Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

A
ariestytiew
Normal, Light, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
bibir aku tuh kering kering kan trus cobain pake lip serum ini beneran deh sesuai namanya magic color lip serum bibir ku auto lembab dan jadi kenyal gitu loh, tekstur nya tuh cair tapi ringan dibibir nya dan transferproof yaa jadi Aman banget kalau pake masker ๐Ÿ˜
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bunbsa
Oily, Medium, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Pertama kali nyoba lip serumnya dari azarine, ternyata enak banget di bibir. Apalagi bibirku sering kering , pas aplikasikan lip serum ini bibir langsung lembab dan aroma nya kayak manis2 gitu. Kalau buat dasar sebelum pake lip mate , enak banget sih jd kyk awet gt dibibir ga ngelupas. Teksturnya juga cair jd berasa langsung nempel di bibir. Bagi yg bibirnya kering dn suka ngelupas, coba deh lip serum nya dari azarine, rekomend sih.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Ayuaurora15_07
Combination, Medium Light, Cool
04 Nov 2022
Rekomen
Lip serum ini bagus sih, kalo kalian tau hasil lip make up yg seger-seger kek di sosmed itu nah ini bisa banget bikin bibir lebih lembab, cerah, plumpy dan bisa berwarna. cocok buat kalian yang mau tampil lebih simpel dan young look. buat bibir aku yg gampang kering apalagi kerja di ruangan ber-AC dan maskeran all day di kantor pas banget pake ini bibir no kering2.com dan pastinya lebih seger even ga lipstikan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
divaaml
Oily, Medium Light, Warm
04 Nov 2022
Rekomen
bibir aku kayak gurun pasir cape banget :โ€) sering dibilang kurang minum padahal udah kembung, terus iseng nyobain ini karena namanya lip magic haha aku kalo make pagi sebelum makeup & malem sblm tidur. jadi lebih lembab bgt dan ga pecah, kalo dipakein lip2an ga jelekk๐Ÿฅบโค๏ธ
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fy_nisa
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Tekstur lip care ini cocok banget buat yang punya permasalahan bibir kering dan sering ngelupas, udah gitu beri efek warna ke bibir dan gak bikin bibir kering walaupun udah dipake lama. Buat packaging nya unik karena bentuk produknya jarang banget dipake sama produk lain๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Usage: 1 week - 1 month Central
I
ibuary
Dry, Light, Cool
04 Nov 2022
Rekomen
Aku tuh kemarin kan lagi nyari buat lip serum gitu, terus cari cari deh di fd tentang lip serum. Akhirnya nemu deh lip serum ini yang bagus banget karena pas udah dipake bibir jadi lebih lembut sama lembab, ohiya nyerahin juga deh soalnya rada pink pink gitu. Overall bagus banget akhirnya nemu ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
monmona28_
Normal, Medium Light, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Teksturnya ringan banget pas coba swatch ke kulit (karena baru dibuka pas itu). ga terlalu berminyak juga pas diaplikasiin ke bibir. wanginya juga ga nyengat jadi di aku aman-aman aja dan cocok buat yant bibirnya sensitif sama suhu dingin dan kering kayak aku ๐Ÿ‘
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
urifullsun
Normal, Medium Light, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
LIP SERUM AZARINE TERBAIKK!!! โค๏ธโค๏ธโค๏ธ aku udah habis 2 botol setelah sering pakai lip serum ini bibirku jadi lebih lembab, sehat terus bibirku jadi keliatan lebih natural gituu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ huhuu bagus bgt pokoknyaa!! ini sangat rekomen banget sii buat kalian yang lagi nyari lip serum
Usage: Less than 1 week Tokopedia
B
babybluee
Oily, Medium, Warm
04 Nov 2022
Rekomen
Ga nyangkaa produk ini bakal se worth ituu. teksturnya ringan di bibir ga bikin berat, terus ngelembabin banget tapi ada hint natural yang bikin bibir keliatan sehat dan cakep huhu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† definisi kecil kecil cabe rawit inimah, bakal repurchase kalau dah abiss
Usage: Less than 1 week Tokopedia
U
Utyyan
Normal, Dark, Warm
04 Nov 2022
Rekomen
Magic colour Lip Serum ini cocok dan sesuai banget untuk bibirku yang rada kering dan kadang suka pecah-pecah. Kalau pakai ini lip serum bibir jadi lembab dan berasa kenyal, ternyata bisa d pakai kapanpun dan bisa juga untuk lip dasar sebelum pakai lip yang lainnya.
Usage: Less than 1 week Guardian
Prev
Laman 82 dari 224
Next