Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

E
emmegaa
Dry, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Yang punya bibir pecah pecah wajib cobain ini lip serum udh repurchase keberapa ini karena cepet abis gara-gara aku sering reapply karena nyaman di bbibir dan ada efek glossy nya jadi bibir plumpy gitu pas pake lip serum ini di timpa lipcream ga gampang crack jugaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nikenla_
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Pas dicoba dibibir tuh langsung keliatan hasilnya dong, bibir jadi berwarna pink, soft banget gitu terus juga tahan lama dan bikin bibir lembab terus cerah juga, dan wanginya enak gitu, pokoknya ini tuh recommend bangett dehh guysss!!!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chsmood
Normal, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
pakaiii ini ngaruh bangett di akuuu, bibir jauhh lebih lembab dannn cerah dari sebelumnyaa! ringann jugaa saat dipakaii, pakai sebelum tidurr pas bangun tidurr selaluu senangg kalauu liat bibir terlihat lebihh berwarnaa, nantii mau beli lagii
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
A
akasyalvn
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
luvvv bgt sm lip serum ini!! nyaman bgt dipakenya karena ga lengket di bibir dan aroma wanginya manis. waktu dipakai, lip serum ini bisa bikin bibir yang awalnya kering poll jd terasa lebih lembap plump dengan warna natural yang cantik bgt ❤❤ recommended bgtsihhh karena harganya pun affordable bgtt!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
maminaegan
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Lip serum yang bener ga bikin bibir kering.. nyaman banget dipakainya.. lebih ngerasa kenyal dan warna pinknya di bibir keliatan pink natural gitu.. yang jelas pakai ini ga bikin bibir hitam udahannya.. secintaaa itu sama lip serum ini..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
amarakeisha1
Combination, Medium Light, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
aku belum terlalu lama pakai lip serum azarine ini, tapi yang pasti menurut aku sejauh ini Magic Colour Lips Serum Azarin sih yang paling cocok di aku. soalnya dia bener bener melembabkan bibir aku, padahal tipe bibir ku sering kering gitu. Dan dari tekstur nya sendiri bagi aku kental, cukup kental gitu. Setelah di pakai sama seperti lip serum pada umumnya, dia kasih efek Glossy Finish gitu. Aku suka banget karena setiap pakai ini bibir aku kelihatan pink tapi natural gitu, karena menyesuaikan pH bibir jadi gak keliatan yang terlalu mencolok gitu warnanya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Z
zalfah
Dry, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Bibir aku jdi keliatan sehat bgt pake ini ga kering kerontang lgi wkwkw warna pink nya natural gtu lembabin bibir biar ga pecah" jga, bisa dipke sebelum makep up dan buat perawatan bibir sebelum tidur nih recommended buat yg warna bibirnya gelap.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
C
cacaangela
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Aku baru pertama kali nyoba lip serum karena warna bibirku kurang bagus dan pucet-pucet, pecah lagi. Makanya aku direkomendasiin temen buat nyoba ini. Masih awal pemakaian tapi so far suka banget karena serumnya ga lengket banget di bibir, dan bikin bibirku lumayan terawat.
Usage: Less than 1 week Shopee
D
desychintyaa
Oily, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
suka banget pake nih lip produk dari azarine, bagus banget buat di pake daily karna bikin bibir lembab dan ngasih hasil yang bibir sehat gitu, warna nya juga natural jadi cocok banget di pakek untuk daily makeup look gitu. recomended bangett
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nivadyla
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
andalan banget sih ini buat atasin bibir kering aku yang sering ngelupas juga jadi kadang bikin bibir jadi perih gitu udah gitu teksturnya lembab dan enak dipakai nya karena ringan . terus efeknya jadi glossy natural gitu , cocok juga dipakai buat sehari - hari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 100 dari 224
Next