Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

I
ica_mhi
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
pertama kali cobain lip serum dari azarine ternyata bagus dan ngelembapin di bibir aku yg kering, dia juga dapat berubah warna ketika diaplikasikan ke bibir. cocok dipake buat sehari-hari, aku pake setiap hari karna emang enak worth it pokonyaa👍🏼
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Finairakara
Combination, Medium, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
Aromanya seger seger manis gimana gitu, tapi enggak menyengat. Terus ada efek glossy juga setelah diapply, jadi keliatan bibir lembap dan cantik gitu. Butuh waktu buat ngasih kelembapan alami di bibir, tapi ini bantu banget buat lembapin bibir. Harganya juga worth it banget terjangkau. Bisa buat remaja sih yang mau ke sekolah
Usage: Less than 1 week Tokopedia
F
felisarahmatika
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
best lip serum!! aku cerita dikit dulu nih, bibirku tipe yg kering banget,susah nyari lip serum yg cocok krn kebanyakan kalo dipake bikin afternya jd kering bgt, kalo gelap sih ga seberapa ya, nah pake lipserum dari azarine ini cocok ternyataa ga bikin bibir aku kering kerontang sampe ngelupas2 lagi hihi ♥️ luv azarine
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
Tri_Kusuma
Dry, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Lip serum ini pas aku pakai melembapkan banget apalagi buat aku yang mempunyai bibir yang kering dan gampang pecah pecah ini. Paling suka lagi sama lip serum ini tuh efek glossy pas dipakainya jadi ngebuat bibir tambah sehat aja. Jadi seneng banget ketemu lip serum ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sorayaola
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
aku itu punya tipe bibir yang gelap, kering, kadang tuh suka pecah pecah jadi aku gak boleh banget skip lipcare dan setelah aku cobain ini tuh bibir jadi enak banget yang lembabnya tuh pas gitu gak berasa minyakan atau bikin gak nyaman di bibir
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rindiantika90
Oily, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Suka banget lip serum azarine ini. Pelan tapi pasti bikin bibir jadi lenih sehat dan lembab. warna nya pink alami bibi dan ada efek glossy nya sehingga bikin bibir looks healthy. aroma nya juga enak tidak menyengat. harga nya juga worth it suka banget
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Ssibad_
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
bibir aku itu tipe yang kering bangett:( saking kering hampir tiap hari pecah-pecah dan perih, tapi setelah dapet rekomendasi lip serum ini dari temen aku dan setelah ±3bln pemakaian, bibir aku yang dlunya suka pecah-pecah skrng udh gapernah lagii. THANK YOU FOR AZARINE <3
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anopqklmnvt
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
ini worth it banged, aku sampe repurchase karena emang secocok itu di bibir aku. owh iya cocok juga buat sehari2 di rumah, dibanding harus pake lipcream2, mending pake lipserum ini, karena hasil akhirnya selain melembabkan juga bikin bibir pink alami. best deh 🥰
Usage: 6 months - 1 year Instagram
X
xradaz
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Permasalahan terbesarku dari dulu tuh adalah bibir yang pecah2 dan kusam sampe kadang bingung cara apalagi yang harus dipake buat bibir sehat. Iseng sih awalnya beli produk ini pas liat2 app belanja dan ternyata mantul di akuu. Yang awalnya bibirku sering pecah2 sekarang pake ini udah jarang lagi pecah2 dan selalu keliatan plumpy sehat apalagi klo malamnya discrub dlu terus dipakein lip serum ini auto besoknya bibir keliatan sehat. Terus yang aku suka juga dia ga greasy bgttt nyaman dipakenya dan juga ringan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
pancarinip
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Bagus banget. Bikin bibir yang tadinya kering dan suka mengelupas jadi jauh lebih sehat karena ada kandungan olive oilnya. Setelah di pakai warnanya menyesuaikan warna bibir kita jadi pinknya warnanya natural. Aku suka dan kadang pakai ini sebelum pakai lip cream biar nggak terlalu kering hasilnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 105 dari 224
Next