N
nura_tika
Combination, Medium, Neutral
Aku suka sama kelembabannya, bikin bibir lembab aja, warnanya juga soft banget. bikin tampilan kita lebih natural dan segar. ini rekomendasi banget sih untuk siapa aja. buat anak juga oke kayaknya. cuz dapetin produknya. cintai dirimu sendiri.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
bngsls
Oily, Medium Light, Neutral
aku suka pake lipserum inii, emang karna baguss buat mrawat bibirku yg kering dan gelap iniπ₯Ί tekstur lip nya ringan ga lengket, ga oily, cepet ngeset.. yang paling ku suka itu dia ngasih efek pink dibibir.. ngebuat bibir keliatan sehat dan freshh
Usage: Less than 1 week
Twitter
F
faniyum_
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya aku liat produk ini dari sosial media terus aku iseng beli karena harganya terjangkau udah gitu setelah di pakai dibibir tuh ada sensasi dinginnya trus bikin bibir lembab juga, wanginya enak gak yang ganggu banget pernafasan gitu.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zysweet
Normal, Medium, Neutral
Suka banget sama magic colour lip serum ini, cocok dipakai buat daily, bisa mengatasi bibir yang kering dan pecah pecah terus bisa juga menutupi bibir yang hitam, warnanya juga bagus banget ga lebay, bibir terasa lebih lembab dan sehat ga ada keringnya sama sekali, sumpah sih produk Azarine ini worth it banget,, sukses selalu azarine
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Djamiade
Dry Skin, Medium, Neutral
suka banget sama magic colour lip serum ini cocok untuk atasi bibirku yang kering dan pecah-pecah, bagusnya lagi aman digunakan setiap hari. bibir auto lembab dan kenyal. warnanya natural banget dan wanginya sweet kaya permen karet gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sukmayantinw
Combination, Medium, Cool
cocok banget dipake buat daily, bisa nutupin warna bibir yang gelap, warnanya sebagis itu gabikin lebay, kulit bibir tetep terasa lembab gaada keringnya sama sekali, emang se worth it itu lip serum dari azarine ini, andalan banget pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
Hernalawati
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake langsung suka, karna kan bibir aku tuh kering pas di olesin kaya lembab gitu, beberapa hari pake bibirku jadi ga pecah-pecah, udah gitu ringan banget di bibir, warnanya juga ga bikin bibir menor, jadi bisa di pake buat sehari-hari
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
L
Lilik_lilik
Combination, Light, Cool
Magic color lip serum ini cocok banget buat dipakai sehari-hari, karena tampilan warnanya yang soft natural looking healthy lip. aku beli karena kandungannya sendiri diformulasikan dengan minyak zaitun, bunga matahari, dan vitamin E untuk antioksidan. bibir lebih lembab suka banget.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
E
endah_pharm
Oily, Medium Dark, Neutral
dari bentuknya cantik bikin gemes, teksturnya cair, mudah meresap dan bikin lembab jadi cocok bagi yg punya bibir kering, ketika diaplikasikan tampak warna pink alami bibir. kalo ada kegiatan mendadak diluar rumah bisa langsung pake lip serumnya tanpa harus dandan jadi tetap keliatan cantik natural
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
difaainisa
Combination, Medium, Warm
aku banyak cobain dan bolak balik ganti lip care baru nemu yang cocok sama magic colour lip serum dari azarine ini hahaha πππ local brand tapi cakep bgt bikin bibir lembab dan pink natural omg, bakal repurchase sihh fiksssss β€οΈβ€οΈβ€οΈπππ β¨β¨β¨
Usage: Less than 1 week
Shopee