E
emmegaa
Dry, Medium, Neutral
Yang punya bibir pecah pecah wajib cobain ini lip serum udh repurchase keberapa ini karena cepet abis gara-gara aku sering reapply karena nyaman di bbibir dan ada efek glossy nya jadi bibir plumpy gitu pas pake lip serum ini di timpa lipcream ga gampang crack jugaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Nikenla_
Normal, Medium, Neutral
Pas dicoba dibibir tuh langsung keliatan hasilnya dong, bibir jadi berwarna pink, soft banget gitu terus juga tahan lama dan bikin bibir lembab terus cerah juga, dan wanginya enak gitu, pokoknya ini tuh recommend bangett dehh guysss!!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
chsmood
Normal, Medium Light, Neutral
pakaiii ini ngaruh bangett di akuuu, bibir jauhh lebih lembab dannn cerah dari sebelumnyaa! ringann jugaa saat dipakaii, pakai sebelum tidurr pas bangun tidurr selaluu senangg kalauu liat bibir terlihat lebihh berwarnaa, nantii mau beli lagii
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
A
akasyalvn
Combination, Medium, Neutral
luvvv bgt sm lip serum ini!! nyaman bgt dipakenya karena ga lengket di bibir dan aroma wanginya manis. waktu dipakai, lip serum ini bisa bikin bibir yang awalnya kering poll jd terasa lebih lembap plump dengan warna natural yang cantik bgt ❤❤ recommended bgtsihhh karena harganya pun affordable bgtt!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
maminaegan
Combination, Medium Light, Neutral
Lip serum yang bener ga bikin bibir kering.. nyaman banget dipakainya.. lebih ngerasa kenyal dan warna pinknya di bibir keliatan pink natural gitu.. yang jelas pakai ini ga bikin bibir hitam udahannya.. secintaaa itu sama lip serum ini..
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
amarakeisha1
Combination, Medium Light, Cool
aku belum terlalu lama pakai lip serum azarine ini, tapi yang pasti menurut aku sejauh ini Magic Colour Lips Serum Azarin sih yang paling cocok di aku. soalnya dia bener bener melembabkan bibir aku, padahal tipe bibir ku sering kering gitu. Dan dari tekstur nya sendiri bagi aku kental, cukup kental gitu. Setelah di pakai sama seperti lip serum pada umumnya, dia kasih efek Glossy Finish gitu. Aku suka banget karena setiap pakai ini bibir aku kelihatan pink tapi natural gitu, karena menyesuaikan pH bibir jadi gak keliatan yang terlalu mencolok gitu warnanya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
zalfah
Dry, Medium Light, Warm
Bibir aku jdi keliatan sehat bgt pake ini ga kering kerontang lgi wkwkw warna pink nya natural gtu lembabin bibir biar ga pecah" jga, bisa dipke sebelum makep up dan buat perawatan bibir sebelum tidur nih recommended buat yg warna bibirnya gelap.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
C
cacaangela
Combination, Medium Light, Neutral
Aku baru pertama kali nyoba lip serum karena warna bibirku kurang bagus dan pucet-pucet, pecah lagi. Makanya aku direkomendasiin temen buat nyoba ini. Masih awal pemakaian tapi so far suka banget karena serumnya ga lengket banget di bibir, dan bikin bibirku lumayan terawat.
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
desychintyaa
Oily, Medium, Neutral
suka banget pake nih lip produk dari azarine, bagus banget buat di pake daily karna bikin bibir lembab dan ngasih hasil yang bibir sehat gitu, warna nya juga natural jadi cocok banget di pakek untuk daily makeup look gitu. recomended bangett
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nivadyla
Oily, Medium Dark, Neutral
andalan banget sih ini buat atasin bibir kering aku yang sering ngelupas juga jadi kadang bikin bibir jadi perih gitu udah gitu teksturnya lembab dan enak dipakai nya karena ringan . terus efeknya jadi glossy natural gitu , cocok juga dipakai buat sehari - hari.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee