini aku suka sih karena bikin bibir kita tuh ga kering, udah gitu lembut banget after test nya. terus bibir aku jadi keliatan sehat gitu deh. nah pake ini sih setiap hari sih ya. dan banyak nutris nya juga yaa lip color nya. ada antioksidan juga deh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
DhytaWijaya
Dry, Medium, Warm
Tipe bibir aku ini susah2 gampang kalo sama lipcare gitu. Apalagi kalo coba brand baru, pasti langsung kering. Cuma pas cobain lip serum ini beneran ngaruh. Aku ampe kaget sendiri. Bibir berasa sehat banget dan kasih finish bibir yg basah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee