Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

H
hy_Renn
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
awal tau lip care ini tuh karna nyobain pnya temen, eh cocok dong, besoknya bibir tuh ga pecah², trus hasilnya kaya warna alami bibir aja, jadi keterusan sampe skrg kalo abis langsung beli, oke nya lagi lip care ini aman buat bumil dan busui juga loh😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anisaay
Normal, Light, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Lip serumnya bikin warna bibir jadi soft glossy gitu dan gk bikin kering. Malah bibir jadi lembab dan cukup tahan lama. Cocok buat aku yang risih kalau bibirku udah mulai kering. Sebelum tidur juga aku pake karena aman juga dibawa tidur. Packagingnya yang mungil pas buat dibawa kemanapun.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fitriaprtma_
Normal, Dark, Warm
04 Nov 2022
Rekomen
Satu bulan lalu nih bibir tuh kering banget tapi skrg udah lumayan lembab, bibir jg udah lumayan gk gelap.. Nih lip serum teksturnya tuh ringan gak kental juga gak cair, gimana yaa, pas gitu lah. Produknya juga gak gedhe gak kecil alias pas ditangan, dipake tuh lembab banget di bibir. Awal oles doang keliatan minyak, tp lama² gak kok. Recommend banget!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rahmaditty
Normal, Medium Light, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Semenjak pake magic colour lip serum azarine, bibir jd berasa lembab dan terlihat sehat alami, teksturnya juga ringan, langsunh keliatan hasilnya bibir jd pink cantik, terus wanginya kayak permen gitu 😍 rekomend banget deh buat yg punya masalah bibir kering.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
T
tahnia_ardhini
Oily, Medium Light, Warm
04 Nov 2022
Rekomen
Bibir aku tuh suka kering dan pecah pecah pernah sampe berdarah karena gemes aku tarik, tapi sejak pakai lip serum ini bibir aku jadi soft dan jarang pecah pecah lagi, terua jugaa memberi kesan merah walaupun lagi gak pake lip produk lain. Buat kalian yg punya concern sama kayak aku wajib bgt coba ini!!
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
Diah_permanasari
Oily, Light, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Awal nyobain gegara adek ipar pake, akhirnya nyoba beli n jdi jtuh hati m Azarine magic color lip serum ini. Aku suka after look nya yg soft gloss, ringan di bibir, bikin bibir aku yg kering jdi lembab n kliatan sehat. Overall it's worth to buy.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aiflaa
Normal, Medium Dark, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Bagus banget Lip serum Azarine terbaik pokoknya.. Lip serum ini ngebuat bibirku jadi lembab padhl dlu kering bngt sekarang bye bye bibir kering . Bibirku sekarang jadi kelihatan lebih natural pokoknya sangat rekomen bngt buat kalian yg lagi nyari lip serum
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pujagiarti
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Semenjak tahu produk lipstik aku mulai tertarik dan sering banget ganti2 lipstik dan itu bikin kulit bibir aku menggelap dan kering. Eh beberapa bulan terakhir aku liat di salah satu VT dimana ada Lip Care Serum dari Azarine. Akhirnya aku coba, dan beberapa bulan akhirnya aku tau sebagus dan seajaib apa produk ini. Di formulasikan dengan minyak zaitun, bunga matahari dan vitamin E untuk antikoksidan dan melembabkan bibir pecah atau kering. Cocok banget buat sehari2, dan gak takut buat ganti2 lipstik lagi. Perlahan yg aku rasain bibir aku makin kenyal dan lebih cerah lagi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
baksolism
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Nov 2022
Rekomen
Beli karena liat di thread twitter akhirnya teracuni. Ini cocok banget buat yg nggak suka bibir menor karena warnanya pink soft sweet gitu. Bibirku termasuk kering dan agak gelap pake ini jadi lebih lembab dan rasanya kenyel2 plump gitu. Aku pake dari pagi sampe sore masih ada dong warna pinknya. Awet bgt pokoknya, jadi lebih menghemat duit. Love banget pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
S
shanonliey
Combination, Medium, Warm
04 Nov 2022
Rekomen
love this lip serum so muchhh! keracunan temen beli ini dan ternyata bikin bibirku jadi tampak lebih cerah dan sehat. teksturnya pas di apply ringan banget di bibir. warnanya pas di apply di bibir juga bagus dan ngelembapin di bibirku yg kering. worth to try!
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 81 dari 224
Next