Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

N
neooo
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
ga pede juga ternyata lihat bibir yang kusam dan terlihat gelap, padahal mau foto buku kenangan. setelah itu dapet rekomendasi dari temen aku untuk coba produk lip serum dari azarine ini. dan yaa aku suka banget sama hasilnya bikin bibir aku tidak kusam lagii
Usage: Less than 1 week Shopee
N
Nafitaputri06
Dry, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
recommend banget buat kalian semua apalagi untuk anak sma kayak aku ini yang masih remaja, ingin kelihatan bibir lebih berwarna dan lebih cerah. teksturnya juga sangat enak sekali dan mudah di aplikasikan langsung ke bibir, bibir tampak lebih sehat
Usage: Less than 1 week Shopee
N
natadecoco99_
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Selain bisa membuat bibir jadi pink soft, lip serum ini bisa melembabkan dan menutrisi bibir biar gak pecah pecah dan kering. kemasannya comelll dan gampang dibawa kemana mana, masukin tas bisa disaku juga oke. Teksturnya enak pas dipake dibibir.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
restuadrn
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Awalnya punya masalah bibir kering dan pecah, terus coba pake lip care dari azarine magic color lip ini karena suka sama packagingnya yang cute banget, setelah dicoba pemakaian secara rutin bener-bener bikin lembap bibir kering aku, teksturnya suka banget karena nggak terlalu cair dan kental, pas dipake juga nggak bikin gatal di bibir.
Usage: Less than 1 week Guardian
H
hanaafaa2
Combination, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
magic color lip serum azarine ini warnanya bener bener cantik banget dan natural banget di bibir, bikin bibir ga kering lagi, sangat melembabkan bibir yang pecah pecah dengan mengandung vit E yang sangat menutrisi bibir, serum bibir ini cocok bgt untuk dipakai sehari hari🥰🫶
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
azkiyah_home
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
lip serumnya mempunyai tekstur cair, bening dan memberikan warna pink alami bibir sesaat setelah diaplikasikan, kemasannya juga unik, pokoknya aq jadi jatuh hati sama magic color lip serumnya azarine apalagi dia melembabkan bibir jadi tidak bakal lagi punya bibir yang pecah-pecah 😄😍
Usage: 1 week - 1 month Century
R
Rere_Nusaputera
Dry, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Lip serum yg lembabnya to the max bgt sih menurutku. Warnanya yg soft di bibir tuh jadi bikin kelihatan natural bgt. Aku pake ini nggak gatel, nggak perih juga di bibir. Udah jadi must item bgt buat aku, soalnya bibirku sering bgt kering trs pecah2 gitu.
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nunuarch
Combination, Medium Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
Aku suka banget pastinya cocok di aku ga bikin gatel di bibir, bikin bibir aku lembab dan ga pecah2, trus warnanya jg soft bgt. Aku pake setiap belajar dan kerja soalnya bibir aku cepet kering, enak juga di pakenya ga berat gitu. Rekomen banget buat
Usage: Less than 1 week Shopee
S
susimeishin
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
suka banget sama lip serum ini bikin bibir aku yang kering jadi lebih lembab dan gak pecah pecah, cocok juga dipakai setiap hari. tipe bibir akutuh kering banget apalagi diruangan ber ac semenjak pake ini kering nya berkurang banget thank you yaa azarine sudah mengeluarkan produk luar biasa ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shintadez
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Lip serum favorit karena warnanya yang soft jadi bibir terlihat sehat. Bagus banget buat aku yang bibirnya suka kering dan pecah-pecah. Tekstur lip serum ini cair dan formula ringan banget di bibir, ketika aku pakai masker juga gak transfer sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 94 dari 224
Next