Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

R
ruthhhmay
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Baru 2 bulanan sih tapi sejauh ini seneng aja make nya, bibir ku tipe yang kering gtu, jadi kalo mau pake liptint / lip cream harus ada base bawahnya, jadi aku selalu pake ini jadi base, tapi tuh kadang pake ini aja udh cukup, jatuhnya bibir pink natural tapi yang ga ngejreng gtu jd ga lebay wkwk, enak sih, wanginya manis jg
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annisa_mubarokah
Oily, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Aku kira hasilnya bakal pink gonjreng gitu🤣 ternyata pink natural dan terlihat sehat gitu. Kalo make nya rutin bibir bener bener sehat, lembab ga ada tu kekeringan. Kalian anak sekolahan coba beli ini daripada pake liptint kesekolah ntar kena marah :((
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
brovi
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
beneran bikin bibir pink dahh ni lip serum nya, bibir gue tuh tipikal yg item nya diatas ama dibawah gituu, yg luar nya aja gitu item nya tapi semenjak pake ini tuh jadi pink semuaa, terus ngelembabin nya sii pasti yaa, sama jadi bikin bibir agk kenyal jugaa
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
ryyuisme
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
awalnya nggak expect sama sekali bakalan gimana, tapi setelah pakai selama seminggu ternyata lembab banget di bibir, fyi bibirku tipe kering yang suka ngelopek gitu kulitnya. terus yang bikin amaze tu bisa berubah warna ngikuti ph bibirku.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fara20
Combination, Medium Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
awalnya beli ini karena memang punya masalah bibir kering dan pecah-pecah yang sudah parah sampai kadang mengelupas, terus coba beli produk ini pas dipake bikin bibir kita kelihatan sehat dan bikin pink ngikutin warna sehat bibir kita, surprisingly lama-lama juga bibir kita jadi lembab bgt aku suka!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dhitaoktaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Suka banget sama hasilnya. Semula problem bibirku, kering. Aku coba rutinin pake Lip Serum ini. Aromanya enak, efek di bibir bikin lembab dan sehat. Warna yang keluar pun natural. Efek pink natural nya ini pun menurutku tergolong awet ya dibibir. Suka sih. Bakal Re-purchase kl nnt habis. Btw awet banget sih ini. Recommended Product!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizhayueka
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
aku kira ini tuh ya kaya lip balm biasa, eh gataunya lebih dari itu. Selain melembabkan bibirku yang super kering, ini jg bisa mencerahkan bibirku yg gelap. Dipake nya juga ringan, trus wanginya juga enak banget. kalo bibir kalian suka kering karna pake lip cream, lip stick, lipmatte, cobain ini lip serum ini juga deh. mana harganya jg murah. top lah 👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
angguniken
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Lip serum azarine ini sangat efektif mengatasi bibirku yang kering bahkan kadang pecah-pecah, selalu aku pake rutin sebelum pake lipcream/lipstick, dan selalu aku pake sebelum tidur juga. Alhamdulillah hasilnya bibirku jadi lembab, gak kering, dan gak pecah-pecah lagi👍🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
itsyourleen
Normal, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Menurutku lip serum ini cocok buat orang dengan tipe bibir yang gampang kering kayak aku. Teksturnya lembut trus ringan, gak bikin lengket di bibir dan ternyata emang bener sih warnanya bisa berubah, warnanya juga soft natural gitu. After apply, aku ngerasa bibir aku jauh lebih sehat dan kerasa plump gitu makanya cocok buat dipake sehari-hari, apalagi kalo lagi padet aktivitas.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hennywitdiastutik
Normal, Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Baru nyobain semingguan hasilnya memuaskan. Lip serumnya benar benar buat bibir kering jadi lembab. Warna bibir juga jadi pink natural dan ketahanan warnanya juga lumayan lama. Ada wanginya yang enak. Mudah lip nya di bawa pergi kemana mana
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 102 dari 224
Next