F
fosfors
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget sama lip serum azarine ini pasti sebelum tidur aku pakai biar besoknya saat akan beraktivitas bibir sudah keliatan lebih fresh dan berwarna, tidak terlihat kusam lagi, bahkan keluar rumah sudah pede tidak lagi pakai tipe lip yang lain
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mariaasfc77
Combination, Medium, Neutral
Awalnya ngga begitu percaya sama lip serum sih, tapi ternyata emang works banget serumnya. kuncinya emang kudu konsistensi sih, aku apply di setiap malem mau tidur, oleskan sedikit aja tapi merata dan bangun bangun udah plumpy banget bibirnya cuakepp!!
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
X
xyzlfaaa__
Oily, Dark, Cool
sumpah demi apaaa ini lip serumnya bagusss bangetttt eyyy, Produknya juga worth it to buy, Dan ini bisa buat bibir jadiii pinkkk lohhhh, sumpahh sebagus ini sih produk produk dari azarineee, Jadi makin cinta sama produk iniii awwwππππ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ardelll11
Normal, Light, Neutral
Suka bgt sama magic color lip serum nya azarine, mnurutku ini worth it bgt si, bikin bibir lembut ga kering, dan magic bgt bisa bikin warna bibir jadi pink natural, dan setiap abis pake ini rasanya bibir tuh sehat bgt, overall ini produk recom bgt dan wajib punya buat ngerawat bibirπ«Άπ»π
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eladiovany
Dry, Medium Light, Neutral
pertama kali coba dan ketagihan doong, suka banget sama hasilnya bibir aku tampak lebih sehat, lembab, cerah, dan lebih fresh keliatan berwarna gitu. tidak sama sekali bikin kering juga harga yang sangat ramah dikantong yang bisa dicapai semua pelajar
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nabilazaiza
Normal, Medium Light, Neutral
sebagai pecinta lip serum dan gamau banget kalau bibir aku keliahatan pucat, kering, dan gelap. solusinya aku selalu oleskan lip serum dari azarine ini ke bibir aku dan bener hasilnya bibir aku jadi lembab banget dong dari yang sebelumnya
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fitriatmaila
Dry Skin, Medium Light, Warm
cocok banget buat aku yang tipe bibirnya cepet kering dan agak gelap, lip serum azarine ini sangat membantu dalam hal melembabkan bibir, memberi kesan bibir tampak lebih berwarna dan fresh dimana saja dan kapanpun, dan harga yang affordable tentunya
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nina208
Dry, Medium, Neutral
aku mau rekomendasiin lip care ini deh. warnanya jadi pink alami gitu kalo dipake, tapi engga norak yaa. jadi kaya pink pink bibir eonie korea. kandungan lip care ini juga menyehatkan untuk bibir, jadi bisa sekalian mengurangi kecenderungan bibir kering dan pecah pecah
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
F
fildzananda
Combination, Medium, Neutral
tentunya sebagai cewek bibir harus tetap kelihatan fresh dong dimanapun dan kapanpun, nah untuk membuat bibir lebih berwarna dan lebih fresh aku selalu percaya dan pakai produk dari azarine yang lip serum, bener-bener mantul banget bibir aku yang semula agak gelap jadi lebih fresh dan berwarna
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
matchaa
Combination, Medium Light, Cool
cocok banget buat kalian yang bibirnya cepet banget kering, dan selain ngelembabin, ini tuh ada efek gloss sama ada perubahan warna dikit2 dan natural bangettt! seneng deh asalnya cuma nyari yg ngelembabin ternyata malah all in one giniγ
γ
Usage: Less than 1 week
Shopee