A
Amelliarr
Combination, Medium, Neutral
salah satu lip serum kesukaan aku sih. Kaya enak banget di apply di bibir jadi lembab gitu terus bikin cerah juga terus ga bikin pecah-pecah terus bikin kenyal juga. lip serum nya bisa di pake sehari-hari karena emang natural warnanya ga menor.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nurmaputriy
Combination, Medium, Warm
Setelah nyoba lip Serum ini bibirku yang kering banget perlahan jadi lembab dan warna bibirnya ga segelap dulu. Kandungan olive oil, sunflower oil, vitamin E, dan ceramide 3 oke banget untuk ngerawat bibirku. Kemasannya juga mungil jadi kalau dibawa kemana-mana gampang. Botolnya transparan dengan tutup pink eye catchy jadinya.Pas dipakai warnanya ga gonjreng tapi soft pink gitu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
pinandithaarr
Oily, Medium Dark, Neutral
aaaak suka banget sama lip care azarine, enak banget tekstur nya, lembut banget tapi gak lengket.. bikin lembab banget bibirkuu, terbaik banget dah lip care azarine, padahal biasanya bibirku kering2 gitu, tapi ini baru make beberapa kali udah lembut banget
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
E
everywonie
Normal Skin, Medium, Neutral
ini bagus BANGEEET😭 sekali swatch langsung keluar warnanya pink-pink gituuu! terus transferprooff pula🤣 melembabkannya gausah diragukan lagi yeah ini bikin bibir lembab👍🏻 aduh azarine emang bagus-bagus deh produknya selalu nampol baangeeet.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Fasyaaaa22
Normal, Medium Light, Neutral
iseng beli gara2 bibi sering pecah pecah Mulu, setelah pemakaian beberapa kalii, Bibirku yang awalnya sering pecah pecah semenjak pake ini jadi lebih lembab dan jarang pecah2. Udah gitu bikin bibir lebih cerah dan keliatan lebih sehat gitu
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
masnaaa_
Normal, Medium Light, Warm
awalnya cuma iseng" aja karna penasaran dan karna udah coba beberapa produk lain ternyata nggak ngefek untuk bibir aku yang super duper kering dan kadang pecah" , tapi lip serum dari azarine ini bener" bisa bikin bibir aku lebih lembab, dan terlihat lebih sehat, awal nya berwarna bening tapi lama" berubah warna menjadi pink seperti warna bibir sehat yang alami, suka banget pokoknya karna bener" ngebantu bibir aku yang kering ini 😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
agustinahdynt
Combination, Medium Dark, Neutral
dari hari pertama penggunaan sampai sekarang bener bener kelihatan banget bedanya bibir jadi lebih cerahan emang produk azarine sebagus itu nggak pernah ngecewain udah harganya terjangkau mudah ditemukan dimana mana bener bener work it banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
exellnn4
Normal, Medium Dark, Neutral
aku sukaa banget sama lip serum dari Azarine ini karena bisa menyesuaikan sama ph bibir aku yang tentunya buat bibir aku jadi lebih pinkk dan lembab kelihatan banget bibir sehat, emang lip serum dari Azarine ini sebagus ituu buat bibiirr😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
destiaay
Combination, Medium Light, Cool
jujurly ini pertama kali aku cobain lip serum, yang kupilih merk Azarine Magic Colour Lip Serum ini. Bibir aku jadi gak kering plus gelap lagi dan tentunya lebih sehat. Tekstur dari Azarine Magic Colour Lip Serum ini bisa dibilang pas banget. Gak terlalu kental juga gak terlalu cair, yuk cobain sekarang...
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
puridesi
Oily, Light, Neutral
wajib banget pakek ini , karena azzarine magic color lip serum bikin bibir tampak sehat , lembab, dan kenyal dan tekstur ny cair dengan formula yg ringan ,mudah menempel di bibir dan tidak lengket di masker , pokok ny ini mantap bangett ak sukak banget kerena dgn harga segini dapat produk yg oke banget
Usage: Less than 1 week
Shopee