R
ruthhhmay
Normal, Medium Light, Neutral
Baru 2 bulanan sih tapi sejauh ini seneng aja make nya, bibir ku tipe yang kering gtu, jadi kalo mau pake liptint / lip cream harus ada base bawahnya, jadi aku selalu pake ini jadi base, tapi tuh kadang pake ini aja udh cukup, jatuhnya bibir pink natural tapi yang ga ngejreng gtu jd ga lebay wkwk, enak sih, wanginya manis jg
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annisa_mubarokah
Oily, Medium Light, Warm
Aku kira hasilnya bakal pink gonjreng gitu🤣 ternyata pink natural dan terlihat sehat gitu. Kalo make nya rutin bibir bener bener sehat, lembab ga ada tu kekeringan. Kalian anak sekolahan coba beli ini daripada pake liptint kesekolah ntar kena marah :((
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
brovi
Oily, Medium Dark, Neutral
beneran bikin bibir pink dahh ni lip serum nya, bibir gue tuh tipikal yg item nya diatas ama dibawah gituu, yg luar nya aja gitu item nya tapi semenjak pake ini tuh jadi pink semuaa, terus ngelembabin nya sii pasti yaa, sama jadi bikin bibir agk kenyal jugaa
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
ryyuisme
Combination, Medium, Neutral
awalnya nggak expect sama sekali bakalan gimana, tapi setelah pakai selama seminggu ternyata lembab banget di bibir, fyi bibirku tipe kering yang suka ngelopek gitu kulitnya. terus yang bikin amaze tu bisa berubah warna ngikuti ph bibirku.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fara20
Combination, Medium Light, Cool
awalnya beli ini karena memang punya masalah bibir kering dan pecah-pecah yang sudah parah sampai kadang mengelupas, terus coba beli produk ini pas dipake bikin bibir kita kelihatan sehat dan bikin pink ngikutin warna sehat bibir kita, surprisingly lama-lama juga bibir kita jadi lembab bgt aku suka!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dhitaoktaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama hasilnya. Semula problem bibirku, kering. Aku coba rutinin pake Lip Serum ini. Aromanya enak, efek di bibir bikin lembab dan sehat. Warna yang keluar pun natural. Efek pink natural nya ini pun menurutku tergolong awet ya dibibir. Suka sih. Bakal Re-purchase kl nnt habis. Btw awet banget sih ini. Recommended Product!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rizhayueka
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
aku kira ini tuh ya kaya lip balm biasa, eh gataunya lebih dari itu. Selain melembabkan bibirku yang super kering, ini jg bisa mencerahkan bibirku yg gelap. Dipake nya juga ringan, trus wanginya juga enak banget. kalo bibir kalian suka kering karna pake lip cream, lip stick, lipmatte, cobain ini lip serum ini juga deh. mana harganya jg murah. top lah 👍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
angguniken
Oily Skin, Medium, Neutral
Lip serum azarine ini sangat efektif mengatasi bibirku yang kering bahkan kadang pecah-pecah, selalu aku pake rutin sebelum pake lipcream/lipstick, dan selalu aku pake sebelum tidur juga. Alhamdulillah hasilnya bibirku jadi lembab, gak kering, dan gak pecah-pecah lagi👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
itsyourleen
Normal, Light, Neutral
Menurutku lip serum ini cocok buat orang dengan tipe bibir yang gampang kering kayak aku. Teksturnya lembut trus ringan, gak bikin lengket di bibir dan ternyata emang bener sih warnanya bisa berubah, warnanya juga soft natural gitu. After apply, aku ngerasa bibir aku jauh lebih sehat dan kerasa plump gitu makanya cocok buat dipake sehari-hari, apalagi kalo lagi padet aktivitas.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hennywitdiastutik
Normal, Light, Neutral
Baru nyobain semingguan hasilnya memuaskan. Lip serumnya benar benar buat bibir kering jadi lembab. Warna bibir juga jadi pink natural dan ketahanan warnanya juga lumayan lama. Ada wanginya yang enak. Mudah lip nya di bawa pergi kemana mana
Usage: Less than 1 week
Shopee