V
valarasati
Dry, Medium Light, Neutral
Masyaallah baru pertama kali nyobaiin produk ini, bibir langsung auto lembab. Trus warna bibir jadi pink pink gitu. Padahal sebelumnya bibir aku kering dan pecah pecah. Tapi setelah nemu produk ini, bibir jadi bagus banget. Bakalan beli lagi sih
Usage: Less than 1 week
Brand website
K
komaliinindah
Combination, Medium, Neutral
honestly bibirku cukup gelap, bikin gak pede dan rada susah kalo cari lipstik yg warnanya nude. tapi beruntung aku Nemu produk ini, yg bisa merawat bibirku dan membuat warna bibirku perlahan gak terlalu gelap lagi. semoga pemakaian yg berkala bis bikin warna bibirku gak gelap dan makin sehat
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fiirdamaliaa
Combination, Medium, Warm
ini produk favorit akuu, soalnya kalo pake ini bibir jadi gaperna kering terus juga warna bibirnya tu jadi ga gelap lagi kaya duluu, mana harganya jg gamahal mahal banget dan termasuk awet alias ga habis habis guys, u must try banget gausa mikir" lagi
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
rennykamaliani
Combination, Medium Light, Neutral
Pake lip serum ini ga berasa pake lip serum, karena seringan ituuuu >.< suka bgt! Walaupun ringan, gatau kenapa tetep ngefek di bibir aku, bikin bibir aku keliatan sehat sekaleeee🥰💖 apalagi kalo dipake di malam hari, besoknya bibir aku langsung plum sehat!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
selvisantoso
Oily Skin, Medium, Neutral
Lip serum yg jadi wishlist selama sebulan terua baru kebeli dan ternyta sebagus itu gais . Teksturnya lembut terus ga bikin bibir kering . Ngeresepnya juga cepet . Semoga abis pake ini bibir aku jdi lebih sehat dan lembab lagi. So far cocok sih di bibir aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
pratama_123
Dry, Medium, Neutral
Sebelumnya aku pake pelembab bibir merek sebelah. Tapi lama kelamaan bibir malah kering sama pucat. Akhirnya cari lip care yg melembabkan dan bikin warna bibir fresh natural nemulah si azarine ini. overall suka sih melembabkannya nampol dan bikin bibir pink cerah❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nmus97
Normal, Medium Dark, Neutral
Serum pelembab bibir yang recommended banget. Apalagi yang bibirnya kering dan item kayak aku. Karena lip serum dari Azarine ini warnanya bener-bener ngikutin kulit bibir kita dan pastinya melembabkan. Pengalaman pernah make yang lain bukannya bibir fresh malah tambah kering dan item soalnya aku kalau make pas mau tidur. dan magic color lip serum ini dipake selama tidurpun nggak bikin bibir kering.. malah bikin bibir terlihat lebih fresh pas bangun..
Usage: Less than 1 week
Indomaret
L
lismawatililis
Oily, Medium, Neutral
produk yang bener bener worth it sih . karena ini sesuai juga sama permasalahan di bibir aku yang kering dan pecah pecah. untung nya ada produk ini yang tahan seharian. warnanya juga soft banget sih. natural, trus yang paling penting nih lip serum nya ga gampang transfer ke masker.trus tekstur nya juga ringan banget buat dipake.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nilamsal
Normal, Medium Light, Neutral
parahh lip serum nya cocok banget di bibir aku yang kering dan pecah pecah ini, setiap malem aku suka banget pake ini trus bangun pagi pagi itu bibir jadi pink alami gitu, terus lembab juga, sebelum make up aku juga pake sih biar kalo pake lipcream ga kering bibirnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
khansaazis
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya aku direkomendasikan temen aku yng pake lipserumnya azarine, katanya bikin lembab bibir, terus pas aku beli dan pake. omygooddd enak bgt pas kena bibir tuhh jadi lembab bgt bibir akuu, apalagi pas pagi2 biasanya kering kan bibir aku, jadi aku tinggal pake lip care nya ajaa💕💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee