U
ungee
Oily, Medium, Neutral
must have item!! penyelamat ku klo bibir lagi super keringg.. ngebuat bibir lembab. sesuai namanya magic colour lip, dia ngasih tint effect dengan hint natural. cocok utk daily use maupun night lipserum.. mudah dibawa n make ur lips looks healthy..
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
Raatusyarifah24
Combination, Medium, Neutral
gilaa siih kalian harus banget cobain ini, bener bener bikin lembab banget dibibir trus jg warnanya itu natural bgt pink alami gitu, ga bikin lengket warnanya jg tahan lama, wanginya enak ky permen², cocok banget dipakai sehari hari dipakai ke sklh jg pasti aman
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
bungacitraherman
Combination, Medium, Neutral
gua make lip serum ini beberapa minggu, waktu seminggu aja tuh udah kelihatan bgt bibir ku lebih lembab dan soft, sebelumnya bibir ku pecah pecah dan gelap gulita, gada soft softnya, terus temen gua rekomendasiin lip serum ini, kirain boong, ternyata bener sebagus ituš„°
Usage: Less than 1 week
shoppe
M
Monicapssri
Dry, Medium, Warm
Aku punya bibir yang dibilang hitam dan ga sehat aku iseng lah nyoba produk azarine si lips serum inikan dan astaga ga nyngka bibir aku jadi keliatan lebih cerah dan ga kering lembab kenyal keliatan bibir yang sehat gitu⦠aku seneng banget karna berfungsi di aku. Teksturnya kaya lipserum pada umumnya tpi dia lebih ringan jadi ga berat dipakai
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
Z
zkiaazzhra_
Normal, Medium, Warm
aku yg kurang minum,bikin bibir ku kering dan pecah.pecah, kadang suka berdarah. Pertama di rekomendasi in sama teman sekampus lip serum nya azarine alhasil setelah pemakain dua minggu bibir ku pink, lembab dan sehat. aku pakai sebelum tidur dan sebelum pakai lip cream,uuuu secinta itu sama lip serumnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vinguliv
Dry, Medium, Neutral
mudah meresap, gampang di aplikasikan, cocok untuk bibirnya yang kering, efek warnanya juga seperti warba bibir alami pinknya. packinvnya bagus pakai box padahal 1 biji doang, buble wrapnya tebel jadi ga ada bocor. kurirnya juga ramahh
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
Tantiadian
Normal, Medium Dark, Cool
Lip serum ny bagus banget aku pake 1 minggu uda keliatan banget pink nya kaya bibir bayi yg pink dari bibir aku yang hitam dan kering bisa berubah menjadi bibir sehat dan idaman para wanita karena bibir aku menjadi lembut dan halus dan pink hehehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
safirahjs
Combination, Light, Neutral
udah coba sebulan pake lip serum ini kalau di aku lebih buat bibir lebih berwana. untuk packagingnya aku suka.. biasanya lebih pake di malam hari aja untuk lip seriesnya . gampang di gunakan juga. recomend buat yang bibirny kering dan kusam yaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Vivah91
Combination, Dark, Warm
enak banget bikin bibir lembab,terasa lebih lembut gitu ,tektur nya juga nyaman di bibir aku ,bentuk nya yg menggemaskan bikin aku always good mood terus lho ,, pokok nta suka banget sama produk nya dan temenku yang nyaranin pake ini ternyata oh ternyata manfaat nya banyak banget untuk bibir ku
Usage: Less than 1 week
shopee
A
Aurelia5
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah lumayan lama pake lip serum ini dan emang ternyata sesuai namanya 'magic' ni terutama buat yang bibirnya kering suka pecah-pecah. aku termasuk yang susah banget atasin bibir pecah-pecah tapi nyoba yang ini oke, teksturnya juga ga tebel banget jadi aman dipake sehari-hari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee