I
ica_mhi
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain lip serum dari azarine ternyata bagus dan ngelembapin di bibir aku yg kering, dia juga dapat berubah warna ketika diaplikasikan ke bibir. cocok dipake buat sehari-hari, aku pake setiap hari karna emang enak worth it pokonyaa👍🏼
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Finairakara
Combination, Medium, Cool
Aromanya seger seger manis gimana gitu, tapi enggak menyengat. Terus ada efek glossy juga setelah diapply, jadi keliatan bibir lembap dan cantik gitu. Butuh waktu buat ngasih kelembapan alami di bibir, tapi ini bantu banget buat lembapin bibir. Harganya juga worth it banget terjangkau. Bisa buat remaja sih yang mau ke sekolah
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
F
felisarahmatika
Oily, Medium Light, Neutral
best lip serum!! aku cerita dikit dulu nih, bibirku tipe yg kering banget,susah nyari lip serum yg cocok krn kebanyakan kalo dipake bikin afternya jd kering bgt, kalo gelap sih ga seberapa ya, nah pake lipserum dari azarine ini cocok ternyataa ga bikin bibir aku kering kerontang sampe ngelupas2 lagi hihi ♥️ luv azarine
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Tri_Kusuma
Dry, Medium, Neutral
Lip serum ini pas aku pakai melembapkan banget apalagi buat aku yang mempunyai bibir yang kering dan gampang pecah pecah ini. Paling suka lagi sama lip serum ini tuh efek glossy pas dipakainya jadi ngebuat bibir tambah sehat aja. Jadi seneng banget ketemu lip serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sorayaola
Combination, Medium, Warm
aku itu punya tipe bibir yang gelap, kering, kadang tuh suka pecah pecah jadi aku gak boleh banget skip lipcare dan setelah aku cobain ini tuh bibir jadi enak banget yang lembabnya tuh pas gitu gak berasa minyakan atau bikin gak nyaman di bibir
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rindiantika90
Oily, Light, Neutral
Suka banget lip serum azarine ini. Pelan tapi pasti bikin bibir jadi lenih sehat dan lembab. warna nya pink alami bibi dan ada efek glossy nya sehingga bikin bibir looks healthy. aroma nya juga enak tidak menyengat. harga nya juga worth it suka banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Ssibad_
Combination, Medium Light, Neutral
bibir aku itu tipe yang kering bangett:( saking kering hampir tiap hari pecah-pecah dan perih, tapi setelah dapet rekomendasi lip serum ini dari temen aku dan setelah ±3bln pemakaian, bibir aku yang dlunya suka pecah-pecah skrng udh gapernah lagii. THANK YOU FOR AZARINE <3
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anopqklmnvt
Combination, Medium Light, Neutral
ini worth it banged, aku sampe repurchase karena emang secocok itu di bibir aku. owh iya cocok juga buat sehari2 di rumah, dibanding harus pake lipcream2, mending pake lipserum ini, karena hasil akhirnya selain melembabkan juga bikin bibir pink alami. best deh 🥰
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
X
xradaz
Normal, Medium Light, Neutral
Permasalahan terbesarku dari dulu tuh adalah bibir yang pecah2 dan kusam sampe kadang bingung cara apalagi yang harus dipake buat bibir sehat. Iseng sih awalnya beli produk ini pas liat2 app belanja dan ternyata mantul di akuu. Yang awalnya bibirku sering pecah2 sekarang pake ini udah jarang lagi pecah2 dan selalu keliatan plumpy sehat apalagi klo malamnya discrub dlu terus dipakein lip serum ini auto besoknya bibir keliatan sehat. Terus yang aku suka juga dia ga greasy bgttt nyaman dipakenya dan juga ringan.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
pancarinip
Oily, Medium, Neutral
Bagus banget. Bikin bibir yang tadinya kering dan suka mengelupas jadi jauh lebih sehat karena ada kandungan olive oilnya. Setelah di pakai warnanya menyesuaikan warna bibir kita jadi pinknya warnanya natural. Aku suka dan kadang pakai ini sebelum pakai lip cream biar nggak terlalu kering hasilnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee