Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

F
FarraMalika
Combination, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
suka banget sama lip color serum ini.. first impression ku pake ini bikin bibir kenyal, gak kering dan gak ngelupas di bibir aku yang biasanya sangat kering, warna bibir aku gelap, tapi masih cantik untuk di pake tanpa di timoa lipsyik sekalipun, warnanya jadi pink soft cantik gituuu.. suka banget pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ratnadewipravitasari
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
asli baru ngerasain lip serum yang super ngaruh banget di bibir aku juga warna pink natural banget jadi berada pake lipstik tapi bukan lipstik dan juga soft banget di bibir bikin lembut bibir dan ga kering di bibir ,, kandungan dalam lip serumnya pasti bagus banget ini
Usage: Less than 1 week Instagram
_
__tataaarq
Normal, Medium Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
Jujur saat pertama kali nemuin lip serum aku langsung suka, karena bisa bikin bibir aku lembab dan ga kasar lagi, yang biasanya sehari-hari aku susah banget pakai lip jadi gampang dan hasil nya aku suka banget, bibir jadi sehat juga karena lip serum iniπŸ₯°
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jeanettegy
Combination, Medium Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
suka banget pakai lip serum ini. Apa lagi ada warna soft pink di bibir. jadi seharian tinggal pakai ini aja. karena bibir aku tuh kering. kalau pakai ini bibir jauh lebih lembap dan nyaman. terus juga harganya cukup terjangkau. apa lagi sudah mengandung serum. wajib banget punya ini dan bawa terus di dalam tas 😊
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dianlanung
Normal Skin, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Cocok buat bibirku yang kekeringan yang hobynya suka nglotek nglotek smpe berdarah 😭 semenjak pake ini gak semenyedihkan lagi ini bisa Mencerahkan warna bibir, melembabkan bibir, Tekstur cukup kental dan glossy finish, perubahan warnanya ke pink natural cepet banget dan gak lengket udah pernah coba hapus dan warnanya stay di bibir cantik banget bye bye kulit bibir kering ✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yossipuri3110
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
udah nyobain berbagai produk buat bibir pecah pecah ku, trnyata produk Azarine yang satu ini yg bikin aku jatuh cinta 😍 beneran bikin bibir aku lembab dan kenyal after pemakaian bbrapa kali di bibir aku. ini masih pertama kali pake siih, tapi pasti bakalan repurchase 😍
Usage: Less than 1 week Instagram
T
tiiia26_
Oily Skin, Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
Suka sama warnanya pink natural, awalnya aku kira bakal pink gonjreng gitu ternyata ngga, bisa ngelembabin bibir juga, kalau pakainya rutin bener bener bikin bibir sehat. Cocok banget deh buat dipakai anak sekolah biar ngga kena razia disekolah
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
R
rismamualifa
Oily, Medium Dark, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
lip serum yang ngefek banget di bibirku yang gampang kering bahkan sampai mengelupas. pasti karena kandungannya yang lengkap. yang bikin makin suka karena bisa memberi efek warna yang soft di bibir. jadi bibir nggak cuma lembut dan sehat tapi juga cantik.
Usage: Less than 1 week Shopee
Z
zelikaar
Oily Skin, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
first of all, packagingnya super duper cutie bentuk kapsul gitu suka trus warna pinknya cantik, warna merah atau ga nya tergantung pengolesannta, kalo mau warna yg soft soft pink gitu olesnya beberapa kali aja hasilnya bakal natural, tapi kalo mau warnanya lebih keliatan coba oles lebih banyak
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cicinoviaelanda_
Dry Skin, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Pertama coba magic color lip serumnya azarine itu coba punya kakka sekantor, alhasil karna malu jadi aku coba beli di e-commerce. lip serumnya emang sengaruh itu di bibir aku yg pecah2 kering kadang sering berdarah. Teksturnya yg gak cair dan juga gak berat juga, efek ngelembabin pertama pemakaian itu udah kerasa banget dan warna lip creamnya nyesuaian dg pH hibir
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 101 dari 224
Next