A
aisyahnailahm
Normal, Medium Light, Neutral
Must Have bgt lip serum nya Azarine ini. Dulu bibir ku kering banget, semenjak pakai lip serum nya Azarine, jadi lembab alami dan kerasa warna nya jadi lebih cerah juga, cocok banget buat dipakai sehari2, krna bikin bibir jadi sehat. Love deh
Usage: More than 1 year
Guardian
A
Atien2712
Combination, Medium Light, Neutral
Duhh ga tau mau ngomong apa lagi lip Care ini tuh emang se works itu di bibir aku. Jadi bibir aku tuh lumayan gelap dan kering. Tapi setelah rutin makai lip serum ini, berasa banget bibir aku makin sehat, warna bibir aku juga makin cerahan. Selain itu ga ada lagi sih drama kopekin kulit bibir sampai berdarah karena saking keringnya, serius deh ini semua karena ada kndungan vit E dan minyak zaitun di dalamnya πππ
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Meliani_arifin
Combination, Light, Cool
baru pertama kali cobain lip serum dari Azarine ini dan sesuka itu.. karena bibirku yang awalnya kering smpe ngekelupas jd lebih mendingan dalam beberapa kali pakai. trus juga ukurannya gampang buat dibawa kemana mana.. dipakai tiap malam
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
cantikacomfort
Oily, Medium, Warm
Please ini reccomended banget, asal kitanya rajin make pasti keliatan hasilnya. Soalnya teksturnya ga bikin bibir kering, bikin lembab seharian. Jarang ada yang tau lip serum, makanya aku rekomen yang ini. HARGANYA TOLONG enak banget dikantong
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
amachantwo
Normal, Medium Light, Neutral
tau gak sih kalau aku suka banget mewarnai bibir aku biar makin cantik, apalagi kalau ada lipcream magic colour yg mengandung vitamin , pasti aku juga jadi nambah suka makainya, makin rajin juga karena sudah terjamin kandungan nya yg memiliki bnyk manfaat, so girl cobain juga ya..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
MariaPurwati
Normal Skin, Light, Neutral
Aku udah hampir sebulan mencoba Azarine Magic Colour Lip Serum. Menurutku sih Azarine Magic Colour Lip Serum ini serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab tanpa kesan gloss yang berlebihan. Jadi terlihat natural gitu. Teksturnya ringam di bibir dan kemasannya unik mirip capsul gitu. Warnanya pun cocok dipakai sehari-hari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
janeelvaa
Combination, Medium Light, Cool
beli karena butuh bgt lip serum huhu udah coba byk tempat thankfully ketemu yg cocok di azarineπ awalnya skeptis emg bisa bikin bibir jdi pink alami gt eh ternyata emg bisa dan bikin lembab jugaa pdhal bibir ku suka kering dan pecahβ ini cocok bgt si di aku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Ve_Inivera
Combination, Medium, Warm
produk lip serum yang menurut aku paling oke yaa sih ini π teksturnya soft bnget di bibir, trus packagingnya bgus bnget, dan stelah di aplikasiin ke bibir, bibir berasa lembab banget dan terlihat sehat, aplagi kamu yang sering bermasalah sama bibir kering cobain deh produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
TikaTarigan
Combination, Medium, Neutral
keseringan pake lipstik matte bikin bibir aq superr kering..krn lg recovery bibir biar gak kering lg alhasil cuma pk pelembab,tp gak pede krn keliatan pucet n lengket..coba2 magic color lip serum azarine bener2 magic ni produk melembabkan bibir jd sehat n walau gak lipstikan tetap pink jd keliatan fresh
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Maulidanda
Dry, Medium, Neutral
lip serum yang bisa di gunakan setiap hari karna bisa di gabung sama perona bibir lain nya. after nya juga ga bikin bibir menor banget ,karna efek nya bikin bibir kita lebih terlihat natural. tekstur nya yang cair serta ringan jadi lebih mudah menempel di bibir . bibir aku yang notabene mudah kering sekarang jadi lebih lembab huhu π
Usage: 1 month - 3 months
Shopee