F
FarraMalika
Combination, Medium Light, Warm
suka banget sama lip color serum ini.. first impression ku pake ini bikin bibir kenyal, gak kering dan gak ngelupas di bibir aku yang biasanya sangat kering, warna bibir aku gelap, tapi masih cantik untuk di pake tanpa di timoa lipsyik sekalipun, warnanya jadi pink soft cantik gituuu.. suka banget pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
ratnadewipravitasari
Combination, Medium Light, Neutral
asli baru ngerasain lip serum yang super ngaruh banget di bibir aku juga warna pink natural banget jadi berada pake lipstik tapi bukan lipstik dan juga soft banget di bibir bikin lembut bibir dan ga kering di bibir ,, kandungan dalam lip serumnya pasti bagus banget ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
_
__tataaarq
Normal, Medium Light, Cool
Jujur saat pertama kali nemuin lip serum aku langsung suka, karena bisa bikin bibir aku lembab dan ga kasar lagi, yang biasanya sehari-hari aku susah banget pakai lip jadi gampang dan hasil nya aku suka banget, bibir jadi sehat juga karena lip serum iniπ₯°
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jeanettegy
Combination, Medium Light, Cool
suka banget pakai lip serum ini. Apa lagi ada warna soft pink di bibir. jadi seharian tinggal pakai ini aja. karena bibir aku tuh kering. kalau pakai ini bibir jauh lebih lembap dan nyaman. terus juga harganya cukup terjangkau. apa lagi sudah mengandung serum. wajib banget punya ini dan bawa terus di dalam tas π
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dianlanung
Normal Skin, Medium, Neutral
Cocok buat bibirku yang kekeringan yang hobynya suka nglotek nglotek smpe berdarah π semenjak pake ini gak semenyedihkan lagi ini bisa Mencerahkan warna bibir, melembabkan bibir, Tekstur cukup kental dan glossy finish, perubahan warnanya ke pink natural cepet banget dan gak lengket udah pernah coba hapus dan warnanya stay di bibir cantik banget bye bye kulit bibir kering β¨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yossipuri3110
Combination, Medium Light, Neutral
udah nyobain berbagai produk buat bibir pecah pecah ku, trnyata produk Azarine yang satu ini yg bikin aku jatuh cinta π beneran bikin bibir aku lembab dan kenyal after pemakaian bbrapa kali di bibir aku. ini masih pertama kali pake siih, tapi pasti bakalan repurchase π
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
tiiia26_
Oily Skin, Light, Cool
Suka sama warnanya pink natural, awalnya aku kira bakal pink gonjreng gitu ternyata ngga, bisa ngelembabin bibir juga, kalau pakainya rutin bener bener bikin bibir sehat. Cocok banget deh buat dipakai anak sekolah biar ngga kena razia disekolah
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
R
rismamualifa
Oily, Medium Dark, Warm
lip serum yang ngefek banget di bibirku yang gampang kering bahkan sampai mengelupas. pasti karena kandungannya yang lengkap. yang bikin makin suka karena bisa memberi efek warna yang soft di bibir. jadi bibir nggak cuma lembut dan sehat tapi juga cantik.
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
zelikaar
Oily Skin, Medium Light, Warm
first of all, packagingnya super duper cutie bentuk kapsul gitu suka trus warna pinknya cantik, warna merah atau ga nya tergantung pengolesannta, kalo mau warna yg soft soft pink gitu olesnya beberapa kali aja hasilnya bakal natural, tapi kalo mau warnanya lebih keliatan coba oles lebih banyak
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
cicinoviaelanda_
Dry Skin, Medium, Warm
Pertama coba magic color lip serumnya azarine itu coba punya kakka sekantor, alhasil karna malu jadi aku coba beli di e-commerce. lip serumnya emang sengaruh itu di bibir aku yg pecah2 kering kadang sering berdarah. Teksturnya yg gak cair dan juga gak berat juga, efek ngelembabin pertama pemakaian itu udah kerasa banget dan warna lip creamnya nyesuaian dg pH hibir
Usage: 1 week - 1 month
Shopee