F
Fannymargaretha
Oily, Medium Light, Cool
Wowww semenjak pake lip serum dari azarine ini bibir akuu jd super lembab banget, moist, dan pink natural secinta ituu sm lip serum ini ga ada yang bisa ngalahin dehh😍 tekaturnya enak dan aromanya maniss packagingnya juga lucuu bgt wajibb punyaa ini!!
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
S
suga260101
Dry, Medium Light, Neutral
magic colour lip serum ini bagus banget, bibir aku yg awalnya kering jadi lembab. lembut bnget trus jadi kayak lebih sehat. packaging nya juga menarik, mudah di bawa kemana kemana ajaaa. pokoknya wajib punyaa deh,karena emang sebagus itu.
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
kiikiikeciil
Combination, Medium Dark, Warm
awal pemakaian pasti keliatan glossy... tapi sejauh ini faforite aku si, biar bibir keliatan pink natural, ga pecah pecah, ga kering... jdi kadang ngerasa aman cakep aja kalo pas pagi pagi ke warung tapi lupa ga lipstikan... pastii pedee bgt dehh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
Claraviaadn
Dry, Light, Cool
Gila sih aku suka banget sama produk dari Azarine yang satu ini. Karena, tipe bibir aku bibir yang kering banget dan semenjak aku pake produk ini sebulanan aku ngerasa bibir ku jadi lebih sehat dan lebih plum dari biasanya.Tekstur dari Magic Colour Lip Serum ini ringan, tidak transfer, dan gampang banget nempel dibibir. Dannnnnn yang paling aku suka Magic color lip serum ini dibekali dengan Smart Colour Change Technology yang bisa ngerubah dan ngikutin PH dari bibir aku❤️!!
Usage: More than 1 year
Shopee
I
indahalifah
Oily, Medium, Neutral
Selama ini bibir aku tuh suka pucet terus mudah kering terkelupas gitu kulitnya karena aktifitas aku suka di bawah AC :( Awalnya aku gatau harus pake apa, tapi setelah cari-cari di internet, ternyata aku nemu produk yang menurut aku cocok buat bibir aku, selain ringan, ga lengket, ini juga bisa melembabkan dan mencerahkan bibir. Btw ini cepet banget buat pemulihan bibir pecah-pecah atau bahkan bibir yang terkelupas. Menurut aku kalian yang suka aktifitas di ruang ber-AC harus banget sedia lip serum ini ❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dilarasty
Combination, Medium Light, Neutral
untuk bibir aku yang super keringg ini okee banget sihhhhhh, ngelembapin tapi after applynya itu ga keliatan yang minyakan banget jadi aku sukaaa!! huhu stiap abis aku pasti restock lagi soalnya ga nyaman pake produk lainn aneh gitu lengkett tp ini ngga samsek!!
Usage: Less than 1 week
Gift
A
aramutia
Dry, Medium, Cool
Packingnya lebih lucu dan lebih kecil ya. Jadi lebih enak buat dibawa. Plus warnanya pink jd lebih eye catching aja tekstur lip serum ini jg lebih ke oil, cuma berasanya lebih tebel sedikit. Azarine ini lebih cocok buat yg gak terlalu suka warna gonjreng. Krn dia warnanya even ada, tapi light gitu. Pink yg soft, pure pink. Jd kesan natural nya lebih ada di azarine.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
L
lanyeu
Normal, Medium Dark, Neutral
lip serum ini tuh ringan, gaberat dibibir. suka pake lip serum ini buat sehari-hari, warnanya juga cantik di bibir aku. dari yang awalnya pucat jadi berwarna, nyaman dan gabikin bibir kering. aku selalu baw lip serum ini di tas, jadi bisa sering-sering pake
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
Pipitpitriyani
Dry, Medium, Neutral
Bagus banget lip serum dari azarine,cocok banget di bibir aku yang super kering & hitam, baru seminggu udah keliatan hasilnya ,tekstur nya creamy ga lengket sama sekali ,nyaman banget di pake nya . Bentuk nya juga simple lucu & menarik..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rizkhysari
Combination, Medium Dark, Neutral
ngerasa kalo ga lipstik tu bikin bibir item atau pucet, tapi suka aneh klo cuman di rumah tapi lipstikan(takut menor)... terus nyoba lip ini,emng keliatannya awalnya glossy, tpi lama lama nyerep dan bikin bibirnya pink... jadi seneng kalo lupa pad ga lipstikan tpi bibirnya tetep pink
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market