O
Ochies
Oily, Medium, Warm
Direkomendasiin teman jadi langsung CO walau agak luamayan yaa price nya tapi worth it kok. Aku pakai setiap mau tidur kalau ingat. Applayingnya sukaa lebih higenis tapi agak shining siih. Efeknya bikin bibirku lembab dan aman kalau siangnya pakai yg matte2 sip deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vaddantyakiranaa
Combination, Light, Neutral
Lumayan suka sih sama produk ini, lumayan menghidrasi bibirku yang kering. Bibirku tipikal bibir yang hitam, dan pake ini lama lama yang pink dong. Mana harganya murah banget, gampang juga ditemuin dimana mana. Toko kosmetik terdekat pun juga ada
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
I
INKA_44
Normal, Light, Neutral
Magic color lip serum, cocok banget dipakai sehari-hari karena tampilan warnanya yang soft natural looking healthy lip. suka banget karena kandungannya sendiri diformulasikan dengan minyak zaitun, bunga matahari dan vitamin E untuk antioksidan dan melembabkan bibir ku yang suka gampang kering.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vaniasari
Dry, Medium, Neutral
lumayann bikin pink lah nih produk, bibirku yang item gini sedikit sedikit agak mulai pink, dan bikin bibir jadi lembab gitu dehh, make nya tuh sebelum tidur gitu kalo malem nanti pagi pagi nyaa bibir tuh jadi agak kenyal dan fresh gituu wkwkw
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yuliyuliani66
Combination, Medium, Warm
Nemu lipserum yg ramah di kantong ga cuma itu lipserum dari azarine ini diklaim mampu memberikan hasil cerah yang nyata Selain mencerahkan bisa membuat bibir jauh lebih lembab kalian juga bisa dapetin produk ini di e-commerce kesayangan kalian pokoknya produk ini mudah di dapatkan ini beneran rekomen sihh..
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Diesty_arwid
Combination, Medium, Neutral
iseng" nyobain produk ini ehh ternyata cocok, bibir aku yang semula keriiiinggg banget ditambah hitam setelah pake magic color lip serum ini jadi lebih cerah lebih fresh, ga bakalan nyesell deh kalian kalo nyobain produk ini... next time mau coba lagii
Usage: Less than 1 week
Transmart
A
annisadeandra
Combination, Medium, Warm
Holy grail untuk bibir pecah-pecahku!!!🥰 secinta ituuuuu sama lip serum dari Azarine ini. Harganya cocok buat aku yg mahasiswa, tp kualitasnya ga ngalahin lip serum yg lebih mahal. Pake ini pas night skincare, bsk paginya bibir aku auto glowing alami, sehat bgt!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
maluv_
Oily, Medium, Neutral
nyari lipbalm atau pelembab yang emang melembabkan dari beberapa produk yang aku pake yaa produk dari azarine ini, kalau baru pakai aja bibir langsung pink semriwing wkwkwk dan juga kalau pake ini bibir lembab, awalnya bibir aku yang super kering dan gabisa pake lip cream, semenjak pake magic colornya azarine aku mulai berani pake lip cream karena ya emg bikin lembab banget
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
ghaitsayumna08
Combination, Medium, Neutral
baru pertama coba pake lip serum azarine ini karena diracunin temen ktanya bagus eh beneran baguss suka banget sma lip serumnyaa😍 bener2 bikin bibir jd lembab, ada efek soft glossnya cakep bangeet❤️ harganya ramah kantong juga, best banget pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mauditafratiwi
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget sama Lip serum dari Azarine.. karena mampu melembabkan bibir aku yang kering dan sering pecah-pecah.. membuat bibirky menjadi sehat alami dan terhidrasi saat tidur di malam hari super duper love sama produk ini aku pasti repurchasee
Usage: 1 week - 1 month
Shopee