C
chalisaputri74
Normal, Medium Light, Neutral
ini lips serum paling bagus sih menurut aku, karena pas dipake di bibir tuh melembabkan banget, ga bikin bibir kering apalagi pecah-pecah, paling suka darii lips serum ini tuh efek glossy nyaa jadi keliatan seger terus bibirnyaa, rekomen banget dehh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jennyaurenza
Oily, Medium Dark, Warm
iseng beli ini karna bingung pake apa buat bibir keringku. dan taunya ini pilihan yg tepat sih, aku suka teksturnya tuh ga cair bgt tp ga berat juga, efek ngelembabinnya di pemakaian pertama udh berasa sih. plus aku sukanya tuh dia bisa berubah warna ngikutin pH bibir.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Diannuraenikusnadi
Normal, Medium, Neutral
aku udh lama pakai lip serum ini. enak banget sampe sampe sebelum tidur aku selalu pake. menutrisi bibir aku biar ga kering dan pecah pecah plus nya bibir aku jadi lebih merona gitu .suka banget jadi auto berwarna gitu di bibir aku. kandungannya juga oke banget
Usage: Less than 1 week
Century
N
nwskumalasari
Normal, Medium, Neutral
berawal dari coba coba akhirnya suka sma lip serum ini. jadi penyelamat banget klo bibir lagi kering. ringan dan melembapkan. efek glossy nya ga medok jdi bibir terlihat lebih sehat dan cocok dipakai sehari-hari. sesekali jg aku pake stelah pke lipstik
Usage: Less than 1 week
Sample
O
oviliadht
Normal, Medium Light, Neutral
lip carenya ini ternyata ada efek glossy nya tapi soft gitu jadi bikin bibir engga kering dan jadi terlihat lebih seger karena si soft glossynya , bikin lembab juga . ngebantu buat bibir yang gampang kering sama pecah pecah. kalo hargany sih affordable bangeet 💖
Usage: Less than 1 week
shopee
A
apinkqu
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Kecil2 cabe rawittt nih.. pas pakai bikin bibirku lembab ga lengket. Aku suka kering soalnya sering di ruangan aircond sepanjang hari dan terkadang suka jilat bibir alhasil bibirku suka kering kerontang ga healthy banget deh, tp pas liat produk ini aku coba beli deh eh pas dipake lgsg suka bgt, cocok dibibirku bikin lembut ga kering, ga pecah2 lagi deh. Apalagi ada sheer colornya gitu natural bgt!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zlfasyf
Combination, Medium, Neutral
akuu udah pake kurang lebih sebulan, tesktur nya ga cair cair banget bentuk nya lucu jugaa kemasanya praktis simpel gampang di bawa kemana kemana & muat di tas hehe. aku pake ini bibir aku jadi lebih lembab & plumpy gituu dan yaa warnya jadi pink pink hihi rekomenn!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rahayuamelia
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu lip serum kesukaan aku sih. Kaya enak banget di apply di bibir jadi lembab gitu terus bikin cerah juga terus ga bikin pecah-pecah terus bikin kenyal juga. lip serum nya. bisa di pake sehari-hari karena emang natural warnanya ga menor juga
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tehtesya
Oily, Medium Dark, Neutral
Rekomendasi lip serum untuk mencerahkan bibir adalah Azarine Magic Colour Lip Serum. Lip serum ini dikenal dengan SMART COLOUR CHANGE TECH yang bisa berubah mengikuti pH bibir, agar bibir tampak sehat kenyal. Hasil keliatan natural, bisa digunakan kapanpun. Dan boleh dibawa tidur.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
meysetiawati
Normal, Medium Light, Warm
Udah pake lip serum ini hampir sebulan dan seneng banget bibir aku yang tadinya kering dan sering pecah pecah sekarang jadi lembab dan berasa enak aja gtu kalo diliat pas lagi ngaca hahaha plus cocok banget dipake sama aku yang dikit dikit keluar rumah tanpa makeup cukup pake lip serum pun udah PD heheh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee