A
Aipel
Combination, Medium, Neutral
rekomen abis sih ini produk, udah lumayan lama aku pake ini dan hasil nya ngelembapin banget bibir aku, dulu bibirku sering banget pecah pecah tapi karna azarine ngeluarin ini dan aku kepo jadinya beli dan nyobain beuhh langsung cantik banget bibir guaa
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
andreia
Oily, Medium Dark, Warm
serum bibir azarine ini efektif banget untuk mengatasi kekeringan bibirku akibat selalu pake lipstik/lipcream. selalu aku olesin sebagai alas lipstik, dan sebelum tidur untuk membantu melembabkan bibir. ada teknologi colour change yg unik banget warnanya ngikutin ph bibir.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
D
dinninuraini
Oily Skin, Medium, Neutral
Bibirku hitam cenderung kering dan suka ngelupas kadang sampe berdarah, aku rutinin pake Lip Care dari Azarine ini ternyata work banget untuk bibirku. Selain bikin lembab dia juga bisa mencerahkan bibir gelap. Aku nggak worry lagi sama bibir kering dan gelap karena Lip Care Azarine andalanku banget❤ must have and must try!
Usage: Less than 1 week
Watson
N
nadya_florenza
Combination, Medium, Neutral
penolong banget pas bibir aku lagi kering soalnya ingredients nya bagus ada olive oil yang lembabin selain itu ada vitamin e nya juga. Selain bikin lembab juga bikin pink bibir aku dan teksturnya tu ga yang bikin lenget di bibir pokoknya nyaman dipake.
Usage: Less than 1 week
Watson
S
syafria
Oily, Light, Neutral
Suka sih pakai azarine magic color lip serum ini. dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Melembabkan bibir dan ga bikin bibir jadi kering trus PHnya sesuai dengan bibir kita, ada efek soft gloss jadi ketika di aplikasikan ke bibir bisa berubah warna jadi pink alami. aku suka banget sampai repurchase terus
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
R
rulitaria
Normal, Medium Light, Neutral
Sebenernya aku baru nyobain ini pertama kali sih, dan enak banget di bibir tuh bikin lembab, warnanya juga bagus, bikin fresh muka kita. Dan bibir aku yang pecah2 sepertinya mulai membaik setelah pakai ini semingguan. Teksturnya ringan kok ngga bikin bibir berasa tebel .
Usage: Less than 1 week
Brand website
T
tiaraputi
Combination, Medium Light, Neutral
Super efektif banget sih untuk mengatasi kondisi bibir aku yang sangat sangat kering!! Untuk teksturnya super ringan kali di bibir, gak kayak pake lip serum pada umumnya.. Nilai plus nya lagi, lip serum ini ngebuat bibir menjadi pink alami.
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
A
Alifiaicha98
Oily Skin, Medium Dark, Warm
perawatan bibir ternyaman sih, tekstur lembut, baunya harum, lip serum ini membuat bibir terlihat sehat, gak pecah-pecah, membuat warna bibir ku menjadi lebih pink, lip serum ini bisa dipakai untuk jangka panjang, pakai secara teratur untuk mendapatkan bibir plumpy dan lembut
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
loewynanaput
Oily, Light, Cool
Ini sih ternyata baru nemunin lip serum yang nge-fect banget di bibir, after di apply bibir jadi lebih cerah, lembab dan setelah rutin pake bibir jadi gak sering kering dan ngelupas gitu. Texturnya juga gaterlalu ngenganggu sih dan ga ninggalin kesan yang sticky gitu. Wajib sihhh dicoba sama yang bibirnya suka kering dan pecah2 gituu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rizzkwai
Combination, Light, Neutral
awalnya sih dari coba-coba ternyata setelah dipake kok bikin bibir jadi sexy banget,kata temenku makin sehat keliatan lebih natural aja pink-pink bibir korea😂 kalo teksturnya masih aman sih dipake gak terlalu cair gak terlalu oily, plusnya melembabkan banget jadi aku gak sering-sering apply soalnya awet banget dibibir
Usage: 1 week - 1 month
Shopee